1

1.1K 79 4
                                    

-apartemen

Terlihat seorang namja berparas cantik sedikit mengeliat dalam tidurnya dan perlahan kedua netra mata indah nya terbuka,kemudian mengucek kedua netra nya untuk memperjelas penglihatan nya.

Namja itu adalah kim namjoom atau namjoonie.

Namjoon pun meraba samping nya yang ternyata kosong dan menoleh ke samping nya tanpa terasa air mata turun dari kedua netra mata nya.

Dan sekilas kenangan indah menghantui pikiran nya

Flesback

"Baby joonie,bangun"

"Lima menit lagi kookie"

"Aniya,sudah pagi sayang"

"Cepat bangun"

"Iya"

Namjoon pun terbangun

Dan

Cup

Namja itu langsung mengecup bibir tipis namjoon dengan penuh kasih sayang.

"Yak..." teriak kesal namjoon

"Morning kiss sayang" jawab namja itu yang ternyata adalah kekasih nya jeon jungkook.

"Sharanghae" ucap jungkook.

Flesback end

"Nado sharanghae" gumam namjoon dengan pelan dan tanpa terasa air mata terus berlomba turun dari kedua netra mata indah nya.

Beberapa menit kemudian...

Namjoon pun menghapus air mata nya dan beranjak dari kasur nya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
.
.
.
.
- 15 menit kemudian...

Ceklek...

Kreett...

Namjoom sudah selesai mandi nya dan sudah memakai baju kaos dan celana yang sedikit longgar.

Kemudian dia pun sedikit merapikan surai nya,menyemprotkan parfum kesukaan nya dan tidak lupa memakai jam tangan nya setelahnya dia mengambil jaketnya.

Setelah di rasa sudah rapi,namjoon pun keluar dari kamarnya,tidak lupa membawa tas nya.

Ceklek

Blam

Namjoon membuka pintu kamar nya,keluar dan tidak lupa menutup nya kembali.

Tap...tap...tap...

Namjoon berjalan menuju dapur hanya untuk membuat susu hangat,dia tidak sempat membuat sarapan karena tidak sempat dia buru-buru berangkat ke kampus.

Setelahnya namjoon meminum susu hangat nya sampai habis dan menaruh gelas nya di wastafel,kemudian mengambil sepotong roti di atas meja makan.

"Aish...sialan" umpatan keluar dari mulut mungilnya.

Dengan sedikit namjoon berlari keluar dari apartemen nya.

Ceklek

Blam

Namjoon membuka pintu,keluar dan menutup nya kembali,tidak lupa untuk mengunci nya.

Setelah nya dengan terburu-buru namjoon berlari keluar dari komplek apartemen nya.

SKIP

Namjoon terburu-buru menuju kelas nya dan terus melihat jam tangan nya yang sebentar lagi kelas nya akan di mulai.

Dan umpatan-umpatan kecil keluar dari mulut manis nya

Tanpa menyadari seorang namja tampan yang berjalan di depan nya yang terlihat begitu terburu-buru juga.

Dan tiba-tiba

Brukk...

"Aww..." ucap namjoon kesakitan.

Namja tampan itu berdiri dari tempatnya kemudian mengulurkan tangannya kearah namjoom yang masih terduduk di tempatnya dan terlihat sedikit kesakitan.

"Kamu tidak apa-apa" ucap namja itu

"Mianhe aku tidak sengaja"ucap namja itu lagi

Deg...

Deg...

Deg...

"Suara ini..." inner namjoon.

Dan namjoon pun mendongkahkan kepalanya kearah namja tampan itu yang sedang menatap nya dan tersenyum kearahnya.

Senyum yang sangat dia rindukan...

Dan

Tes...

Tanpa terasa air mata jatuh dari mata indah nya.













#TBC

"Kooknam💜"

Semoga suka sama cerita nya💜

Typo

Terimakasih untuk support dan vote nya💜💜💜

Lanjut atau tidak?

Forever {Kooknam}✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang