Arahan

1K 148 6
                                    

Hallo!
enjoy reading gais^
VOTE & KOMEN

Semua telah berkumpul di rumah Aqeela. Tidak biasanya semua bisa on time seperti ini, sepertinya semua memang benar-benar bulir alias butuh liburan.

"Jaket udah, baju ganti udah, baju cadangan udah, kompas udah, sendal gunung udah, makanan udah, alat sholat udah, p3k udah, fotocopy identitas juga udah, emm apalagi ya?" tanya Aqeela yang tengah mengabsen barang bawaannya itu sambil menceklis di list nya itu.

Rassya yang tengah memperhatikan gadisnya itu tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepala.

"Kamu lupa ini yang" Rassya menghampiri kekasihnya itu sambil menyodorkan kupluk beserta syal.

"Hehe, makasii" jawabnya sambil tersenyum manis.

Rassya hanya membalas dengan mengacak-acak gemas rambut kekasihnya itu.

Semua sudah kumpul di depan mobil, mereka semua masih menunggu seseorang yang sampai sekarang masih belum juga menunjukan batang hidungnya. Padahal kemarin mereka sudah sepakat akan berangkat pukul tujuh.

"Hai semua, sorry telat. Tadi gue puter balik ada yang ketinggalan" ucap orang yang baru dateng.

"Hai, iya gapapa" jawab Aqeela ramah.

"Heuh so soan gamau dijemput sih" sewot Gema.

"Udah-udah sekarang langsung bagi mobil " lerai Kiesha.

"Mobil Emil isinya Rey, Sandy, gue, Ratu. Mobil Rassya isinya Aqeela, Saski, Jefan, Gema sama lo Alexa" lanjutnya.

Alexa? Ya Alexa memutuskan untuk ikut liburan bersama Rassya dan kawan-kawan. Dan semua menyetujui dan mempersilahkan Alexa untuk ikut serta dalam liburan tahun ini. Ya kata Sandy makin banyak makin seru.

****

"Yaudah semua barang taro disini dan kumpulin fotocopy identitas kalian masing-masing sini. Ntar malem kumpul lagi disini jam tujuh abis sholat isya lah no ngaret-ngaret. Ngaret abang tinggal" jelas Bang Salman yang di angguki oleh semua.

"Apalagi bang yang perlu di bawa?" tanya Emil.

"Yaudah segini aja yang penting-penting"

"Kita travel apa ngeteng bang?" tanya Gema.

"Yee bahlul. Travel dikira mau kemana, ya namanya ngedaki mah ngeteng la gemblong!" kesal Kiesha sambil menoyor kepala sang empu.

"Ya maap gatau gue"

"Qeel, Uda ikut?" tanya Bang Salman.

"Nggak Bang" jawab Aqeela, yang hanya dibalas dengan anggukan.

"Yaudah pada balik istirahat, jangan lupa makan dulu minum vitamin sebelum berangkat. Ntar mobil taro garasi abang aja. Kita naik mobil travel temen abang itu sampe stasiun lanjut naik kereta"

"Ah, siap bang. Yaudah pamit dulu lah" pamit Rassya yang langsung diikuti oleh semua.

"Hati-hati"

"Duluan bang" pamit Kiesha di kaca mobil.

Semua kembali ke rumah masing-masing untuk beristirahat, agar nanti malam mereka sudah siap untuk memulai perjalanan menuju Yogya.

****

Semua sudah bersiap di rumah Bang Salman, perlengkapan yang dibutuhkan sudah tersusun di carrier masing-masing. Sebelum berangkat Bang Salman memimpin do'a agar semua berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

RassQeelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang