Chapter 17 (엄마) 'MAMA'

45 20 0
                                    

Suara taman hiburan, suara langkah kaki, genggaman hangat, dan suara lembut dari seorang wanita masih melekat di ingatan seorang Jung Hoseok.

Ia mengingat ketika ibunya mengatakan setelah memberikan sebuah coklat batangan kepadanya.

Tanggal 23 Juli 2010, ia tak akan melupakan kejadian itu.

'Hoseok, tutup matamu dan hitung sampai 10'

Saat ia menghitung sampai 10, ia membuka matanya dan ibunya menghilang.

1 sampai 10 adalah angka angka dalam penghitungan matematika yang sangat trauma baginya, karna ibunya menghilang membuang nya disebuah taman. Bahkan coklat itu selalu membuatnya ingin mencari ibunya.

Tetapi hoseok terlalu takut untuk mengingat ibunya yang membuat dirinya yang sangat kecil itu depresi hingga terbawa saat ia beranjak dewasa. Ia membutuhkan kasih sayang, perhatian, bahkan ia membutuhkan cinta dari ibunya.

Maka ia selalu mencari perhatian orang lain untuk menyembuhkan trauma nya yang melekat itu, dengan berpura pura memiliki penyakit Narkolepsi, bahkan obat yang diberikan oleh dokter pun ia minum walau ia tau penyakit itu hanya kebohongan belaka saja.

Ia tidak pernah untuk malu untuk melakukan aksinya yang pura pura kumat tertidur mendadak hingga tak sadarkan diri, entah itu dijalan, di keramaian, atau pun disekolah ia akan lakukan.

(Gangguan pura pura sakit disebut Munchaushen Syndrom : Pura Pura Sakit. Yang penyebab nya adalah gangguan ini diakibatkan karna trauma masa kecil //kekurangan kasih sayang atau perhatian dari orang tua, untuk mendapatkan perhatian orang lain dengan cara berpura pura sakit. Atau dari mental fisiknya// obat untuk menenangkan penderita Munchausen ini adalah dengan cara penanganan Plasebo : Penanganan Palsu, dengan cara pemberian obat kosong untuk meredakan dari pengharapan sang penderita Munchaunsen) - (Teory Terdapat di MV MAMA #6 J-HOPE WINGS SHOORT FILM, kata 'Munchausen dan Plasebo' tertangkap pada satu Scane MV)

Bahkan ia juga menjebloskan dirinya kedalam rumah sakit hanya untuk menyembuhkan dirinya yang ingin mendapatkan perhatian dari orang lain, karna ia tak bisa mendapatkan perhatian ibunya.

Ia selalu takut untuk menghitung disaat ia belajar pada jam pelajaran matematika disekolahnya. Bahkan ia yang disuruh menghitung 1 sampai 10 pun langsung membeku dan menahan semua emosi ketakutannya saat itu, bahkan guru yang melihatnya melamun karna mengingat lingkaran trauma ibunya membuatnya tambah tak bisa melanjutkan menghitung sampai 10.

Bahkan setiap ia mengjtung dari awal yaitu 1 sampai seterusnya, bayangan bayangan ibunya terus menghantuinya bahkan ia terlalu takut disaat suara taman hiburan terus mendengung keras di telinga nya bahkan suara ibunya begitu juga bayangan ibunya terlihat jelas ketika ia menghitung setiap angka yang kian bertambah mendekati angka 10.

Pada angka 10 ia pun terjatuh pingsan disaat itu juga.

Ia juga kesepian sejak ibunya meninggalkan dirinya, dan ia berharap suatu saat ada seseorang yang bisa ia ajak bermain. Bahkan harapannya itu terwujud ketika 6 teman teman datang menghampirinya saat pertemuan hari pertama sekolah yang saat itu mereka semua dihukum karna terlambat.

Tidak lebih hanya mereka bertujuh saja, bahkan mereka menjadi sahabat baik dengan menjaga rahasia yang besar yaitu markas denga kelas kosong yang mereka bersihkan saat itu yang mereka berikan nama.

'Kelas Kita'






-BTS Universe-
-THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE-

THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE | 인생에서 가장 아름다운 순간 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang