Taehyung menatap Yerin yang tengah tersenyum sambil mencubit pipinya dan memutuskan untuk meraih pergelangan tangannya.
Saat itu juga, Yerin mengatupkan bibirnya rapat-rapat dan menatap mata Taehyung, seketika jantungnya berdebar kencang.
"Keㅡkenapa kau memegang tanganku?" tanya Yerin gugup.
"Kau membuatku tak bisa menahannya lagi," ucap Taehyung pelan.
"Eoh?"
"Aku menyukaimu, Yerin-ah," ucap Taehyung.
Yerin bergeming sembari menatap mata Taehyung tanpa mengedipkan matanya, ia merasakan jantungnya yang berdebar semakin kencang.
Taehyung mendekatkan bibirnya ke bibir Yerin, entah mengapa, Yerin malah menutup matanya. Ketika bibir mereka semakin dekat, tiba-tiba Eunha membuka pintu depan rumah dan melihat mereka berdua secara bergantian, Yerin segera mendorong Taehyung menjauh darinya dan menghadap Eunha.
"Mian, aku telah mengganggu kalian, kalian lanjutkan saja, aku akan menginap di rumah temanku," ucap Eunha.
Eunha segera menutup pintu dan berjalan pergi dari rumahnya mengabaikan kakaknya yang terus menyuruhnya untuk masuk saja, ketika Yerin hendak melangkahkan kakinya untuk mengejar Eunha, Taehyung meraih tangannya untuk menahannya pergi.
"Dia bilang kita bisa melanjutkannya," ucap Taehyung.
Yerin membalikkan badannya secara perlahan dan menatap mata Taehyung, Taehyung kembali mendekatkan bibirnya ke bibir Yerin, lalu Yerin menutup matanya dan mendongakkan kepalanya. Akhirnya bibir mereka bersentuhan, ciuman pertama itu berlangsung dengan sangat lama.
---
Jungkook membuka pintu rumahnya dan melihat Eunha yang sedang berdiri di depan rumahnya. Eunha tersenyum dan melambaikan tangannya pada Jungkook.
Jungkook balas tersenyum dan mulai melangkahkan kakinya menuju depan pagarnya, ia membuka pagarnya dan menyuruh Eunha untuk masuk.
"Memangnya siapa tamu noona hingga kau tidak berani masuk? Apa itu orang yang sangat penting?" tanya Jungkook.
Eunha menganggukkan kepalanya dan berkata, "Sangat penting, baginya..."
Jungkook menghadap ke arah Eunha dan dengan ragu bertanya, "Siapa...?"
Eunha tersenyum dan menatap mata Jungkook, "Kau benar-benar menyukainya, ya?"
"Tentu saja," ucap Jungkook.
"Kalau begitu, kau harus tabah..."
"Kenapa?"
"Orang penting itu adalah Kim Taehyung."
Jungkook langsung membelalakkan matanya ketika mendengar jawaban dari Eunha, ia merasa sangat kaget, "Mwo?!"
"Kenapa kau kaget begitu?"
"Bukannya mereka baru bertemu? Tidak mungkin mereka langsung saling menyukai, kan?"
Eunha menghela nafasnya, "Kau benar-benar polos ternyata, bahkan ada yang lebih parah dari mereka, cinta dalam semalam, kau tidak tahu?"
"Ya, Jung Eunha, kau masih kecil, kenapa sudah tahu hal yang seperti itu?" tanya Jungkook kaget.
"Kecil apanya? Aku sudah SMA dan sebentar lagi aku akan mulai kuliah!"
"Ya sudah, mari kembali ke topik semula," ucap Jungkook, "menurutmu.. apa mereka saling menyukai?"
"Tentu saja, sebenarnya aku datang ke sini karena aku melihat mereka hampir berciuman, jadi aku segera pergi dari sana agar mereka bisa melanjutkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [KTH × JYR] ✅
Fanfic[end]✓ 🍒[𝕗𝕗+𝕣𝕠𝕞𝕒𝕟𝕔𝕖+𝕞𝕪𝕤𝕥𝕖𝕣𝕪] ㅡ 𝕥𝕒𝕖𝕣𝕚𝕟 × 𝕖𝕦𝕟𝕜𝕠𝕠𝕜 × 𝕤𝕠𝕨𝕛𝕚𝕟 ㅡ𝚋𝚊𝚔𝚞✨ Setiap orang pasti memiliki masalah dalam hidup mereka, sama halnya dengan Taehyung dan Yerin. Taehyung memiliki masalah dengan hidupnya yang sek...