Sinar matahari masuk melalui celah jendela kamar nya,dan tidak lama namjoon sedikit yang mengeliat dalam tidurnya.
"Eugh."
Dan perlahan kedua netra mata indah nya terbuka,mengerjabkan nya sebentar untuk menyesuaikan penglihatan nya.
Namjoon mengerutkan kening nya bingung ketika tangan nya yang terasa hangat dan di genggam dengan erat atau lebih tepatnya dia yang mengenggam nya dengan erat sekali.
Dengan gerakan cepat namjoon menoleh ke samping dan betapa terkejutnya dia ketika melihat jungkook nya yang tertidur dengan posisi yang tidak nyaman.
"Kookie.." lirih namjoon.
"Tuhan apakah ini mimpi?" tanya nya kepada diri nya sendiri.
"Jika ini hanya mimpi aku tidak ingin terbangun dari tidur ku biar aku bisa bersama dengan nya"tambah nya lagi
Dengan perlahan namjoon menyentuh surai jungkook dengan lembut dan tanpa terasa air mata kembali mengalir dari mata indah nya.
"Ini bukan mimpi" ucap nya kaget sambil menjauhkan tangan nya.
Setelahnya terdengar teriakan heboh namjoon.
"EOMMA.." teriak namjoon keras
Dan mengakibatkan jungkook tersentak dalam tidur nya,begitu pun dengan seokjin dan suho yang bergegas menuju kamar namjoon karena mendengar teriakan kerasnya.
Dan
BRAK...
Suho dengan tidak santai nya membuka pintu kamar namjoon dan membuat jungkook sepenuhnya terbangun dari tidur,setelahnya dia mengerutkan kening nya bingung melihat situasi sekarang.
"Maaf...hehe" ucap suho sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Seokjin dengan cepat menghampiri namjoon
"Ada apa joonie,hm?ada yang sakit?"tanya jin
Namjoon hanya mengelengkan kepala nya lucu.
"Eomma"
"Iya"
"Itu beneran kookie aku tidak sedang bermimpi kan?" tanya namjoon kepada seokjin
"Kookie.." inner jungkook mendengar bisikan namjoon kepada seokjin meskipun pelan namun dia masih dapat mendengar pembicaraan mereka.
Seokjin hanya tersenyum mendengarnya dan mengusak surai namjoon dengan gemas nya.
"Tidak joonie-ah" sahut seokjin
Setelahnya namjoon pun menatap jungkook dengan penuh kerinduan dan jangan lupakan senyum manis menghiasi wajah mengemaskan nya,sedangkan jungkook tertegun akan senyuman manis namjoon.
Dan sekilas memori berputar di benaknya,jungkook memejamkan kepala nya sambil memegang kepalanya yang terasa sakit ketika memori itu hadir.
Dan tentu saja itu tidak luput dari pandangan seokjin,suho dan namjoon.
"Kook-ah,kamu kenapa?" tanya namjoon panik sambil menyentuh tangan jungkook
"Ada yang sakit" tanya nya lagi dan tanpa terasa air mata menetes dari mata indah nya.
Jungkook hanya mengelengkan kepalanya setelah di rasa kepala nya tidak sesakit tadi,dan namjoon menghelakan nafasnya lega.
Dengan reflek jungkook menghapus air mata di pipi namjoon dengan lembut,sedangkan namjoon tersentak kaget tapi setelahnya dia sedikit menikmati sentuhan lembut di pipi nya.
Suho dan seokjin dapat merasakan cinta dan sayang jungkook dan namjoon begitu kuat.
"Maaf" ucap jungkook setelah sadar apa yang telah dia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever {Kooknam}✔✔
Fanfic[Selesai] Jungkook dan namjoon adalah sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain,tapi karena satu peristiwa mereka tidak mungkin bersama. "sharanghae sayang" ucap namjoon "nado sharanghae baby" jawab jungkook Jeon jungkook: seme/top kim namjoon:...