14

351 32 2
                                    

-tokyo, jepang

Tiga minggu setelah pertunangan mereka, saat ini mereka sedang liburan ke jepang atas usulan jungkook yang ingin sekali menghabiskan waktu hanya berdua saja dengan sang kekasih hati nya.

Tentu saja di terima dengan senang hati oleh namjoon karena dia bisa menghabiskan waktu nya dengan jungkook nya.

"Sayang, ayo kata nya mau pergi jalan-jalan aku sudah siap nih" ucap namjoon

Tidak lama jungkook pun datang menghampiri nya sambil mencubit pipi namjoon dengan gemas.

"Aish...datang-datang main cubit saja, sakit tahu" ucap namjoon sambil mengusap pipi nya dan jangan lupakan bibir nya yang sudah cemberut karena nya.

"Sayang, sehari saja jangan mengemaskan...bisa"

"Memang nya aku mengemaskan ya?" Tanya namjoon bingung.

"Iya, sampai-sampai aku ingin makan kamu sekarang juga"

"Aish...memang nya aku makanan apa" sahut namjoon tidak terima.

"Jangan terlalu polos namjoonie hyung, kamu sangat tahu apa maksud aku" sahut jungkook santai sambil menaik turunkan alis nya jahil.

Blush...

Setelahnya terlihat kedua pipi tembem namjoon memerah bahkan sampai ke telinga.

"Gimana sayang?" Tanya jungkook dengan smirk yang sangat menyebalkan menurut namjoon.

"Yak jeon mesum jungkook" sahut namjoon kesal dan berjalan mendahului jungkook nya.

Sedangkan jungkook hanya mengelengkan kepala nya sambil tersenyum kecil.

Mengemaskan, bathin nya.

"Hyungie tunggu" teriak jungkook

"Cepetan" sahut namjoon tidak sabaran.

Setelanya mereka pun keluar dari tempat penginapan dengan bergandengan satu sama lain.

SKIP

"Kook-ah, ini topi nya bagus gak?" Tanya namjoon kepada jungkook.

"Kalau kamu yang pakai pasti selalu bagus dan cantik"

Namjoon hanya mengelengkan kepala nya mendengar jawaban jungkook, mereka saat ini sedang berada di tempat berjualan barang-barang lucu sampai yang terunik  sekalipun.

"Kamu tidak jadi beli topi nya?" Tanya jungkook ketika melihat namjoon kembali meletakkan topi nya,

"Aniya, nanti saja"

Dan hanya di anggukin oleh jungkook, kemudian mereka pun kembali berjalan-jalan menuju tempat street food di jepang.

Namjoon sedari tadi tidak henti-henti nya memesan berbagai jenis makanan mulai dari takoyaki hingga gorengan khas jepang.

"Enak sekali, ini benar-benar surga makanan" celetuk namjoon

"Iya, makan yang banyak ya"

"Hm, kamu mau" ucap namjoon sambil menyuapi puding kepada jungkook.

"Enak kan"

"Iya"

Setelahnya mereka kembali makan es krim dengan rasa yang sangat unik.

Mereka terus menjelajahi jepang dengan ceria dan sangat bersemangat tanpa terasa hari sudah malam saja.

"Jungkook-ah" panggil namjoon

"Wae?lelah?" Tanya jungkook dan hanya di anggukin lucu oleh namjoon.

Dia pun berjongkok di hadapan namjoon menimbulkan kerutan bingung dari namjoon.

Forever {Kooknam}✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang