Annyeong!
Maaf, kalau ini bukan up. Tapi aku akan kasih tau sesuatu yang lebih penting dari pada kemarin, jadi tolong jangan di SKIP!
🔥Jadi aku up info ini karna aku mau perdalami teori ini ke BTS Universe.
BTS Universe adalah dunia Bangtan yang mereka ciptakan sendiri dan menjadi pemain didalam nya.
BTS Universe ini sebenarnya udah lama ada sejak era HYYH keluar.
Udah jelas dan terpangpang jelas saat album album mereka dari era HYYH sampai saat ini miliki THE NOTES.
The notes juga dipergunakan untuk BTS Universe yang ingin mengetahui cerita BTS Universe itu sendiri.
Jadi yang punya album walau satu dan punya The Notes didalamnya kalau bisa kalian terjemahin karna itu teori BTS Universe.
Teori BTS Universe sendiri sudah dibahas sejak lama.
Termasuk FF Teori The Most Beautiful Moment In Life ini adalah teori BTS Universe.
Jadi aku memutuskan untuk pindah teori dari HYYH ke BTS Universe.
Kenapa?
Karna teori BTS universe lebih jelas.
Dari pada teori era era yang ceritanya nyambung nyambung itu hanya intinya enggak sampai akar akarnya.
Jujur sebanyak aku beli album BTS dari awal mereka debut, The Notes yang aku miliki saat ini hanya bisa aku pahami ujung jari aja.
Padahal aku bisa aja terjemahin itu tapi aku enggak ada waktu banget.
Dan The Notes juga didalam album itu ke The Notes dalam album lain itu enggak saling berlanjut ceritanya.
Jadi The Notes itu juga kalau dibaca harus cermat, dari The Notes kecil itu, hanya sekilas inti aja yang diceritain, setiap satu lembar itu satu member.
Terkadang kita juga enggak tau apa kelanjutannya, tau tau udah bahas yang lain.
Jadi aku sempat baca The Notes yang aku terjemahin dari album HYYH kalo enggak salah.
Kalo enggak salah aku baca bagian punya taehyung dan hobi.
Intinya hobi itu lagi belajar didalam kelas lagi belajar matematika kalo enggak salah. Terus itu dia ke ingat ibunya yang dulu pernah ninggalin dia di taman hiburan sewaktu masih kecil, dia disuruh untuk menghitung sampai sepuluh. Karna itu hobi takut untuk menghitung sampai sepuluh, karna melamun dia ditegur oleh gurunya. Setelah ia fokus lagi enggak lama ia kepikiran ibunya lagi dan coklat yang pernah menjadi traumanya karna mengingat ibunya dulu. Karna dia terlalu banyak berpikir dan mulai banyak berhalusinasi akhirnya dia terjatuh enggak sadarkan diri.
Nah disana aku cari cari lagi kelanjutannya tapi enggak ada. Jujur aku masih bingung kenapa hobi itu ditinggalin oleh ibunya, dan kenapa hobi trauma dengan ibunya dengan coklat?
Yang aku tau kalau coklat berarti ia ke ingat ibunya. Tapi masalahnya ada masalah apasih ibunya dengan hobi?
Tuh??
Kalian juga kepkiran sama bukan? Apa alasan ibu hobi?
Hal kecil itu saja kita belum tau. Banyak mengatakan juga karna hobi mempunyai penyakit narkolepsi hingga ibu hobi enggak sanggup.
It bisa jadi...
Kalo taehyung itu kalo enggak salah dia lihat namjoon sama suga kalo enggak salah dia keluar dari ruang kepala sekolah dan namjoon mulai berbicara serius ke seokjin kalo enggak salah sambil agak menekani karna kesal. Disana taehyung menyadari bahwa ia sudah di laporkan oleh namjoon atas perbuatannya (kek ngadu ke kepsek) dan disana taehyung terdiam.
Aku cari lagi ke notes yang lainnya lanjutannya enggak ada...
Itu membuat aku bingung. Dan aku tuh baru sadar bahwa the notes yang kita punya itu kek cerita, jadi MV MV yang kita lihat itu hanya sebagian scane dari cerita BTS Universe.
Baru tau kan??
Nah jadi itu aku kemarin sempat mesan The Notes Book karna bighit baru ngeluarkan The Notes Book Yang baru.
Cukup tebel The Notes nya kira kira sebesar album HYYH, album itu sendiri juga albumnya lebih tinggi dan ramping dibandingkan dengan album lainnya.
Sama persis.
Jadi aku unboxing the notes itu dan pas aku buka isinya itu tulisan.semua
(lah iya😂)Awalnya ada yang beda dari the notes yang ada dialbum tapi sama aja. Yg bedain itu cuma kek lebih lengkap deh cerita BTS Universe.
Jadi aku juga sempet terjemahin, dengan kemampuan aku yang hanya 20% persen karna enggak pintar kek namjoon😂
Tapi ada kosa kata kosa kata yang bisa aku tau artinya Hinga isinya yang aku baca tau walau cuma inti enggak tau yang dijelasin dan diceritain apa
😂😂😂😂------
Jadi aku kepikiran untuk pindahkan teori HYYH ini ke BTS Universe.
Tenang aja, chapter yanh aku publish enggak aku hapus. Cuma ya aku buat chapter pertama dari teori BTS Universe. Jadi chapter terakhir kali kenarin aku publish aku sambungin ke BTS universe.
Yahh... Aku juga sudah terjemahin the notesnya sebagian dengan google 😂
Jadi mungkin hari ini, besok, atau lusa aku up untuk pindah ke teori BTS Universe
----------
Itu aja yang ingin aku sampaikan pada kalian jadi tunggu chapter pertama teori BTS Universe
😆😆😆😆😆-------------
Y
ang belum follow akun IG aku?? Yuk follow donk karna biar kalian bisa dapet notif lain dari FF akun wattpad ini
@chua_are_chua
@hyera_raa
@chua_universeSee you di chapter baru nanti!!!
❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간 ✔
Fanfic[The Theory Is Deepened Further, The Theory Is Changed To The 'BTS Universe' And All The Theories Will Be Changed Into The Storyline Of Each BTS Member] [YOUNG ADULT] 12 Juni 2019. Adalah tanggal dimana ketujuh pemuda yang dulunya bersama untuk bers...