8

431 42 4
                                    

Adakah yang masih menunggu cerita ini....mianhe udah lama gak up book ini.

-semangat untuk kalian semua

-selamat membaca...-








- 2 hari kemudian...

- sungai han...

"Wah...sudah lama sekali aku tidak kesini, terutama sama kamu" ucap namjoon namun kalimat terakhir nya hanya dia ucapkan di dalam hati.

Jungkook hanya tersenyum mendengarnya, kemudian duduk di salah satu kursi yang ada di sana.

"Sebentar aku mau beli minum dulu ya" ucap namjoon.

"Iya"

Setelahnya namjoon pun pergi dari sana,meninggalkan jungkook yang sedang menikmati pemandangan yang sangat indah.

Tidak lama kemudian, namjoon pun datang dengan 2 buah minuman di tangan nya.

"Ini, untuk kamu" ucap namjoon sambil mengasih kepada jungkook banana milk.

"Gomawo"

"Hm,ini minuman kesukaan kamu kook-ah...kamu sangat suka minum ini bahkan ketika aku ingin minta kamu selalu melarang nya dan tentu saja itu membuatku kesal" ucap namjoon sambil mengingat kenangan nya dulu dengan jungkook.

Dan jungkook hanya tersenyum kecil mendengarnya, entahlah dia merasa sangat tenang dan damai ketika berada di dekatnya dan suara itu bagaikan alunan musik yang sangat merdu di telinga nya.

Setelahnya namjoon pun beranjak dari duduknya.

"Kajja"ajak namjoon

"Kemana?" tanya jungkook bingung

"Bersepeda keliling sungai han" sahut namjoon ceria

"Iya" ucap jungkook sambil beranjak dari duduknya kemudian mengikuti namjoon yang sudah mendahului nya.

Dan tidak lama kemudian mereka sudah menyewa sepeda nya, setelahnya mereka pun bersepeda mengelilingi daerah sungai han dengan wajah yang sangat bahagia.

Jangan lupakan kedua netra mata indah namjoon yang berbinar dengan bahagia nya dan senyum dimple itu terus menghiasi wajah manis nya, sedangkan jungkook yang sedari tadi memperhatikan namjoon hanya tersenyum karena nya.

Hati nya sangat hangat ketika melihat senyum indah itu.

Mungkin dia merindukkan nya.

Satu lagi kenangan yang akan selalu tersimpan dalam benak mereka.

SKIP

Setelah mereka menikmati waktu berdua di sungai han, saat ini mereka sedang menonton film..film horor sih sebenarnya.

Jungkook hanya menatap datar layar besar di depan nya, namun berbeda dengan namjoon yang sudah memejamkan kedua netra indahnya namun sesekali mengintip karena penasaran.

Namun ketika hal yang menyeramkan itu muncul, namjoon langsung memegang lengan jungkook dan menyembunyikan wajah nya di sana, sedangkan jungkook hanya terkekeh geli sambil mengusap surai namjoon lembut.

"Tenang ya, mereka tidak nyata kok" ucap jungkook menenangkan namjoon

"Iya aku tahu, tapi kan tetap saja itu menyeramkan...hiks...hiks..."

"Ssttt...jangan nangis lagi ya"ucap jungkook.

Setelahnya jungkook pun kembali menonton nya sambil mengusap punggung tangan namjoon lembut.
.
.
.
.

Akhirnya film nya pun selesai, dan namjoon dapat bernafas lega karena nya.

"Tidak lagi deh aku nonton film horor" ucap namjoon bergedik geri karena nya.

Jungkook yang mendengarnya hanya terkekeh geli mendengar ucapan namjoon barusan

"Hehe...iya lain kali kita nonton film yang romance saja ya" sahut jungkook santai

"Iya" sahut namjoon cepat, namun setelahnya dia menyadari kesalahan nya.

Namjoonie,pabboya

"Ma..maksud ku bukan seperti itu..."

"Tidak apa-apa kok hyung,aku senang"

Blush...

Namjoon yang mendengarnya tidak dapat menyembunyikan kedua pipi nya yang sudah merona.

"Kajja kita pulang, aku antar sampai rumah" ucap jungkook.

"Ne"

Mereka pun keluar dari dalam bioskop itu.

jungkook menghentikan langkah nya, saat ini mereka sudah berada di luar gedung.

"Namjoon hyung" panggil jungkook

"Iya" sahut namjoon menoleh kearah jungkook

"Gomawo untuk hari ini" ucap jungkook

"Iya tuan jeon jungkook" sahut namjoon sambil tertawa.

Tidak lama terdengar suara kembang api menghiasi kota seoul dan pemandangan itu tidak luput dari kedua nya.

Kemudian namjoon pun menatap kearah jungkook yang kebetulan juga menatap kearah nya.

"Sharanghae"




#TBC

Mianhe kalau book ini baru bisa up sekarang dan mianhe kalau tidak sesuai harapan kalian💜💜💜

Typo

Terimakasih untuk support dan vote nya💜💜💜

Note: sejujurnya author sendiri hampir lupa sama alur cerita nya tapi di usahakan untuk up dan di selesai sampai tamat.💜💜💜

💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#sayangnamkookbanyakbanyak💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#sayangnamkookbanyakbanyak💜

Forever {Kooknam}✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang