Hoseok membuka matanya ketika ia menyadari bahwa sebelumnya ia pingsan dijalan. Hoseok melebarkan pandangannya. Ia terkejut bahwa ia didalam sebuah mobil?
Siapa yang membawanya??
"Kau sudah sadar hoseok?"
Hoseok pun menoleh melihat orang yang menyebut nama panggilannya, hoseok terkejut bukan main. Ketika ia tau siapa yang berada disebelahnya.
"Seokjin hyung??"
Hoseok benar benar terkejut bukan main, pasalnya sudah 2 tahun ia tak melihat seokjin, setaunya seokjin berada di amerika. Sejak kapan dia pulang ke korea?
"Kenapa kau tidak bilang kau sudah pulang? Kau datang tiba tiba seperti ini. Kau ingin mengejutkanku?" panjang lebar hoseok sedikit kesal, dan seokjin yang sedang menyetir hanya terkekeh pelan.
"Kau tertidur di jalanan, makanya aku membawamu ke dalam mobil. Kau rupanya masih suka kumat dengan penyakit narkolepsi mu"
Komentar seokjin hingga hoseok terkekeh juga, benar penyakit mental yaitu sindrom tertidur secara tiba tiba atau Narkolepsi masih ada didalam dirinya, karna penyakit nya ini sudah ada sejak kecil.
"Kapan kau pulang dari amerika?" tanya hoseok dan seokjin berpikir sejenak saat itu juga."mungkin sekitar seminggu lalu" kata seokjin, ia ingin mengingat masa lalu nya dengan kejadian ini, ia lupa waktu itu ia kapan pulang, yang ia ingat ia mengatakan 'seminggu lalu' sebelum kejadian ini terulang hari ini.
Ia tak mau mengulang kesalahan hingga mengulang awal kembali.
"Hmm, kau masih berkomunikasi dengan jimin?" tanya seokjin dan hoseok mengangguk "dia masih di rumah sakit" kata hoseok dan seokjin membalas mengangguk mengerti.
"Aku sudah lama tak bertemu yoongi, taehyung dan jimin" kata seokjin dan hoseok juga mengangguk pelan mengerti.
Jeda pun panjang diantara mereka, kemudian tak lama hoseok langsung berkata "hyung berhenti disini saja" kata hoseok hingga seokjin bingung sendiri dibuatnya.
Seokjin pun memberhentikan mobilnya dan hoseok turun dari mobil seokjin.
"Kenapa harus berhenti disini?" tanya seokjin dan hoseok hanya tertawa kecil mendengarkan hal itu "tidak apa apa, oh ya nomor telponku masih yang lama kalau kau masih menyimpannya" kata hoseok dan seokjin hanya mengangguk saja.
"Baiklah, hati hati dijalan. Aku mau pulang"
Kata seokjin kemudian hoseok mengangguk, sebelum seokjin pergi hoseok mengatakan sesuatu.
"Bila kau sudah menemukan semua teman teman kita, hubungi aku. Aku ingin kita ke pinggir laut seperti dulu" kata hoseok dan dengan senyum yang tipis seokjin hanya mengangguk.
'Kau tidak tau hoseok, bahwa aku kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan kalian karna ulahku sendiri. Aku harap kita bisa berkumpul lagi'
Dalam hati seokjin saat ini.
Seokjin pun tancap gas kemudian segera pulang kerumah nya sebentar, karna ia ingin mengikuti jungkook malam ini.
_-_-_-_-_-_
Malam harinya seokjin mencari keberadaan jungkook. Ia mencari cari keberadaan jungkook bahkan ia pergi ke perkarangan gedung toko toko.
Sepi tak ada orang, tetapi ia melihat jungkook, seokjin tentu saja terkejut.
Kenapa malam malam seperti ini jungkook berada di sini?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간 ✔
Fanfiction[The Theory Is Deepened Further, The Theory Is Changed To The 'BTS Universe' And All The Theories Will Be Changed Into The Storyline Of Each BTS Member] [YOUNG ADULT] 12 Juni 2019. Adalah tanggal dimana ketujuh pemuda yang dulunya bersama untuk bers...