12

369 37 3
                                    

Jungkook sudah rapi dan siap untuk berangkat ke kampus, tidak lupa menyemprotkan parfum favoritnya dan sekali lagi melihat penampilan nya di rasa sudah rapi jungkook pun berjalan keluar dari kamar nya.

Ceklek...

Kreett...

Blam...

Jungkook membuka pintu kamar nya, keluar dan tidak menutup nya kembali.

Tap...tap...tap...

Baekhyun yang melihat jungkook yang baru saja turun dari kamar nya langsung memanggil jungkook.

"Jungkookie sarapan dulu, nak" ucap baekhyun

"Ne eomma"

Jungkook langsung berjalan menuju ruang makan begitu pun dengan sehun yang tidak perlu di panggil dia akan datang sendiri.

Sehun dan jungkook pun duduk di kursi mereka masing-masing, begitu dengan baekhyun yang langsung mengambilkan makanan untuk kedua kesayangan nya ini.

"Gomawo eomma/chagiya" ucap kedua nya bersamaan

Dan hanya di anggukin oleh baekhyun

"Kookie kamu harus makan yang banyak ya"

"Iya eomma"

Dan setelahnya keluarga kecil ini pun mulai sarapan nya sesekali mereka akan mengobrol kecil tentang apa saja termasuk rencana pertunangan jungkook dan namjoon.

SKIP

Hari sudah semakin sore jungkook baru saja sampai di kediaman keluarga kim, sebelum ke sini dia pulang dulu ke rumah hanya untuk membersihkan diri biar terlihat semakin tampan di depan kekasih manis nya itu.

Jungkook menekan bel nya dan tidak lama pintu pun terbuka kebetulan yang membuka kan pintu adalah seokjin.

Jungkook membungkukkan badan nya sebentar sambil tersenyum kecil kearah seokjin.

"Jungkook-ah syukurlah kamu sudah datang" ucap seokjin

"Kenapa eomma?"

"Itu namjoonie susah sekali makan nya tidak mau makan katanya, tolong kamu bujuk ya"

"Iya eomma"

Seokjin pun mengajak jungkook masuk dan jungkook langsung berjalan kearah kamar namjoon sambil membawa sepiring makanan dan segelas jus buah.

Tokk...tokk...tokk...

"Taruh saja makanan nya di dapur ahjumma, aku tidak mau makan" ucap namjoon dari dalam kamar nya.

Jungkook menghelakan nafasnya pelan.

"Joonie hyung ini aku tolong buka pintu nya" ucap jungkook

Dengan cepat namjoon membuka pintu kamar nya.

"Eh...kookie"

"Hm" sahut jungkook sekena nya dan berjalan masuk ke dalam kamar namjoon, sedangkan namjoon menutup pintu kamar nya.

Kemudian berjalan menghampiri jungkook yang sudah duduk di sofa yang ada di kamar nya dan duduk di samping nya.

"Kenapa kamu tidak mau makan hyungie"

"Tidak apa-apa"

"Nakal ya kamu sekarang"

"Aniya, joonie anak baik kok" sahut namjoon lucu dengan kedua pipi nya yang sedikit mengembung karena nya.

"Kiyowo" ucap jungkook sambil mengelus pipi tembem namjoon lembut

"Sekarang kamu makan ya aku suapin..."

"Ti..."

"Tidak ada penolakkan kim namjoon" ucap jungkook tegas

"Ne"

Dan jungkook pun menyuapi namjoon dengan pelan.

"Kamu harus makan yang banyak hyungie, biar sehat terus"

"Iya"

"Gitu dong aku kan senang lihat nya"

Dan jungkook terus menyuapi namjoon hingga habis, kemudian mengambil jus buah nya mengasihkan nya kepada namjoon dan tentu saja di terima dengan senang hati oleh nya.

Senyum manis terus menghiasi wajah kedua nya.

SKIP

Saat ini jungkook dan namjoon sedang berada di halaman belakang mansion kim sambil menikmati keindahan malam yang bertambur bintang dan sang bulan yang menerangi nya.

"Indah ya" ucap namjoon

"Iya tapi kamu jauh lebih indah sayang"

"Jangan kebanyakan ngerayu sayang"

"Aku tidak sedang ngerayu sayang memang kenyataan nya kamu itu jauh lebih indah dan cantik"

Namjoon yang mendengarnya hanya mengelengkan kepala nya dan senyum kecil menghiasi wajah manis nya.

Namjoon menyandarkan kepala nya di bahu kokoh jungkook, sedangkan jungkook sudah mendekap hangat tubuh namjoon dan mencium kecil surai namjoon yang sangat wangi.

"Sayang kalau kita tunangan gimana?" tanya jungkook kepada namjoon

"Hm" dan namjoon langsung menengakkan badan nya dan menatap jungkook tidak percaya.

"Apa ini tidak terlalu cepat kook-ah?"

"Kurasa tidak hyung, aku ingin kita mengikat cinta kita ke dalam hubungan yang lebih serius lagi...setelah nanti kita tunangan mungkin 2 atau 3 bulan kita akan menikah mengikat cinta suci kita di hadapan tuhan"

Namjoon sangat terharu sekaligus bahagia mendengar perkataan jungkook.

"Kamu mau kan?"

"Iya kamu mau..." sahut namjoon cepat dan langsung memeluk jungkook dengan erat dan jungkook pun membalas pelukkan nya tidak kalah erat nya.

"Sharanghae"

"Nado sharanghae jungkookie"

Pelukkan mereka terlepas tapi kedua tangan jungkook masih berada di pinggang ramping namjoon.

Kemudian jungkook pun melepas cincin nya dia pakai dan memasangkan nya di jari manis namjoon.

"Ini sebagai bukti kalau aku sangat serius dengan kamu, ini hanya sementara sayang nanti aku ganti dengan yang lebih indah"

"Iya, memang nya kapan kita akan tunangan?" tanya namjoon

"Satu minggu lagi" sahut jungkook santai

"Whatt???"

"Wae?kamu tidak setuju sayang"

"Bu...bukan seperti itu, apa tidak kecepatan"

"Menurut ku tidak kok hyung malah bagus, lebih cepat lebih baik"

Dan namjoon hanya menganggukkan kepala nya.

"Kamu mau kan?" tanya jungkook

"Ne" sahut namjoon sambil tersenyum hingga kedua dimple nya terlihat.

Cup
Cup

Dengan gemas nya jungkook mencium pipi namjoon tepat di dimple nya.

"I love you jeon namjoon"

"Marga aku masih kim kalau kamu lupa" sahut namjoon sarkas.

"Soon, kamu akan menjadi jeon namjoon"

Sedangkan namjoon yang mendengarnya hanya tersenyum kecil dan jangan lupakan kedua pipi tembem nya yang sudah memerah karena nya, dan sesekali jungkook akan mengecup surai namjoon dengan penuh kasih sayang.

Semoga semua nya berjalan lancar, doa mereka dalam hati.

#TBC

Semoga suka sama cerita nya💜

Typo

Terimakasih untuk support dan vote nya💜

Forever {Kooknam}✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang