PROLOGUE | Hwa Yang Yeon Hwa '화양연화'

231 68 19
                                    

'Ketika sesuatu yang sangat mengerikan datang kepadaku, 6 buah uluran tangan menghampiriku'

.
.
.
.
.
.

🎶'Butterfly... Like a butterfly.... Machi butterfly but butterfly, cheraomm....'

.
.
.
.
.

-22 Mei 2022-

Hari terindah dalam hidup kita
'Pegang tanganku sekarang. Karna kau penyebab euphoria ku'
-JK-

----------------

"Jeon Jungkook-ie!"

"Hahahaha! Mianhae Hyung!"

Teriak seorang remaja laki laki yang tampak senang tengah berlari sana sini bak anak kecil berusia 5 tahun. Dengan wajah yang sangat muda, dan senyuman dengan gigi gigi kelincinya yang imut.

"Yak! Liatlah apa yang akan hyung lakukan padamu!" teriak salah satu laki laki dewasa yang lebih tua dari remaja yang bernama jungkook itu sedikit mengejarnya, karna minuman sodanya terjatuh karna ulah sang Maknae.

"Akhhh! Jin hyung!" rengek jungkook saat dirinya tertangkap oleh laki laki yang lebih tua dengannya itu 6 tahun tersebut dengan nama lengkap, Kim Seokjin.

"Jin hyung, bagaimana kita ke tepi laut kembali?" tawar seorang laki laki yang tak jauh berbeda dengan umurnya yang hanya selisih beberapa tahun saja, Kim Namjoon.

"Tentu saja, hey jungkook-ie, kau setujukan? Kita ke tepian laut? Kita bertujuh sudah lama tidak kesana" kata seokjin yang tersenyum manis dan merangkul teman sekaligus yang dia anggap sebagai adik kandungnya itu "tentu hyung! Kenapa tidak??" seru jungkook juga.

"Kita akan ketepian laut?" tanya laki laki bernama Park Jimin yang duduk di kursi pengemudi mobil pick-up sambil sibuk memainkan sebuah ponsel "hey! Bukannya sudah kukatakan?? Jangan suka memainkan ponsel orang lain tanpa seizinnya!" seru laki laki lain yang bernama Min Yoongi dan menghampiri jimin di jendela mobil dengan jaket berwarna hijau tua itu untuk mengambil ponselnya dari tangan jimin.

"Yak! Hyung! Aku hanya memainkan permainan disana! Ayolah!" bujuk jimin yang meminta yoongi agar ponselnya bisa ia pinjam, tapi nihilnya karna yoongi sangat dingin jimin tidak bisa berbuat apa apa lagi.

"Jangan bersedih, ini roti coklat untukmu" kata laki laki lain yang datang mendekati jendela mobil pick-up untuk menyodorkan sebuah roti coklat untuk menenangkan hatinya jimin "astaga hobi hyung, kau memang yang terbaik!" seru jimin yang langsung membuka bungkusan tersebut dan memakannya dengan lahap.

"Apakah hyung sudah selesai bekerja??" tanya Kim Taehyung pada namjoon yang meremas kaleng soda dan melemparkannya ke tong sampah yang tak jauh dari tempat ia bersender disebuah dinding tua pom bensin disana "hari ini hari minggu, jadi aku hanya akan bekerja sampai siang, tidak malam" kata namjoon dengan senang.

Mereka bertujuh sedang berada di sebuah pom bensin dimana namjoon bekerja disana dan tempat pengisian ulang bahan bakar mobil pick-up yang sering dikunjunginya.

"Kalo begitu, ayolah kita ketepi laut!" seru jungkook yang hanya dapat kekehan dari para kakak kakaknya disana "ayolah jungkook-ie" kata hoseok yang gilirannya merangkul teman yang masih berumur 18 tahun tersebut.

THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang