Chapter 1 (달리기) 'Run'

152 55 6
                                    

Bangtan.

Satu sebutan untuk sekumpulan 7 anak laki laki yang memiliki umur hampir 20 tahun keatas atau sebelum umur tersebut. Memiliki salah satu diantara mereka yang paling muda dan tertua, mereka seperti saudara yang terlahir dalam satu rahim wanita.

Mereka sangat akrab dan menjaga satu sama lain, mereka seperti saudara kakak beradik yang tak bisa dipisahkan.

_=_=_=_=_

Namjoon melihat ponselnya yang terdapat pesan dari seokjin yang baru saja ia dapat beberapa detik lalu.

Tinngg!
Seokjin hyung : 'acara sudah dimulai, kau tidak mau datang??'

Namjoon tersenyum disela sela memakan permen lolipop dimulutnya, ia pun menyempatkan diri ke kulkas untuk mengambil segelas coca cola sebelum ia pergi kemarkas mereka.

Namjoon keluar dari rumah kecilnya dan menatap keluar langit, agak cerah dan mungkin sedikit akan gerimis nantinya. Namjoon pun memegang gagang permennya untuk ia celupkan permen tersebut kedalam coca cola yang telah ia bawa sebelumnya.

Namjoon pun tersenyum dan meminum coca cola tersebut kemudian berjalan untuk segera ke markas yang sedang diadakan acara kecil kecilan yang hanya dihadiri mereka bertujuh saja.

Pasti akan menyenangkan.

_=_=_=_=_

"Yuhuu!!" kata jimin yang meneguk gelas keempat sojunya dengan bangga. "Bersiaplah!" kata jungkook yang mengocok sebuah botol besar bersoda bersama hoseok yang juga mengocok dengan sekuat tenaga agar saat tutup botol itu terbuka maka sebuah tekanan soda keluar seperti makma dan akan disemprotkan bersama sama untuk meriahkan pesta kecil kecilan mereka di markas ini.

"Bangtan!! Liatlah! Aku membawa banyak semprotan warna disini!" kata taehyung yang datang menggunakan kaca mata hijau dan memegang sebuah tas backpack hitam dipunggungnya.

"Wahhh! Pasti seru!" kata jin yang menyiapkan makanan diatas meja makan dan menghampiri yang lain.

"Dimana namjoon??" kata yoongi yang sedari tadi duduk disofa buruk dan tua yang sibuk memainkan ponselnya. "Pasti sebentar lagi dia akan datang, dia pasti dijalan" jawab jin yang melihat jungkook dan hoseok terus mengocok kocok botol soda besar yang ada ditangan mereka berdua.

Tak lama suara ketukan pintu terdengar yang membuat jimin menoleh ke pintu utama. "Tae, bawa bantal bantal tersebut keluar, jangan ada yang sampai berkurang" kata jimin yang memerintahkan taehyung untuk segera mengeluarkan bantal bantal berisikan bulu sayap itu dari gudang kecil untuk perang bantal nanti yang akan mereka lakukan.

Taehyung pun berjalan kearah gudang dan mengeluarkan semua bantal bantal yang sudah tersusun rapi disana.

Jimin pun akhirnya membukakan pintu utama yang menampakan seoorang Kim Namjoon yang sudah datang dengan pakaian dibalut jaket coklat ARMY tebalnya.

"Masuklah hyung" senang jimin saat membukakan pintu untuk namjoon dan namjoon pun masuk dengan senang.

Hoseok pun yang sudah mengocok soda akhirnya merangkul namjoon dan menepuk nepuk punggung nya bak saudara. Jungkook pun memakai topi coboy nya kembali dan menyapa kakaknya yang paling berpikiran dewasa itu "anyeong hyung! Kau datang tepat pada waktunya!" seru jungkook yang berlari kesisi lain untuk menghidupkan lampu lampu tumblr yang tergantung warna putih dan kuning yang sangat panjang didinding disana.

THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang