10 ㅡ your eyes tell.

298 88 2
                                    

Taehyung terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa Yerin tidak ada di sampingnya, ia segera beranjak dari kasur untuk mencarinya.

Ketika Taehyung hendak melangkahkan kakinya, Yerin membuka pintu dan tersenyum padanya.

"Tidurlah lagi," ucap Yerin.

"Kau ke mana tadi?" tanya Taehyung.

"Aku akan menceritakannya besok."

Taehyung menganggukkan kepalanya beberapa kali secara perlahan dan berkata, "Baiklah."

---

Jungkook berusaha membuka matanya yang terasa sangat berat dan menyadari bahwa tidak ada siapapun selain dia yang berada di ruangannya.

Setelah beberapa saat, Eunha membuka pintu dengan makanan di tangannya. Jungkook menatap mata Eunha dan tersenyum padanya.

"Kenapa kau tersenyum?" tanya Eunha.

"Apa itu yang kau bawa?" tanya Jungkook.

Eunha melihat makanan yang kini sedang dipandang oleh Jungkook dan berkata, "Ah... ini bubur..."

Jungkook membelalakkan matanya, ia sangat membenci bubur, ia tahu bahwa Eunha mengetahuinya dan merasa heran, entah kenapa Eunha tetap memberikannya bubur dari sekian banyak makanan lain.

"BUBUR? Keㅡkenapa harus bubur?" tanya Jungkook ketakutan.

"Jeogiyo, Jungkook-ssi, sekarang bukan saatnya untuk memilih," tegas Eunha. [Excuse me]

"Aku hanya bertanya..."

"Makan saja, ini adalah peraturan rumah sakit ini," ucap Eunha.

Eunha berjalan mendekati Jungkook dan duduk di kursi yang semalam ia letakkan di sebelah Jungkook. Eunha mulai mengambil sesendok bubur dan mendekatkannya ke mulut Jungkook, namun Jungkook segera menjauhkan mulutnya dari sendok itu.

"Ck, jika kau tidak ingin makan ini, kau tidak akan diperbolehkan pulang, apa kau tidak ingin pulang?" tanya Eunha.

"Tentu saja aku mau," jawab Jungkook.

"Kalau begitu, cepat makan," ucap Eunha.

Akhirnya Jungkook mengambil suapan pertama dari bubur hambar yang diberikan oleh Eunha, ia mencoba untuk mengunyah bubur itu sembari menatap Eunha yang kini sedang tersenyum manis padanya.

"Nah, ini baru namanya anak baik," ucap Eunha.

Setelah bubur itu habis Jungkook makan, Eunha beranjak dari kursi dan berkata, "Baiklah, aku harus pergi sekarang karena sebentar lagi jam masuk sekolah."

Eunha menghentikan langkahnya ketika mendengar Jungkook memanggilnya, ia segera menoleh ke belakang, lalu Jungkook berkata, "Kau semalam tidur di mana?"

"Di sini, kenapa?" tanya Eunha.

Jungkook tersenyum kecil dan berkata, "Gomawo..."

Tanpa disadari, jantung Eunha berdetak kencang, baru kali ini ia melihat Jungkook tersenyum tulus begitu padanya.

"Baiklah, aku akan pergi sekarang, sampai jumpa..."

Eunha segera berjalan pergi, ketika Jungkook melihat Eunha keluar dari ruangannya, ia tersenyum manis.

---

Yerin melambai-lambaikan tangannya pada Taehyung, ketika Taehyung membuka pintu mobilnya, ia menutupnya lagi dan berjalan cepat mendekati Yerin.

"Apa kau serius bahwa kita tidak usah memberi tahu siapapun tentang hubungan kita?" tanya Taehyung.

"Ya, meski ada yang mendukung hubungan kita, pasti ada juga yang menentangnya, lebih baik kita diam saja," jawab Yerin.

SAVE ME [KTH × JYR] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang