13

315 41 0
                                    

- 1 minggu kemudian...

Ruangan mansion keluarga kim terasa sangat berbeda sekali hari ini, bunga berwarna putih lebih mendominasi ruangan ini. terasa indah sekali.

Acara pertunangan namjoon dan jungkook akan di gelar sederhana saja di mansion kim hanya mengundang keluarga besar kim dan jeon, sahabat-sahabat kedua nya, beberapa kolega bisnis kim dan jeon dan masih banyak lagi orang-orang yang hadir meskipun tidak semua nya.

Sebentar lagi acara pertunangan akan di mulai, terlihat dengan gagah nya jungkook sudah berdiri di depan sana dengan kedua orang tua nya sehun dan baekhyun, dia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan namjoon nya.

Dan tidak lama namjoon pun keluar dengan di dampingi oleh sang eomma seokjin di sisi kanan nya dan sang appa suho di sisi kiri nya.

Senyum dimple terlihat di wajah manis nya yang membuatnya tidak hanya menawan, namun pesona namjoon lagi-lagi membuat jungkook jatuh cinta untuk kesekian kali nya.

"Cantik" gumam jungkook dan namjoon yang mendengarnya hanya tersipu malu karena nya.

Dan tidak lama acara nya pun di mulai setelah sekian lama bersenda gurau akhirnya tiba lah acara inti nya.

Kedua sejoli ini memasangkan cincin di jari manis masing-masing.

"Sayang terimakasih karena menerima ku dan terimakasih karena telah hadir dalam hidupku...aku sangat mencintai kamu" ucap jungkook lembut sambil memasangkan cincin yang sangat indah di jari manis namjoon.

"Iya, aku juga sangat mencintai kamu dan jangan tinggalkan aku ya" ucap namjoon

"Tidak akan sayang"

Kemudian namjoon pun memasangkan cincin nya di jari manis jungkook.

Setelahnya terdengar teriakan heboh dari tamu yang hadir di acara yang penuh makna ini

Begitu pun dengan jungkook dan namjoon yang juga ikut tersenyum bahagia karena nya, setelahnya terdengar musik yang sedikit keras dan orang-orang di sekitarnya langsung berdansa.

Mengerakkan tubuh mereka sesuai dengan iringan musik, jungkook pun menoleh kearah namjoon kemudian mengulurkan tangan nya kepada namjoon.

"Mau ngapain?" Tanya namjoon

"Dansa" sahut jungkook ringan

"Aniya, aku tidak bisa dansa kookie"

"Pasti bisa, kan ada aku"

"Tapi..."

"Kamu percaya saja sama aku"

Namjoon pun hanya menganggukkan kepala nya pasrah dan mengikuti jungkook, meskipun awalnya sedikit tertatih namun akhirnya namjoon bisa juga.

Jungkook mengagumi setiap inci wajah namjoon yang sangat manis dan cantik apalagi kedua netra indah itu selalu memancarkan keindahan nya sendiri.

"Sharanghae baby namjoonie"

"Nado sharanghae sayang"

Hari ini merupakan salah satu hari yang sangat terindah untuk kedua nya.

SKIP

Saat ini mereka sedang berada di salah satu aquarium terbesar yang ada di korea, menikmati kebersamaan mereka dengan keindahan pemandangan bawah laut.

Dengan berbagai jenis ikan ada di sini dari yang terkecil hingga yang terbesar.

Namjoon menatap kumpulan ikan-ikan yang bergerak dengan indah nya dan senyum terus menghiasi wajah manis nya.

"Dulu aku pernah berpikir hubungan kita akan berakhir setelah kecelakaan itu, tapi tuhan punya cerita yang jauh lebih indah dari pada yang kita harapkan" ucap namjoon.

Jungkook menatap namjoon dengan sendu nya.

"Kalau di ingat-ingat lagi kita lucu juga ya...tidak saling kenal lebih tepat nya aku sih, padahal hati kita sudah terikat satu sama lain"

"Iya"

"Tapi di balik semua itu membuktikan cinta kita yang sangat kuat" ucap jungkook lagi

Dan hanya di anggukin oleh jungkook.

Jungkook menatap wajah namjoon sambil mengusap lembut pipi tembem nya, dengan perlahan jungkook mengikis jarak di antara mereka.

Cup...

Ciuman itu terasa sangat lembut tanpa ada nafsu yang berlebih, hanya ingin mengukapkan rasa cinta dan sayang mereka untuk satu sama lain.

Satu harapan mereka semoga mereka selalu bersama, selalu dan selama nya.






#TBC

Semoga suka sama cerita nya💜

Typo

Terimakasih untuk suppot dan vote nya💜


Namjoonie oppa, jin oppa dan yoongi oppa semoga cepat sembuh ya, kami para army selalu mendoakan yang terbaik untuk oppa.

Borahae💜💜💜

Forever {Kooknam}✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang