Warning: ⚠️🔞🔞🔞🔞
'Bijaklah dalam memilih bacaan'
Setelah selesai acara pernikahan, saat ini jungkook dan namjoon sedang berada di sebuah hotel yang telah di siapkan oleh kedua orang tua nya.
Namjoon saat ini sedang membersihkan diri sedangkan jungkook melepaskan jas nya dan dasi nya, dan tidak lama kemudian namjoon sudah selesai mandi nya.
"Kook-ah kamu mandi dulu" ucap namjoon.
"Iya" sahut jungkook sambil memandang namjoon dengan tatapan yang tidak dapat di artikan.
Dia pun berjalan menghampiri namjoon.
Dan
Cup
Jungkook mengecup bibir plum namjoon dan setelahnya dia pun masuk kedalam kamar mandi, meninggalkan namjoon dengan kedua pipi nya yang sudah memerah sampai ke telinga.
Beberapa menit kemudian...
Namjoon melihat kearah jendela kamar nya.
Dan
Grep
Jungkook memeluk pinggang ramping namjoon dengan erat sambil menelusupkan wajah tampan nya di ceruk leher namjoon yang sangat wangi, sedangkan namjoon sedikit tersentak kaget karena nya namun setelahnya dia hanya tersenyum saja.
"Aaahhh..." lenguh namjoon ketika jungkook mengigit lehernya.
Jungkook yang mendengar lenguhan sexy namjoon langsung mengendong nya dan membaringkan nya di atas kasurnya.
Dan tidak lupa menutup gorden nya.
Dan jungkook pun menindih namjooon dan langsung mencium bibir plum namjoon dengan sedikit kasar, dan namjoon sedikit kewalahan mengimbangi ciuman panas jungkook.
Jungkook pun melepaskan piyama namjoon hingga tidak ada sehelai benang pun di tubuh nya, begitu pun dengan nya yang sudah melepaskan celana nya karena jungkook tidak mengenakan atasan apapun.
Dia mulai mencium setiap inci tubuh namjoon dan mengigit nipple pink namjoon yang sudah tegang, tangan sebelah kiri nya mengelus nya dengan sensual nya.
Desahan namjoon tidak dapat tertahan dan mengalung indah di telinga jungkook, membuat nya lebih bersemangat.
"Shhh....akkuhh sudahhh tidakkk tahann lagi sayanghhhh"
Dan
Jleb
Jungkook langsung memasukkan miliknya di hole ketat namjoon.
"Aaakkghh" teriak namjoon sambil mengigit bahu jungkook untuk menyalurkan rasa sakit nya.
Dia mendiamkan sebentar dan mencium bibir plum namjoon yang sudah sedikit bengkak.
"Bergeraklah kookhhh" ucap namjoon.
Jungkook pun langsung mengerakkan miliknya dengan perlahan.
"Akkhh...sa...sakittthh"
"Tahan sayang, ini cuman sebentar kok...ahhh"
Jungkook mempercepat tempo nya dan setelahnya terdengar desahan nikmat kedua nya.
"Ahhh....ouhhh....ahhhh"
"Aahhh...di...san...na...aaahhh" desah namjoon nikmat ketika jungkook mengenai sweet spot nya.
"Aaakhhhh....ahhhh...sayang...kamu nikmat...aahhhh"
Dan desahan kedua nya terdengar di seluruh ruangan ini.
"Aaahhh...cumm..cumm" ucap namjoon
"Bersamaa...sayanggghhh"
Dan setelahnya jungkook pun mengeluarkan nya di dalam, sedangkan namjoon mengeluarkan nya tepat mengenai perut kedua nya.
"Kamu tahu sayang aku tidak cukup hanya sekali saja" ucap jungkook tepat di depan wajah namjoon sambil melumat bibir plum nya.
Setelahnya terdengar desahan dan geraman nikmat kedua nya, entahlah mereka melakukan nya sampai berapa ronde.
Mari kita tinggalkan pasangan yang penuh dengan cinta ini.
- 1 tahun kemudian....
Kebahagiaan telah menyelimuti keluarga kecil ini karena namjoon kembali hamil untuk kedua kali nya.
Usia kandungan namjoon kali ini baru 3 bulan dan keluarga ini semakin bahagia karena namjoon mengandung anak kembar, berbeda dengan kehamilan namjoon yang pertama dia keguguran karena sangat terlambat mengetahui bahwa ada kehidupan lain di dalam perut nya.
Maka nya untuk kehamilan kali ini dia dan jungkook sangat menjaga nya dan berhati-hati.
"Terimakasih sayang, aku sangatlah mencintai kamu dan malaikat-malaikat kecil kita" ucap jungkook sambil mencium kening namjoon dan perut namjoon yang sedikit buncit.
"Aku juga sangatlah mencintai kamu sayang" sahut namjoon sambil memeluk jungkook dengan posesif nya.
Semoga kebahagiaan selalu menyertai keluarga kecil ini baik sekarang, nanti ataupun di masa depan nanti.
"The end"
Terimakasih atas support kalian semua kepada cerita ini yang mungkin saja masih banyak kekurangan nya, saya sebagai author dari book forever-kooknam mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas support kalian semua itu sangat berarti untuk saya.
Gomawo readersnim😊💜
Semoga suka sama cerita nya dan semoga cerita nya tidak mengecewakan ya💜💜💜
Typo
Terimakasih untuk support dan vote nya💜💜💜
Sampai jumpa, byebye💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever {Kooknam}✔✔
Fanfiction[Selesai] Jungkook dan namjoon adalah sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain,tapi karena satu peristiwa mereka tidak mungkin bersama. "sharanghae sayang" ucap namjoon "nado sharanghae baby" jawab jungkook Jeon jungkook: seme/top kim namjoon:...