"Hyung,jangan hujan-hujanan" teriak jungkook di tengah-tengah hujan.
Ya,namja yang melindungi namjoon adalah jungkook
Dan namjoon tersenyum tipis kemudian mengusap pipi tembem jungkook dengan sangatlah lembut dan senyum dimple nya tidak pernah luntur dari wajah manis nya.
Jungkook sama sekali tidak melarang atau menepis tangan namjoon yang menyentuh pipi nya,entahlah jungkook merasa nyaman dengan sentuhan namja manis di depan nya ini.
Kemudian jungkook pun menarik pergelangan tangan namjoon untuk berteduh.
Dan tiba-tiba...
Brukk...
Namjoon pingsan dengan panik jungkook langsung mengangkat tubuh namjoon ala bristal dan dengan terburu-buru jungkook menuju mobilnya.
Begitu pun dengan jimin,hoseok,yoongi,taeyong,daniel,jackson dan taehyung langsung menghampiri kedua nya.
Dengan cepat yoongi membuka pintu mobil jungkook
"Terimakasih,kalian..."
"Eoh...kita teman-teman namjoon-ah,tolong anterin namjoon ya" ucap yoongi
"Iya tapi aku tidak tahu di mana rumahnya" tanya jungkook sambil mengaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Kamu ikuti mobil kita" ucap hoseok dan di anggukin oleh yang lain
Kemudian mereka pun bergegas masuk kedalam mobil mereka
Setelahnya mobil pun melaju menuju mansion kim dengan mobil jungkook mengikuti di belakang mobil taehyung.
SKIP
Mereka sudah sampai di mansion kim dengan cepat jungkook turun dari mobilnya kemudian membuka pintu mobil dan mengendong namjoon dengan sangat hati-hati.
Sedangkan jimin menekan bel di mansion kim dan tidak berapa lama pintu rumah pun terbuka.
"Ya tuhan,namjoonie" teriak seokjin terkejut tapi dia semakin terkejut ketika melihat jungkook.
beberapa detik seokjin terkejut ketika melihat jungkook setelahnya dia pun mempersilahkan mereka masuk.
"Langsung kekamar nya saja ya" ucap seokjin dan hanya di anggukin oleh jungkook
Tap...tap...tap...
Dan seokjin membuka pintu kamar namjoon
Ceklek...
Kreett...
Dengan pelan jungkook merebahkan namjoon di kasur empuknya.
"Gomawo ya,sudah mengantar namjoon"
"Iya" sahut jungkook sambil tersenyum entahlah dia merasa tidak asing dengan mansion ini terutama kamar ini yang terasa sangat nyaman untuk nya.
Seolah-olah dia pernah kesini sebelum nya...
"Kalau begitu saya permisi dulu" ucap jungkook
"Nanti saja,minum dulu.."ucap seokjin mencegah kepergian jungkook
"Kaliam juga nanti saja pulang nya,kebetulan eomma tadi sore buat kue nya kebanyakan sayang kalau tidak di habiskan" jelas seokjin
"Baik eomma kasih sama kalian saja kan" tambah seokjin lembut sambil tersenyum kearah jungkook
Mereka pun turun ke lantai bawah dan seokjin menyiapkan beberapa kue dan coklat hangat untuk mereka.
"Silahkan" ucap seokjin dan mentata makanan nya di meja
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever {Kooknam}✔✔
Fanfiction[Selesai] Jungkook dan namjoon adalah sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain,tapi karena satu peristiwa mereka tidak mungkin bersama. "sharanghae sayang" ucap namjoon "nado sharanghae baby" jawab jungkook Jeon jungkook: seme/top kim namjoon:...