Seokjin membangunkan diri nya dan melihat langit.
Ini sudah berkali kali ia merasakan bahwa ini semuanya hanyalah mimpi, bahkan ia baru sadar setiap ia bangun dari tidurnya hampir semuanya terulang. Dan ia baru sadar bahwa selama ini ia selalu membuka telponnya dan berpikir bahwa ia kembali ke tanggal 11 April 2022 adalah itu bukan mimpi.
Tapi kenyataan.
Semua berawal dari taehyung melompat di observatorium, kecelakaan jungkook, hoseok melukai dirinya, dan namjoon membunuh dirinya sendiri dihadapannya.
Semuanya ia melakukan kesalahan.
Seokjin pun membuka ponselnya kembali dan ini sudah tanggal 11 April 2022, awal semuanya ketika seokjin bisa membawa semua teman temannya ke tanggal 22 Mei 2022, dan berakhir di tanggal 22 Mei 2022 kembali ke tanggal 11 April 2022.
Jadi, semua kejadian yang ia lewatkan bersama teman temannya selama ini adalah hanya satu bulan saja? Dan kembali terulang ke 11 April dengan kejadian yang berbeda pula.
Jadi selama ini yang ia pikirkan mimpi ini adalah kenyataan, benar benar kenyataan.
Seokjin pun langsung bangkit dan melihat semua persekitarannya. Ia mengambil ponsel nya, dan mengingat bahwa tanggal ini adalah tanggal pertama kali mereka bertemu sekian lama.
Sebenarnya apa kesalahan seokjin sampai ia kembali terus ke tanggal 11 April? Dan kenapa tanggal 22 Mei selalu berakhir teragis dan kembali ke 11 april?? Apa kesalahan seokjin?
Apakah seokjin tak bisa menyelamatkan taehyung? Atau saat jungkook kecelakaan? Atau malah yoongi? Semuanya?
Karna setiap kejadian yang ia buat yaitu kesalahan selalu kini terbangun dari tidur dengan suasana yang sama.
Setiap kembali ke tanggal 11 april, kejadian semua ini berbeda beda, setiap seokjin mengambil tindakan. Berarti setelah ia bisa menyelamatkan taehyung, berarti ia harus menyelamatkan yang lain juga, bukan mempertahankan satu orang saja.
Ia paham.
Jadi ia harus mulai dari mana?
Apakah ia harus bertemu taehyung?
Seokjin menggeleng, ia harus mencari orang yang tepat, ia ingin bertemu seseorang yang bisa mengajak nya untuk membantu menyelamatkan yang lain.
Namjoon.
Pasti namjoon mau membantunya, ia akan meminta namjoon untuk menjaga keberadaan taehyung dan seokjin bisa menyelamatkan yang lain, benar... Ia akan mencobanya.
Seokjin kini berpikir demikian lagi, dan akhirnya benar benar memutuskan untuk ke pom bensin tempat paruh waktu namjoon berkerja.
"Hanya ini satu satunya, bila aku membuat kesalahan maka aku bisa kembali ke tanggal ini. Dan bisa memperbaiki semuanya"
-_-_-_-_-_-_-
Malam pun datang, seokjin sengaja datang malam malam hanya untuk bisa mendekati namjoon. Ia melihat namjoon mengisi kan tangki bensin kedalam mobil pelanggannya, setelah pelanggannya membayar bensin nya pelanggannya berlalu pergi.
Seokjin sedang memarkirkan mobilnya sedikit jauh dari perkarangan pom bensin tersebut. Ia tak mau namjoon tau keberadaannya saat ini dulu.
Tak lama sebuah mobil mewah pun mendekati namjoon lagi, namjoon membungkuk dan berkata "selamat datang, anda ingin mengisi berapa?" tanya namjoon sopan "isi sampai penuh" jawab pelanggan itu. Namjoon pun langsung menurutinya dan kemudian langsung mengisinya sampai penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간 ✔
Fanfiction[The Theory Is Deepened Further, The Theory Is Changed To The 'BTS Universe' And All The Theories Will Be Changed Into The Storyline Of Each BTS Member] [YOUNG ADULT] 12 Juni 2019. Adalah tanggal dimana ketujuh pemuda yang dulunya bersama untuk bers...