Chapter 22 (뭐가 잘못 되었 니?) 'Apa yang salah?'

37 17 0
                                    

Seokjin kembali membuka jendelanya.

Kembali ke tanggal 11 April.

Ia menjadi bingung sendiri, kenapa ia selalu membuat kesalahan seperti ini?? Ia lelah untuk mengulang semuanya ini, ia begitu lelah dan ingin semua nya baik baik saja tanpa terulang apapun lagi.

Ia tidak bisa melakukan ini sendiri, tapi harus kepada siapa ia meminta tolong?

Hanya dia yang bisa memundurkan waktu, mengulang waktu ini.

Mustahil untuk meminta bantuan orang lain.

Hanya ia sendiri yang bisa melakukan ini semua.

Tapi, bila diingat ingat ia mengingat semua kejadian yang pasti akan terulang semua. Semua kejadian itu akan terulang pada malam hari, seharusnya ia bisa mencegat semua teman temannya yang terjatuh ke dalam masa masa gelap mereka.

Apa lagi prioritas seokjin adalah jungkook, ia tak paham kenapa anak itu membunuh dirinya?

Pertama namjoon, kedua menjemput jungkook, ketiga bertemu hoseok yang terjatuh di jembatan, keempat yoongi muncul secara tiba tiba menghentikan jungkook terjatuh di rooftop.

Selanjutnya apa? Ia tidak tau keadaan jimin selanjut nya bahkan taehyung.

Seokjin pun langsung mengambil beberapa kertas dan menulis beberapa tempat sesuai kejadian yang akan terulang pada tanggal 11 April ini.

'Namjoon. Di Pom Bensin'

'Jungkook. Di sekolah'

'Hoseok. Dijembatan'

Seokjin pun terdiam sebentar, sebenarnya ia tidak tau dimana yoongi dan akan muncul bagaimana ia tidak tau. Tapi, sebelum nya bukannya yoongi nanti-.

Tunggu?? Bila jungkook meninggal waktu itu, bukannya yoongi juga meninggal di kobaran api? Di kamar motel nya??

"Kenapa aku tidak memikirkan nya?? Yoongi pasti di motel nya saat ini"

Seru seokjin, dan ia pun menulis nama yoongi dikertas nya dengan tulisan

'Yoongi, di motel'

Kemudian seokjin menempelkan semuanya secara berurutan di atas dinding catatan nya, dan mengepin kemudian menyambungkan nya dengan benang untuk menyatukan semua rencananya.

Benar, seperti ini sketsa seokjin dimasa depan.

Kemudian seokjin langsung keluar dan mencoba untuk menghalangi mereka kali ini.

Seokjin berharap ia tidak kehilangan mereka dan terulang terus menerus, ia harap ia lebih cepat datang sebelum kejadian itu terjadi lagi.

_-_-_-_-_-_-_-_

Seokjin mencoba menghentikan semuanya.

Dari mengambil uang yang terjatuh dan menghentikan perdebatan antara namjoon dan pelanggan nya.

Bertemu jungkook yang melamun didepan sekolah kemudian menjemput dan mengentarnya kerumah dengan selamat.

Bertemu hoseok yang terjatuh di jembatan.

Mengikuti jungkook di deretan toko.

Dan menghentikan jungkook untuk ke gedung proyek dengan cara menemuinya.

Kemudian seokjin pun saat ini berada didepan motel yang disewa oleh yoongi, seokjin datang dan saat ini yoongi sedang tertidur di kamar motel nya dengan keadaan setengah mabuk.

THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang