Pemandangan paling indah ketika terbangun di pagi hari adalah ketika melihat wajah orang terkasih yang masih terlelah dalam tidur nyenyak nya.
Itu yang di rasakan oleh namjoon saat ini, dia sangat bahagia sekali melihat kekasih hati nya yang tertidur di samping nya.
Namjoon pun menyentuh dengan pelan pipi jungkook dengan lembut dan merasakan kembali betapa lembutnya kulit wajah kekasihnya, dia menyusuri setiap inci wajah jungkook mulai dari kening nya turun ke hidung mancung nya dan terakhir namjoon menyentuh bibir tipis jungkook dengan lembut nya.
Dan
Cup...
Namjoon mengecup bibir jungkook dengan lembut baru saja dia ingin melepaskan kecupan manis nya, namun dengan cepat di tahan oleh jungkook.
Jungkook menahan tengkuk namjoon untuk memperdalam ciuman mereka, sedangkan namjoon sedikit kaget karena pergerakkan tiba-tiba jungkook tapi setelahnya dia pun membalas ciuman nya.
Ciuman hangat dan sangat lembut tanpa ada nafsu di dalam nya, yang ada hanya ingin mencurahkan rasa kerinduan yang selama ini mereka rasakan.
"Eughhh..." desah namjoon di sela-sela ciuman keduanya.
Jungkook yang mendengar desahan halus namjoon nya semakin memperdalam ciuman nya.
Dengan pelan namjoon memukul dada bidang jungkook untuk melepaskan ciuman nya, jungkook yang mengerti pun langsung melepaskan ciuman nya kemudian mengusap saliva di bibir namjoon dengan lembut.
"Selamat pagi sayang"
"Selamat pagi juga kookie"
"Sekarang kamu bersih-bersih sana, aku mau pulang"
"Kok pulang sih, kan aku masih kangen sama kamu"
"Hehe...iya aku juga masih kangen sama kamu, nanti setelah kelas ku selesai aku temuin kamu lagi"
Dan hanya di anggukin oleh namjoon dengan lesu.
"Hey, jangan cemberut dong nanti manis nya hilang"
"Aish...pergi sana" usir namjoon kesal.
Jungkook yang melihat nya hanya terkekeh geli karena nya.
"Kiyowo" ucap jungkook sambil mencubit pipi tembem namjoon gemas.
"Aish...lepas" teriak namjoon kesal yang sudah cemberut.
Jungkook hanya tertawa mendengarnya.
"Kamu hari ini tidak kuliah?" tanya jungkook
"Tidak, seharus nya aku hari ini ada satu kelas namun di batalin sama dosen nya dan cuman ngasih tugas saja" jelas namjoon.
Dan hanya di anggukin oleh jungkook.
"Ya sudah, aku pulang dulu ya terus ke kampus"
"Hm"
Cup
Jungkook mengecup kening namjoon sedikit lebih lama.
"Hati-hati ya, jangan ngebut bawa mobilnya" ucap namjoon
"Iya baby"
Dan setelahnya jungkook pun keluar dari kamar namjoon, sedangkan namjoon pun berjalan menuju kamar mandi dan tidak lupa mengambil handuknya.
Di ruang tamu jungkook sedang berpamitan dengan seokjin dan juga suho.
"Appa, eomma aku pulang dulu ya"
"Tidak sarapan dulu kook-ah?" tanya seokjin
"Tidak eomma, aku nanti sarapan di rumah saja takut di cariin"
"Iya, kamu hati-hati ya pulang" ucap suho
"Iya appa"
"Aku pulang dulu ya" pamit jungkook lagi dan hanya di anggukin oleh kedua nya.
Dan setelahnya jungkook pun berjalan keluar dari mansion kim.
.
.
.
.
Tap...tap...tap..."Selamat pagi appa, eomma" ucap namjoon ceria
Suho dan seokjin yang melihat namjoon sangat bahagia, membuat hati mereka menghangat seketika.
"Bahagia sekali anak manis appa"
Dan namjoon hanya terkekeh geli mendengarnya.
"Semakin cantik dan imut"
"Eomma, aku namja ya bukan yeoja" sahut namjoon sedikit kesal
Seokjin yang mendengarnya hanya tertawa , dan setelahnya mereka pun mulai sarapan nya dengan canda tawa menghiasi mansion kim ini.
SKIP
Mansion jeon...
"Appa, eomma aku pulang"
Tidak lama terdengar langkah cepat menghampiri nya.
"Eomma jangan lari-lari" tegur jungkook
Sang eomma tidak menghiraukan perkataan jungkook dan langsung memukul pelan lengan anak nya itu.
Orang tua jungkook adalah jeon(byun) baekhyun, eomma nya yang sedikit cerewet pada nya dan appa nya jeon(oh) sehun yang terkadang membela jungkook tapi lebih suka membuat jungkook menderita karena omelan baekhyun.
"Aish...eomma aku baru pulang bukan nya di kasih pelukkan hangat ini malah di pukul"
"Kamu memang pantas kookie, nginep di mana kamu semalam, hah?" tanya baekyun galak.
Dan jungkook langsung memukul kening nya pelan karena lupa mengabari orangtua nya kalau dia nginep di rumah kekasih nya, namjoon.
"Hehe mianhe eomma, appa aku lupa bilang kalau semalam aku nginep di rumah namjoonie hyung" jelas jungkook
Sehun dan baekhyun saling berpandangan satu sama lain.
"Kookie...kamu..."
"Iya appa, eomma aku sudah ingat semua nya tentang kalian terutama namjoonie hyung"
Dan
Grep
Baekhyun langsung memeluk jungkook dengan erat tidak kuasa mendengar kabar bahagia ini, anak kesayangan nya sudah kembali begitu pun dengan sehun yang tersenyum dengan bahagia sambil mengelus surai jungkook lembut.
"Appa dan eomma senang sekali mendengar kabar bahagia ini" ucap sehun
"Jadi kita bisa lanjutkan pertunangan kalian" tambah sehun lagi.
"Pasti appa" sahut jungkook semangat
"Terus kapan kamu akan bertunangan dengan namjoonie, eomma sudah tidak sabar memiliki menantu yang sangat manis dan cantik seperti namjoonie" ucap baekhyun
"Sabar eomma, sebentar lagi" sahut jungkook
Dan hanya di anggukin oleh kedua nya.
"Aku mau bersih-bersih dulu mau ke kampus tapi aku ingin sarapan masakan eomma"
"Iya, tenang saja eomma akan menyiapkan makanan kesukaaan kamu"
"Iya"
Dan setelahnya jungkook pun berjalan menuju kamarnya, sedangkan baekyun akan melanjutkan memasak nya dan suho sedang siap-siap untuk pergi ke kantor.
#TBC
Semoga suka sama cerita nya💜
Typo
Terimakasih untuk support dan vote nya💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever {Kooknam}✔✔
Fanfic[Selesai] Jungkook dan namjoon adalah sepasang kekasih yang mencintai satu sama lain,tapi karena satu peristiwa mereka tidak mungkin bersama. "sharanghae sayang" ucap namjoon "nado sharanghae baby" jawab jungkook Jeon jungkook: seme/top kim namjoon:...