author gatau kenapa kayak gini,wattpad kayaknya punya masalah deh sama author,maaf yaa.udah ad urutan nomor nya juga kan(:
🖤🖤🖤🖤🖤
Happy reading
○
○
○---●●●---
"SAMA SIAPA WOIII,LO KAN JOMBLO SELAMA INI!"kata kevin terkejut.
Mereka berempat terkejut dengan pernyataan Ramdhan yang mengatakan bahwa 5hari lagi ia akan menikah dengan pacarnya.sekarang mereka tengah berkumpul di salah satu cafe terdekat.
"Sama pacar gua lah,ya kali sama pacar orang"
"Lu mah diem diem pacarannya,tau tau udah mau married aja"kata zulfa sedikit kesal.
"Kan bisa kali,lu kenalin ke kita"lanjut angle
"Iyaaa,jangan main diem diem,entar gua married diem diem pada ngamuk lo semua"lanjut iqbaal,disertai tawaan.
"Pertanyaan gua cuma gini,lo mau married sama siapa,baal?'"tutur kevin
"Gua naksir sama seorang cewek"ucap iqbaal,seketika hening."Ah sudahlah,kan lagi bahas si Ramdhan"ucap iqbaal memecahkan keheningan.
"Jadi,lo nikah sama siapa?.gua nanya namanya yaa,gua tau cewe,dan sudah pasti cewe lo"tanya angle.
"Jangan bilang kalo lo married sama cewe yang lo tunjukin fotonya ke gue"tutur kevin
"Lah,emang sama dia"jawab ramdhan santai
"Lo kan baru kenal beberapa minggu sama dia,ram"
"Gini,ternyata si lia itu te--"Belum selesai menjelaskan,penjelasan ramdhan di potong oleh iqbaal.
"Sorry gua potong.apa tadi lo bilang?lia?"
"Iya lia,Amel Aureliya calon gue"
"Kenapa baal?"tanya angle
Seketika iqbaal,menatap zulfa.tapi zulfa heran mengapa iqbaal menatap nya begitu."Zul?"
Zulfa masih heran,apa sebenarnya yang iqbaal maksud.
Beberapa detik kemudian barulah zulfa mengerti,mengapa iqbaal menataonya begitu setelah tamdhan memberitahu nama 'calon istri'nya."Baal,jangan bilang dia yang lo naksir?"kata zulfa menatap iqbaal.
Dengan keraguan iqbaal menganggukkan kepala nya.
Zulfa membuang nafas kasar,dan iqbaal tidak habis fikir ternyata lia adalah calon ramdhan,pantas saja dia terlihat begitu akrab layaknya seorang pasangan kekasih."Ada apa sih?"tanya kevin
"Gak gak gada"jawab iqbaal cepat
"Apa sih,ada apa kasih tau dong.kok kalian berdua main sembuyi gini?"lanjut angle.
"Iya,terus apa maksud zulfa yang bilang naksir sama dia?"lanjut ramdhan,sedikit bingung.
"Dia siapa baal?"tanya angle,lagi"c-cewe yang g-gue taksir i--itu"jawab iqbaal gagap
Mereka bertiga masih terheran
"Cewe yang iqbaal taksir itu,ya si lia calon elo,ram"jawab zulfa dengan gereget nya.
Seketika mereka bertiga speechless.termasuk ramdhan,dia terdiam sediam diam nya."T-tapi gue gabakal rebut dia dari lo sih,tenanh ram tenang,gua juga baru kenal dia kok.dan kita baru pertama kali ketemu"jelas iqbaal.
Ramdhan sebenarnya ingin marah,tapi atas penjelasan iqbaal yang super singkat itu,akhirnya ia mengurunhkan niatnya itu.apalagi sahabatnya sendiri,di tempat umum pula.
"Iya iya,gapapa.santai santai"
Semua lega akhirnya tidak ada pertengkaran karna kesalahpahaman."Ya udah lanjut"tutur angle
"Sampai mana tadi,oh iya.jadi si lia itu salah satu temen gue waktu gue SD,tapi karna dulu dia anaknya tertutup jadi yaa gua kurang tau banyak tentang dia.bahkan gue--------"Selama ramdhan bercerita iqbaal hanya terdiam,ia tidak fokus dengan penjelasan kevin.ia hanya mendengarnya sedikit
setelah selesai bercerita,mereka semua pulang ke rumah masing masing,dikarnakan waktu yang sudah hampir tengah malam.
Sesampainya iqbaal di rumahnya ia mendapat kabar bahwa ibu mertuanya (ibu sasha) telah tiada.dikarnakan penyakit stroke yang ia derita selama hampir setengah tahun ini.alhasil iqbaal san keluarga nya harus terbang ke melbourne.dia juga sudah memberitahu keempat sahabatnya,ramdhan juga sudah memutuskan untuk mengundurkan acara pernikahannya bersama lia.untungnya mereka belum menyebar undangan,lia setuju karna bagaimana pun almh.sasha adalah sahabat nya,dan orang tua mereka berenam sudah saling akrab,walaupun lia tidak mengetahui bagaimana rupa sasha secara nyata namun ia telah melihat foto yang diberi oleh ramdhan,dan ya mereka mirip layaknya anak kembar.
---●●●---
Heiihooo,next part nih...
maaf sedikit banget,lagi ga fokus.
tunnggu part selanjutnya yaa,see you in the next part☺☺🧡Follow ig author yuk,jngan cuma baca dan voye doang.
mutualan ig sabi kali.
ig:@_xi.jiaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying man being my husband {ON GOING}
Teen FictionGk pandai nulis deskripsi:v Kalo ceritanya jelek gak usah tambahin ke perpustakaan:v but,alangkah baiknya jika kalian follow terlebih dahulu🥰 -dellsoon:)