Millie perlahan membuka matanya, disekelilingnya hanya ada kegelapan, dia bertanya tanya apa yang terjadi, dia mengingat kejadian sebelumnya,
"bukankah seharusnya aku mati?"Tiba-tiba sebuah cahaya menyilaukan muncul didepannya dan menariknya masuk.
Millie melihat sekitar, dia ada didalam sebuah rumah yang cukup mewah, tapi di benaknya terus bertanya tanya ,apa ini? Sebenarnya apa yang terjadi?.
"Nona harus beristirahat, nona belum sembuh total" Seorang pelayan tiba-tiba berbicara disamping nya.
"Hah!" Millie terkejut dengan pelayan yang tiba-tiba muncul di sampingnya.
"Nona? Sebenarnya aku dimana?"
"Kurasa ingatan nona sedikit terganggu karena sakit, sebaiknya nona beristirahat, saya ada diluar jika anda membutuhkan saya" Pelayan tersebut keluar dari kamar.
"Hia,dia malah pergi" Ucapnya kecewa
"Jika dilihat dari model nya, ini terlihat seperti sebuah kerajaan!" Millie melihat keluar jendela dan menatap lingkungan sekitarnya.
"Aku bahkan belum memberitahu mu, tapi kau langsung tau"
"Kyaaa!kenapa kau tiba-tiba muncul!"
"Hihi, maaf" Minnie cengegesan saat berhasil mengejutkan Millie.
"Nona? Apa nona baik-baik saja?" Pelayan tadi masuk setelah mendengar suara Millie.
"Tidak apa-apa" Millie tersenyum dan meminta pelayan itu pergi.
"Apa pelayan itu tak bisa melihat mu?" Minnie mengangguk.
"Oh iya! Kau! Tepat saat kau mengatakan kau penjagaku, mengapa aku malah mati? Dan bukankah aku harusnya mati? Kenapa aku tiba-tiba ada disini?"
"Jawabannya satu, Takdir!", " Biar ku jelaskan, dikehidupan sebelumnya kau sudah tiada, dan sekarang kau ada di masa depan dimana dunia penuh dengan penyihir!"
"Penyihir?", " Tunggu, lalu kenapa pelayan tadi tak bisa melihatmu? Bukankah penyihir memiliki kekuatan?"
"Konsep nya tidak begitu", " Hanya beberapa keluarga terkenal yang memiliki sihir dan mewariskan nya pada keturunannya!"
"Lalu jelaskan siapa aku? Dan aku dimana?"
"Nama mu Milly Pavor, Berasal dari keluarga Penyihir paling terkenal dan terkuat kedua di Negeri Hiems."
"Keluarga penyihir? Tapi aku tak bisa sihir!"
"Itu...disini kau memang tak bisa sihir, karena itu kau dilarang pergi keluar takutnya kau... "
"... Mempermalukan keluarga kan?" Millie tertunduk sedih.
"Ya itu benar, tapi! Kau bisa belajar sihir!"
"Bagaimana?"
"Aku akan mengajarimu!"
"Sekali lagi, Bagaimana?"
Minnie menggunakan kekuatannya dan 5 buah buku muncul ditangannya.
"Kau hanya perlu membaca buku ini dan memahaminya, Kira-kira butuh waktu berbulan-bulan untuk mu menghafalnya"
Millie mengambil buku itu dan mulai membacanya.
"Hei tunggu dulu, buku itu berisi rahasia sihir masing-masing buku hanya sampai tingkat 2", " Mulai dari Teleportasi 5m, Elemen Api, Air, Tanah, Angin, masing-masing akan meningkat seiring tingkat mu bertambah!"
"Kurasa kau harus bekerja keras beberapa bulan ini!"
"Teleportasi!" Millie tiba-tiba muncul disamping Minnie.
"Apa? Apa?!"
𝙺𝚒𝚜𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚞𝚜 𝚋𝚎𝚛𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝😉 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚞𝚜 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚋𝚊𝚛𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚗𝚘𝚟𝚎𝚕 𝚒𝚗𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚕𝚊𝚋𝚎𝚕 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒😌.
𝙰𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚒𝚗𝚒 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚑𝚞𝚖𝚊𝚗🙂 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚕𝚒𝚜 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚒𝚗𝚒 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚝𝚞𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚔𝚎𝚛𝚊𝚜!!🥲 𝚂𝚎𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚓𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚟𝚘𝚝𝚎, 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗, 𝚍𝚊𝚗 𝚏𝚘𝚕𝚕𝚘𝚠 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛😌. 𝙺𝚊𝚖𝚞 𝚐𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚗𝚘𝚝𝚒𝚏 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚏𝚘𝚕𝚕𝚘𝚠 𝙰𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gᴀʟᴀᴄᴛɪᴄ Bᴀʟᴀɴᴄɪɴɢ Jᴏᴜʀɴᴇʏ [ 𝙾𝚗 𝙶𝚘𝚒𝚗𝚐 ]
Fantasía⚘~Wᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ Tʜᴀɴᴛᴀɴ ᴡᴏʀʟᴅ🐻❄️ Pᴇʀɴᴀʜᴋᴀʜ ᴋᴀᴜ ʙᴇʀғɪᴋɪʀ ʙᴀʜᴡᴀ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ᴍᴇᴍʙᴇɴᴄɪᴍᴜ? Pᴀsᴛɪ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀғɪᴋɪʀ sᴇᴘᴇʀᴛɪ ɪᴛᴜ, sᴇᴘᴇʀᴛɪ ɢᴀᴅɪs ʙᴇʀᴜᴍᴜʀ 17 ᴛᴀʜᴜɴ ɪɴɪ, Mɪʟʟɪᴇ Eʀᴍᴇʀ. Hɪᴅᴜᴘ sᴇʀʙᴀ ʙᴇʀᴋᴇᴄᴜᴋᴜᴘᴀɴ, ɢᴀᴅɪs ʏᴀɴɢ ᴄᴇʀᴅᴀs, ᴍᴇɴᴀᴡᴀɴ, ɴᴀᴍᴜɴ ᴀᴘᴀ ɢᴜɴᴀɴʏᴀ sᴇᴍᴜᴀ...