Jungkook membuka matanya ketika hoseok memegang pundak jungkook tepat ia tertidur di dalam mobil seokjin. Pemandangan yang jungkook lihat adalah sebuah laut yang begitu luas, angin menerpa tubuhnya lewat jendela mobil terasa dingin, mungkin karna jungkook baru sadar dari tidurnya.
Butuh waktu beberapa detik ketika jungkook sadar bahwa ia sudah sampai di pinggir laut. Yah tempat mereka bertujuh terakhir kali, yang selalu jungkook rindukan.
Jungkook pun langsung turun dari mobil seokjin bersama hoseok yang berada disampingnya, jungkook pun memasukkan tangannya ke dalam jaketnya karna hembusan angin laut terasa dingin baginya.
Jungkook pun melihat yang lainnya tengah berada di bibir laut yang jauh dari posisi jungkook berdiri bersama hoseok, mereka melambaikan tangan kearah jungkook sambil memanggil jungkook untuk kesana.
Tepat disaat jungkook berjalan mendekati teman temannya bersama hoseok, hembusan angin laut meniup pasir laut disana dari tanah hingga seolah olah berputar putar di angkasa bersamaan suara ombak terdengar ditelinga, yang jungkook rindukan.
Jungkook menutup matanya sambil menaruh lengannya di wajah dan menunduk karna pasir menghalangi begitu juga teman temannya disana.
Disaat jungkook membuka matanya, pasir itu masuk ke dalam matanya Hingga pandangannya buram dan perih.
Jungkook pun berniat untuk menggosokkan matanya tapi terhalang oleh hoseok.
"Jangan kau gosok matamu, itu memperburuk saja" kata hoseok, kemudian jungkook perlahan lahan membuka matanya walau sulit hingga ia berkedip beberapa kali, berkali kali ia berkedip dengan pemandangan yang ia lihat, teman temannya mulai berlari girang bahkan dari jauh mereka tampak bahagia.
Jungkook pun sepenuhnya membuka matanya dan perih nya berkurang, bersamaan air mata yang keluar, sepertinya butiran pasir itu tersapu karna air matanya sendiri.
Kemudian disaat jungkook bisa melihat dengan baik, ia mendengar teman temannya memanggilnya dengan bercanda dan bahkan mengejeknya. Mereka semua berlari untuk saling menghindar dari jungkook bahkan satu sama lain. Jungkook pun mulai mengejar, bahkan hoseok berpura pura berlari karna takut jungkook mengejarnya.
Jungkook tau mereka hanya untuk mengajaknya bermain main, dan jungkook pun berlari berpura pura mengejar semua teman temannya.
Bahkan taehyung, namjoon tertawa terbahak bahak bersama sama, hoseok juga berlari bersama jimin dengan riang. Seokjin pun berlari yang diikuti yoongi yang tertawa girang disana.
Disaat jungkook berpura pura mengejar mereka ia sedikit tersenyum, akhirnya yang ia inginkan terwujud, inilah yang ia inginkan sejak terakhir kali mereka bersama.
Bahkan kebahagiaan jungkook terpancar ketika malam itu saat berkumpul di kontainer namjoon untuk menghabiskan waktu, bahkan ketika mengeluarkan jimin dari rumah sakit yang tidak sama sekali direncanakan awalnya. Ia senang sampai sekarang.
Sementara seokjin tertawa disela sela ia merasa berhasil mewujudkan mimpinya yang mati matian untuk ia wujudkan sendiri, selalu mengulang ulang waktu bahkan selalu melakukan kesalahan, ia selalu mengharapkan ini.
Jungkook dan hoseok pun langsung terduduk di pinggir laut karna kelelahan, panas, dan berkeringat karna permainan kecil yang mereka lakukan sangat la menyenangkan.
"Itu benar. Kita seperti ini dulu" kata namjoon yang bercerita kesekiannya ketika jungkook dan hoseok terduduk, bahkan yang lainnya yang berlari sebelumnya kini terduduk juga karna kelelahan dan berkumpul disana.
"Kurasa panasnya sama persis seperti sekarang, kapan itu?" kata jimin yang sedang bercerita kecil dengan namjoon.
Jungkook pun kemudian ingat sesuatu, ia tidak salah menyimpan foto yang dipotret oleh seokjin dan ia ingat dibawahnya tertuliskan tanggal tepat dimana terakhir kali mereka ke pinggir laut seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간 ✔
Fanfic[The Theory Is Deepened Further, The Theory Is Changed To The 'BTS Universe' And All The Theories Will Be Changed Into The Storyline Of Each BTS Member] [YOUNG ADULT] 12 Juni 2019. Adalah tanggal dimana ketujuh pemuda yang dulunya bersama untuk bers...