Melihat namjoon menangis membuat namja itu terkejut lantas langsung bertanya kepada namja cantik di depan nya ini.
"Kamu baik-baik saja,apa ada yang terluka" tanya namja tampan itu
Namja tampan itu adalah jeon jungkook.
Dengan cepat namjoon berdiri dari tempat nya.
"A...ku baik-baik saja" sahut namjoon dengan suara yang sedikit bergetar.
"Kamu yakin?" tanya jungkook lagi pasalnya dia melihat kedua netra mata namja di depan nya ini terpancarkan kesedihan yang begitu dalam.
"I..ya"
Dan jungkook pun menganggukkan kepalanya meskipun di dalam hati kecilnya membantah semua itu.
"Maaf aku menabrak kamu barusan"
"Iya tidak apa-apa"
"Kalau begitu saya permisi" ucap namjoon lagi dan berlalu dari hadapan jungkook
Sambil menghapus air mata nya yang jatuh kembali dari netra mata indah nya dan menghilang di lorong.
Sedangkan jungkook dia menatap kepergian namjoon,cukup lama dia terdiam di tempat nya, entah kenapa dada nya terasa sangatlah sesak ketika melihat namja itu menangis ada sesuatu yang memberontak dari dalam hati nya tapi dia juga tidak tahu itu apa.
Dan jungkook pun kembali melanjutkan jalan nya menuju kelas nya,hari ini pertama kali dia masuk di universitas baru nya setelah tiga bulan dia berjuang dari masa kritis dan koma nya antara hidup dan mati.
Namjoon pun keluar dari tempat persembunyiaan nya dan melihat punggung jungkook yang semakin lama semakin jauh.
"Hiks...hiks..."
Dan namjoon kembali menangis jangan lupakan isakan kecil lolos begitu saja dari bibirnya sambil meremat dada nya yang terasa sangat sakit,seolah di hantam oleh ribuan jarum yang menusuk hati nya.
"Aku merindukan mu kookie-ah" ucap namjoon lirih dan terus menangis.
Untungnya di tempat dia berada sekarang tidaklah begitu ramai.
Beberapa menit kemudian....
Setelah menenangkan perasaan nya,namjoon pun mengapus menghapus air matanya dan menyisakan isakan kecil keluar dari bibirnya.
Kemudian namjoon pun menarik nafasnya dan mengeluarkan nya dengan perlahan dan terus mengulangi nya sampai dia benar-benar tenang.
Setelah jauh lebih tenang namjoon pun berjalan terburu-buru menuju kelas nya,dia yakin pasti pelajaran sudah di mulai.
Tap...tap...tap...
Namjoon sudah sampai di depan kelas nya kemudian mengetuk pintu nya
"Masuk"
Ceklek...
Kreett...
"Maaf pak saya terlambat"
"Iya,silahkan duduk" ucap pak donghae
"Iya"
Setelah nya namjoon pun duduk di belakang hoseok,sahabatnya.
"Kenapa kamu terlambat namjoonie" tanya hoseok pelan.
"Aku bangun nya hampir kesiangan" jawab namjoom pelan
"Kebiasaan,dasar kim namjoon"
"Hehehe..."
Sedangkan namjoon yang mendengarnya hanya terkekeh geli saja mendengarnya,kemudian mereka pun kembali memperhatikan materi pelajaran yang pak donghae jelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever {Kooknam}✔✔
Fanfiction[Selesai] Jungkook dan namjoon adalah sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain,tapi karena satu peristiwa mereka tidak mungkin bersama. "sharanghae sayang" ucap namjoon "nado sharanghae baby" jawab jungkook Jeon jungkook: seme/top kim namjoon:...