Flesback on...
Saat ini jungkook dan namjoon sedang berjalan-jalan santai sambil menikmati indahnya seoul pada malam hari.
Dengan mesra namjoon mengandeng tangan jungkook dan jangan lupakan senyum manis menghiasi wajah keduanya.
"Kook-ah,beli ini ya lucu" ucap namjoon sambil melihat sepasang gelang couple
Dan jungkook menganggukkan kepala nya sambil mengelus surai namjoon dengan kasih sayang.
Mereka pun membeli gelang couple itu.
"Terimakasih" ucap namjoon sambil mengambil gelang nya.
"Aku pasangin buat kamu ya" ucap namjoon lembut
"Iya baby koala"
"Yak...jangan panggil aku seperti itu" sahut namjoon malu-malu dan jangan lupakan kedua pipi nya yang sudah memerah sampai ketelinga.
Namjoon pun memasang kan gelang nya ke pergelangan tangan jungkook,begitu pun dengan jungkook memasangkan gelang nya di pergelangan tangan namjoon nya.
"Sharanghae baby" ucap jungkook
"Nado sharanghae daddy" cicit namjoon malu-malu
Sedangkan jungkook langsung mencium namjoon karena saking gemasnya.
Dan
Cup
Cup
Cup
Cup
Cup
Cup
CupJungkook pun mencium kening namjoon dengan lembut,kedua netra mata indahnya,hidung mungilnya,kedua pipi tembemnya dan terakhir jungkook mencium bibir nya dengan lembut.
"Ih...jungkookie malu" gumam namjoon sambil menenggelamkan wajah manis nya di dada bidang jungkook.
"Haha...aigo kiyowo" ucap jungkook sambil memeluk namjoon dengan lembut.
"Kajja,kita lanjutin jalan nya" tambah jungkook
Dan hanya di anggukin oleh namjoon kemudian jungkook pun mengenggam tangan namjoon dengan erat.
Flesback off
Namjoon hanya diam saja mendengarnya,dia bingung bagaimana menjelaskan nya kepada jungkook nya,kenangan manis itu berputar begitu saja dalam benak nya.
Dapat jungkook lihat kedua netra mata indah itu berkaca-kaca.
"Maafkan aku,tapi aku ingin tahu kebenaran nya hyungie" ucap jungkook
Dan namjoon hanya terdiam saja.
"Namjoon hyung apakah kita sepasang kekasih"tanya jungkook lagi
Namjoon menghembuskan nafas nya dengan pelan,kemudian menatap kedua netra mata nya menatap jungkook dengan sendu nya.
"Aku mohon..."ucap jungkook lagi
"I...ya,aku dan kamu adalah sepasang kekasih" sahut namjoon
Setelah mengatakan itu namjoon menghembuskan nafasnya dengan pelan.
Dan serpihan-serpihan kenangan itu kembali berputar kemudian jungkook memegang kepalanya yang sangatlah sakit,sedangkan namjoon yang melihatnya sangat lah panik.
"Akkgh" teriak jungkook kesakitan
"Jungkook-ah,kita ke uks ya" ucap namjoon panik
Dengan cepat namjoon pun membantu jungkook menuju uks kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever {Kooknam}✔✔
Fanfiction[Selesai] Jungkook dan namjoon adalah sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain,tapi karena satu peristiwa mereka tidak mungkin bersama. "sharanghae sayang" ucap namjoon "nado sharanghae baby" jawab jungkook Jeon jungkook: seme/top kim namjoon:...