Chapter 7 (사랑은 끝나지 않았다) 'Love Is Not Over'

65 27 9
                                    

"Kau mengeluarkan hoseok dan jimin??"

Namjoon terkejut ketika ia mendapatkan kabar dari seokjin bahwa dia sudah mengeluarkan jimin dan hoseok.

Sekarang hoseok dan jimin sudah berada di rumah masing masing mereka yang pribadi. "Aku sudah bilang... Ini kemauan ku sendiri dan permintaan terakhir sih bungsu" jelas seokjin yang membuat namjoon tak habis pikir.

"Kau ingat? Jungkook sama sekali tidak memberikan permintaan padamu! Sadarlah seokjin!" teriak namjoon yang membuat seokjin menggeleng "sebelum Jungkook meninggal. Jungkook menemui ku dan menangis ingin jimin dan hoseok keluar, karna itulah aku ingin permintaan jungkook yang ragu akan aku wujudkan kini telah ku wujudkan" kata seokjin yang didengar namjoon dengan baik.

Namjoon mengerti, ia bukanya tak suka dengan jimin dan hoseok yang keluar dari rumah sakit, ia senang tapi seokjin lah masih seolah olah jungkook hidup. Ia tak tau kenapa dengan seokjin yanh selalu berhalusinasi?

"Seokjin, sadarkan dirimu. Jungkook sudah tiada" kata namjoon yang membuat seokjin mengangguk "aku tau, aku cuma masih merasa bersalah saja. Karna... Jungkook pergi karna diriku..." kata seokjin yang membuat namjoon terkejut dari ucapan seokjin.

"Pergi karna mu??"

Seokjin menyadari bahwa ia baru saja berkata sesuatu dari balik kematian jungkook. "Apa maksudmu hubunganmu dengan kematian jungkook?" seokjin kali ini terdiam mendengarkan tekanan dari namjoon.

"Ti... Tidak... Bukan itu maksudku" seokjin salah tingkah, ia bukannya ingin menutupi tapi ia belum siap menceritakan semuanya. Ia takut namjoon salah paham.

"Katakan padaku... Apa hubunganmu dengan kematian jungkook?? Katakan!"

_=_=_=_=_

Jimin tengah tidur diperumputan hijau dan menatap langit biru dari bawah sini. Langit cerah dan angin sejuk menerpa rambutnya dengan lembut dan halus, seakan akan angin tengah menari nari untuk menghibur dirinya saat ini.

Jimin membuka matanya dan melihat sebuah jembatan layang jalan raya dari jauh sini, ia ingat dulu saat mereka masih lengkap mereka sering bermain bola saat pulang sekolah. Dan ia ingat bahwa terakhir kali mereka bersama disini saat bermain lomba lari acak, mengambil jalan berbeda dan harus sampai pada sebuah tempat yang menjadi finish nya.

 Dan ia ingat bahwa terakhir kali mereka bersama disini saat bermain lomba lari acak, mengambil jalan berbeda dan harus sampai pada sebuah tempat yang menjadi finish nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang