Matahari sudah mulai meninggi, namun tidak mengusik dua insan yang masih terlelap dalam tidur nya dan masih mendekap satu sama lain dengan nyaman nya.
Terlihat jungkook sedikit bergerak dalam tidurnya, tidak lama kemudian dia pun membuka kedua netra tajam nya dan langsung tersenyum sambil mengecup surai namjoon dengan lembut nya.
Merasa terusik dalam tidurnya dengan perlahan kedua netra indah kesukaan jungkook pun terbuka dengan lucu nya.
"Selamat pagi" ucap namjoon dengan suara serak nya.
"Selamat pagi chagiya" sahut jungkook kemudian dia pun mencium bibir plum namjoon dengan pelan dan lembut.
Dan tidak lama kemudian namjoon pun membalas ciuman nya, kedua tangan nya sudah mengalung di ceruk leher jungkook.
Sedangkan jungkook mengelus punggung namjoon dengan lembut, cukup lama kedua nya saling bertukar saliva dengan sedikit panas di pagi hari, tidak bisa di katakan pagi juga karena sudah pukul 11 siang.
"Kajja, kita harus bersih-bersih" ajak jungkook
"Kamu juga ikut?" Tanya namjoon ketika melihat jungkook yang akan mengendong nya.
"Iya" sahut jungkook dengan polos.
Plak...
"Jangan macam-macam ya kamu" ucap namjoon marah.
"Tidak sayang, kamu ya suka sekali berpikiran negatif sama aku"
"Ya, itu kan karena kamu juga, yang selalu mesum"
"Aniya, kali ini tidak akan macam-macam sayang...kamu tidak boleh kelamaan di kamar mandi nanti kamu bisa sakit dan juga kita belum sarapan" jelas jungkook
Kemudian jungkook pun mengendong namjoon menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Sementara di tempat lain, lebih tepatnya di apartemen taeyong.
"Jadi gimana sudah dapat semua informasi tentang 'penganggu' itu" tanya taeyong.
"Sudah hyung, semua nya aman" sahut daniel kemudian dia pun meletakkan di hadapan mereka.
Data
Nama: kim yeri
Umur: 25 tahun
Pekerjaan: pernah bekerja di sebuah bar,cafe dan perusahaan tekstilDan masih banyak lagi informasi tentang yeri yang begitu mudah daniel dapatkan, bahkan foto-foto kegiatan yeri juga dia dapatkan.
"Dan yeri-ssi juga beberapa kali terlihat dengan lelaki yang berbeda di bar ataupun bertemu di restoran, tapi aku juga mencurigai orang inj.." jelas taehyung sambil menunjukkan sebuah foto seorang namja kepada mereka.
"Wae? Kenapa kamu bisa mencurigai dia" tanya hoseok
"Mereka bersahabat dan namja ini menyukai yeri, gerak-gerik mereka juga sedikit mencurigakan" jelas jimin
Setelahnya yoongi mulai menjelaskan apa yang harus di lakukan oleh mereka.
Taehyung di tugaskan mengikuti semua aktivitas yeri bersama jimin.
Taeyong dan daniel mematikan semua cctv di apartemen yeri untuk mengamankan lokasi.
Jackson akan memasang kamera dan alat penyadap di apartemen yeri, sedangkan hoseok akan berpura-pura menjadi teman yeri dan mendengar semua keluh kesah yeri cukup mudah untuk hoseok melakukan nya karena hoseok memang sangat ramah kepada siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever {Kooknam}✔✔
Fanfiction[Selesai] Jungkook dan namjoon adalah sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain,tapi karena satu peristiwa mereka tidak mungkin bersama. "sharanghae sayang" ucap namjoon "nado sharanghae baby" jawab jungkook Jeon jungkook: seme/top kim namjoon:...