"Ya, ya, baiklah terserah~" Pemuda yang satunya melanjutkan perjalanan dan meninggalkan Pemuda yang berhenti dan menunjukkan jubah tanda penduduk kota Es.
°-- kembali ke kedai bakpao --°
"Kau ini seperti tak makan selama berabad-abad, rakus sekali," Milly menatap pasrah Minnie yang memakan bakpao dengan rakus.
"Baru kali ini aku makan bakpao seenak ini!"
"Baiklah setelah kau kenyang mari mencari penginapan untuk tinggal!" Milly berdiri dan merapikan pakaiannya dan menarik paksa Minnie yang masih tak berkutik dari bakpao nya.
"Ahh~bakpao ku~ tunggu aku~ aku akan menemuimu~~"
"Jangan seperti itu! Kau membuat kita malu! Ingat kita sedang menyamar jadi pria," Milly berbisik pada Minnie yang memulai dramanya.
°--- 5 menit setelah mengelilingi kota mencari penginapan ---°
"Tidak kusangka penginapan di kota ini begitu sulit dicari.. Hosh.. Hosh.." Minnie kelelahan setelah mengelilingi hampir seperempat kota.
"Heleh~ kita sudah menemukan lebih dari sepuluh penginapan dan kau melewati semuanya!"
"Hehehe, mereka itu penipu bayarannya mahal sekali!"
"Ini satu-satunya yang tersisa, jika kau menolaknya maka tinggal dijalanan saja!"
"Baiklah, baiklah," Minnie mengikuti Milly masuk dalam penginapan yang cukup besar itu.
"Tuan, bisakah kami memesan kamar?" Tanya Milly dengan sopan pada pria dikasir itu.
"Tentu! Tuan mau pesan selama berapa hari? Pelayanannya mau seberapa? Kami akan melayaninya!"
"Ckck, orang ini pandai sekali menjilat!" Milly bertelepati pada Minnie lewat hati.
"Ya~ namanya juga bisnis,"
"Hanya dua hari saja, makanannya akan kami pesan nanti,"
"Baiklah, kebetulan kamar 09 dilantai 2 sedang kosong, kalian bisa menginap di sana," Pria itu tersenyum dan memberikan kunci pada Milly.
°-- kamar 09 --°
"Cukup bagus, jadi mari bicarakan rencana untuk besok," Minnie berjalan ke arah Milly yang menatap kosong langit sore diluar jendela.
"Mudah saja kan? Aku akan menyamar jadi penduduk kota Api, dan menurut informasi tak ada orang kota Api yang akan mengikuti kompetisi nya," Milly berbalik dan bersandar pada jendela, menatap Minnie dengan raut wajah cemas dan khawatir.
"Ayolah~ ini masih sore jadi jangan terlalu banyak berfikir, otak mu akan terbakar nanti, haha,"
"Huuh~ Baiklah terserah padamu," Minnie menghela nafas panjang dan berusaha untuk tak khawatir.
"Minnie, aku akan keluar sebentar mencari udara segar," Milly berjalan keluar pintu meninggalkan Minnie yang sudah terlelap dalam mimpinya dalam waktu 5 detik🙃.
- Disisi Lain|di lantai 1 penginapan -
"Ini sepertinya penginapan yang bagus, disini saja," Itu pemuda yang muncul di plot sebelumnya, melihat dari pakaiannya dia sepertinya seorang pengawal dan yang lainnya keluarga kaya dan terhormat.
"Baiklah ayo masuk," Pemuda yang terlihat kaya itu masuk lebih dulu diikuti oleh pemuda yang satunya.
"Paman, bisakah kami memesan kamar?"
"Tentu! Tuan mau pesan selama berapa hari? Pelayanannya mau seberapa? Kami akan melayaninya!"
"Pesan selama 2 hari saja, makanannya akan kami pesan nanti,"
"Baiklah, kamar nomor 10 di lantai 2 baru saja kosong, kalian bisa pergi kesana,"
"Terimakasih paman," Pemuda itu melempar kunci pada pemuda dibelakangnya dan berjalan pergi.
"Kau ini asal lempar saja!" Pemuda dibelakangnya terlihat kesal dan berjalan mengikuti pemuda dihadapannya.
"Kai! Tunggu aku!" Pemuda itu berlari mengejar Kai yang menghilang dengan begitu cepat.
"Huh~ aku akan pergi mencari ketenangan dulu," Kai menghela nafas melihat Zeyn yang berlari cepat melewatinya begitu saja.
Kai berjalan menelusuri penginapan itu dan menemukan taman belakang yang sangat indah dan tenang, Kolam ikan berhias teratai mekar, bunga-bunga menghiasi sepanjang jalan, pohon rindang tempat berteduh, dan nyanyian burung yang begitu merdu benar-benar tempat yang tenang.
𝙺𝚒𝚜𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚞𝚜 𝚋𝚎𝚛𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝😉 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚞𝚜 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚋𝚊𝚛𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚗𝚘𝚟𝚎𝚕 𝚒𝚗𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚕𝚊𝚋𝚎𝚕 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒😌.
𝙰𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚒𝚗𝚒 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚑𝚞𝚖𝚊𝚗🙂 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚕𝚒𝚜 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚒𝚗𝚒 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚝𝚞𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚔𝚎𝚛𝚊𝚜!!🥲 𝚂𝚎𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚓𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚟𝚘𝚝𝚎, 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗, 𝚍𝚊𝚗 𝚏𝚘𝚕𝚕𝚘𝚠 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛😌. 𝙺𝚊𝚖𝚞 𝚐𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚗𝚘𝚝𝚒𝚏 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚏𝚘𝚕𝚕𝚘𝚠 𝙰𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gᴀʟᴀᴄᴛɪᴄ Bᴀʟᴀɴᴄɪɴɢ Jᴏᴜʀɴᴇʏ [ 𝙾𝚗 𝙶𝚘𝚒𝚗𝚐 ]
Fantasy⚘~Wᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ Tʜᴀɴᴛᴀɴ ᴡᴏʀʟᴅ🐻❄️ Pᴇʀɴᴀʜᴋᴀʜ ᴋᴀᴜ ʙᴇʀғɪᴋɪʀ ʙᴀʜᴡᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ᴍᴇᴍʙᴇɴᴄɪᴍᴜ? Pᴀsᴛɪ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀғɪᴋɪʀ sᴇᴘᴇʀᴛɪ ɪᴛᴜ, sᴇᴘᴇʀᴛɪ ɢᴀᴅɪs ʙᴇʀᴜᴍᴜʀ 17 ᴛᴀʜᴜɴ ɪɴɪ, Mɪʟʟɪᴇ Eʀᴍᴇʀ. Hɪᴅᴜᴘ sᴇʀʙᴀ ʙᴇʀᴋᴇᴄᴜᴋᴜᴘᴀɴ, ɢᴀᴅɪs ʏᴀɴɢ ᴄᴇʀᴅᴀs, ᴍᴇɴᴀᴡᴀɴ, ɴᴀᴍᴜɴ ᴀᴘᴀ ɢᴜɴᴀɴʏᴀ sᴇᴍᴜᴀ...