Brakk...
Dengan murka nya jungkook menendang pintu itu hingga rusak, dan bertambah murka ketika melihat namjoon nya yang akan di sakiti oleh mereka.
Tidak ada yang boleh menyakiti namjoon nya, kalau tidak mau berurusan dengan nya.
Dengan cepat jungkook berjalan kearah mereka dan langsung menghajar mereka, begitu pun dengan yang lain yang langsung menghajar habis-habisan mereka yang berani sekali menculik bahkan menyakiti namjoon.
Jungkook memukul mark dengan brutalnya hingga membuat wajah nya banyak terluka dan jangan lupakan sudut bibir nya yang sedikit sobek dan rahang nya yang sangat sakit karena pukulan keras jungkook.
"JANGAN PERNAH MENYAKITI MILIKKU BRENGSEK" ucap jungkook
Dan
Bugh..
Bugh...Sedangkan daniel menghampiri namjoon dan langsung melepaskan ikatan di tangan, kaki dan lakban nya.
"Jim, cepat telepon polisi" ucap jungkook kepada jimin dengan cepat di anggukin oleh nya, setelahnya dia pun menelpon polisi untuk melaporkan semua kejadian ini.
Namjoon melihat kearah jungkook yang memukul mark dengan brutal nya langsung berjalan menghampiri jungkook.
Grep...
Namjoon menghampiri jungkook dan langsung memeluk nya dengan erat, kalau tidak bisa saja mark tewas seketika karena namjoon sangat tahu bagaimana tenaga jungkook...tidak main-main.
"Sudah kookie, aku tidak apa-apa" ucap namjoon lembut dan dengan perlahan jungkook berhenti memukul mark dan menghempaskan nya begitu saja.
Dan jungkook pun langsung membalikkan badan nya kearah namjoon,kemudian langsung memeluknya dengan erat sambil mengelus surai namjoon dengan lembut, sedangkan namjoon merasakan kehangatan dari tubuh jungkook.
Dan tidak lama kemudian polisi pun datang dan langsung menangkap mereka semua.
"Terimakasih atas laporan nya tuan, kami permisi" ucap salah satu polisi yang ada di sana
"Iya pak"
Dan setelahnya kelompok penculik itu di bawa ke kantor polisi untuk di adili, mereka pun keluar dari ruangan itu.
Mereka saat ini sudah berada di samping mobil mereka.
"Maafkan aku karena aku terlambat menyelamatkan kamu dan maafkan aku juga karena aku tidak bisa menjaga kamu dengan baik sayang" ucap jungkook sambil mengecup surai namjoon lembut.
Deg...
Sayang?namjoon tidak salah dengar kah kalau jungkook memanggilnya sayang?.
"Kamu...manggil aku ap tadi?sayang?" tanya namjoon bingung.
Dan hanya di anggukin oleh jungkook.
"Iya, memang nya aku tidak boleh memanggil kekasih ku sendiri dengan sebutan sayang?baby?" jelas jungkook langsung mencubit pipi tembem namjoon dengan gemas nya.
"Kamu..." sahut namjoon yang masih terlihat bingung dan menatap sahabat-sahabat nya yang tengah tersenyum kearah nya.
"Kiyowo" ucap jungkook sambil memeluk namjoon dengan erat dan tertawa setelahnya.
"Aku sudah ingat semua nya sayang, terutama sama kamu sayang ku" jelas jungkook
"Serius?kamu sudah ingat semua nya sayang"
"Iya chagiya"
Grep...
Namjoon langsung memeluk jungkook dengan erat sekali, tanpa terasa air mata menetes dari kedua netra indah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever {Kooknam}✔✔
Fanfiction[Selesai] Jungkook dan namjoon adalah sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain,tapi karena satu peristiwa mereka tidak mungkin bersama. "sharanghae sayang" ucap namjoon "nado sharanghae baby" jawab jungkook Jeon jungkook: seme/top kim namjoon:...