"WHAT???" Teriak jungkook tidak percaya.
"Hey, noona mianhe saya tidak mengenal anda dan buat apa anda minta pertanggung jawaban dengan saya, HAH" teriak jungkook marah.
Jungkook merasa familiar dengan wajahnya, beberapa saat kemudian jungkook ingat dia yeoja waktu itu yang dia tolong di depan restoran yang hampir pingsan.
Namjoon pun tidak kalah terkejut dengan apa yang di ucapkan oleh yeoja di depan nya ini, namun dengan lembut namjoon mengelus pergelangan tangan jungkook untuk menenangkan nya.
Yeoja di depan nya ini bernama kim yeri hanya tersenyum remeh kearah jungkook.
"Tuan jeon jungkook yang terhormat setelah apa yang telah anda lakukan kepada saya malam itu, dengan seenak nya saja anda tidak bertanggung jawab"
"Saya tidak pernah melakukan semua itu kepada anda, pergi sialan" teriak jungkook
"Oh...apa karena tuan manis itu, dia kekasih anda"
Namjoon semakin bersembunyi di belakang badan besar jungkook.
"Dengar tuan manis, kekasih anda ini tidak seperti yang anda kenal" ucap nya.
Namjoon sangat sakit hati mendengar semua perkataan nya, namun perasaan nya sangatlah yakin jungkook nya tidak mungkin melakukan itu semua.
Namun perkataan yeoja di depan nya ini sangatlah menusuk perasaan nya, namjoon sudah tidak kuat lagi untuk mendengar semua nya dengan cepat dia berlari kearah apartemen nya.
"HYUNG, NAMJOON HYUNG" teriak jungkook memanggil namjoon.
Namun tidak di hiraukan oleh namjoon.
"Ini semua gara-gara anda dan saya akan buktikan bahwa anak dalam perut anda itu bukan anak saya" ucap jungkook penuh dengan emosi
Setelah mengatakan itu jungkook langsung meninggalkan yeri dengan rasa ketakutan yang sangat tinggi.
Yeri yang mendengar ucapan jungkook bergetar di buatnya, setelahnya dia pun pergi dari sana tidak ingin mengambil resiko.
Tap...tap...tap...
Jungkook menekan password apartemen mereka, setelahnya dengan cepat dia berjalan ke arah kamar mereka.
Sayup-sayup dapat jungkook dengar suara tangisan namjoon yang begitu lirih.
Ceklek....
Kreett...
Blam...
"Sayang" panggil jungkook dan langsung merengkuh tubuh namjoon.
Meskipun ada penolakkan namun jungkook semakin erat memeluk namjoon, dia tidak ingin namjoon salah paham dengan nya.
"Hyung ndengerin aku dulu ya"
Namjoon melepaskan pelukkan nya dan menatap jungkook dan sesekali terisak karena nya.
"Kamu ingat tidak tetap dua minggu yang lalu aku bilang nolongin seseorang di depan restoran dan membawa nya ke rumah sakit, yeoja tadi dia yang aku tolongin waktu itu sayang"
Namjoon hanya terdiam tidak menanggapi perkataan jungkook.
"Kamu harus percaya sama aku sayang, tidak pernah terbesit dalam benak ku untuk menghianati cinta kita"
"Aku hanya mencintai kamu, kamu harus yakin dan percaya dengan ku karena aku bersungguh-sungguh mencintai mu"
Grep...
"Iya aku percaya sama kamu"
"Aku akan buktikan semua nya sama kamu sayang, tunggu ya"
Dan hanya di anggukin oleh namjoon, setelahnya mereka pun kembali berpelukkan satu sama lain.
SKIP
Saat ini jungkook sedang bersama dengan para sahabat nya.
"Kenapa kook, kusut sekali itu muka" tanya yoongi
"Banyak pikiran ya" tebak taeyong
"Iya hyung ada yang memfitnah aku padahal itu semua tidak benar" sahut jungkook
"Maksud nya gimana? Coba deh kamu jelasin ke kita semua, bagaimana bisa kook-ah?" tanya hoseok.
Setelahnya jungkook pun menceritakan semua nya dan setelah selesai bercerita mereka semua sangat geram dan marah karena nya.
"Dasar tidak tahu diri, sudah untung di tolongin" ucap daniel marah
"Kalau tahu kejadian nya bakal seperti ini aku tidak akan pernah mau menolong nya malam itu hyung" sahut jungkook dan sudah meletakkan kepala nya di meja.
"Kamu tenang saja kook-ah, kita semua akan bantu kamu untuk menyelesaikan masalah ini" ucap jackson
"Serahkan semua nya sama kita, di jamin beres" tambah taehyung dan di anggukin setuju oleh yang lain.
"Gomawo"
Dan hanya di anggukin oleh mereka, jungkook melihat senyum aneh para sahabat nya ini pasti ada satu rencana dalam otak jenius mereka itu.
Jungkook hanya mengelengkan kepala nya melihat kelakuan para sahabat nya, semoga itu bukan sesuatu yang berbahaya, pikirnya.
"Kita buat yeoja itu menyesal karena telah berani mengusik hubungan kooknam" ucap taehyung
"Kita harus cari bukti semua kelicikan nya, sekecil apapun itu akan menjadi senjata kita" ucap daniel
"Aku yakin yeoja itu menyembunyikan sesuatu" ucap yoongi
"Besok kita mulai bergerak" ucap jimin
"Jadi detektiv dadakan untuk kooknam, tidak masalah" ucap taeyong yakin
"Dia salah kalau bermain-main dengan kita" ucap hoseok
Jackson hanya tersenyum misterius kearah teman-teman nya, mereka yang mengerti pun juga ikut tersenyum kecil tapi lebih menyeringai sebenarnya.
Persahabatan mereka sangat indah, mereka akan saling membantu satu sama lain, di saat salah satu dari mereka ada yang terkena masalah.
Kita lihat saja apa yang akan mereka lakukan kepada kim yeri?
#TBC
Semoga suka sama cerita nya💜💜💜
Typo
Terimakasih untuk support dan vote nya💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever {Kooknam}✔✔
Fanfiction[Selesai] Jungkook dan namjoon adalah sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain,tapi karena satu peristiwa mereka tidak mungkin bersama. "sharanghae sayang" ucap namjoon "nado sharanghae baby" jawab jungkook Jeon jungkook: seme/top kim namjoon:...