Happy Reading
°
°
°
Tiba tiba.......---•••---
Plakk!!!
Tiba-tiba saja zulfa menampar sasha,sontak semua yang ada disitu terkejut,kenapa bisa zulfa menampar sasha? Termasuk iqbaal.
"Zul,lu apan si?nampar-nampar begitu!?"tanya iqbaal dengan nada tinggi
"Apa baal?apa?apa gue salah nampar dia?dia udah di setubuhi sama lo.lo juga sha ngapain sih mau di ajak ke apart si br*ngs*k ini!?kenapa mau?"Bentak zulfa dengan nada yang lebih tinggi dari iqbaal.
"Gue tau gue salah hikss... tapi lo bisa kan gak nampar gue begitu hiks?"ucap sasha sambil memegang pipi yang memerah itu.
Zulfa memang anak nya alay,tetapi dia sedikit keras jika hal-hal jelek/yang tidak baik di lakukan oleh sahabat nya termasuk Angle dan Sasha,maka dari itu dia menampar sasha.
"Zul,lu nih kenapa sih?kenapa lu nampar sasha gitu?kan bisa dibicara kan baik-baik"kini Angel yang membuka suara nya
"Lu lahi,kenapa kalo gue nampar sasha?dia salah ngle dia udah di setubuhi sama lelaki br*ngs*k ini,entar kalo dia hamil gimana?siapa yang mau tanggung jawab?lu harap laki-laki ini yang tanggung jawab?iyha?li harap iqbaal yang tanggung jawab atas kehamilan sasha?"jawab zulfa sedikit membentak dan sesekali menunjuk iqbaal.
"Iyha kenap,gue yang tanggung jawab,kenapa lu?gue bisa kok tanggung jawab sekarang juga kalo dia hamil"jawab iqbaal dingin.
Semua terdiam termasuk zulfa yang sedari tadi membentak-bentak.
"Kenapa zul?kenapa diam?kenapa gak bentak lagi?kehabisan kata-kata?"tanya iqbaal dengan nada tinggi kepada zulfa.
Sedangkan Ramdan,Kevin,sasha,Angel terdiam.---•••---
"Lu yakin mau tanggung jawab?heuh palingan juga abis itu lo ceraiin"ucap zulfa pelan tetapi masih di dengar oleh iqbaal
"Apa lu bilang?bilang sekali lagi!?"bentak iqbaal.
"Sudah sudah!!!sudah cukup!!!"teriak sasha.
"Sudah yaa sudah cukup.gue gak mau lagi dengar keributan disini.dan buat lo zulfa,
Lo kenapa begini sih?hah?kenapa bisa...
Lo nampar gue gitu?gue tau lo gak suka kalo ada sahabat lo yang melakukan hal-hal yang gak baik,tapi seenggaknya lo gak usah nampar gue gini zul,gue nih sahabat lo dari SMP,lo tega banget nampar gue begini,lu sahabat yang gak punya perasaan tau gak,gue BENCI sama lo!"kata sasha dengan menekan kalimat Benci .
"Dan lo baal,gue gak mau ketemu lo lagi!gue gak mau!biar lo bilang lo gak bisa jauh,lo gak bisa hidup tanpa gue,gue gak peduli!gak peduli sama sekali!karna sekarang gue juga BENCI sama lo!"lanjut sasha dengan menekan kalimat Benci."Oh iyha buat kalian semua yang ada disini,kalo kalian gak mau berteman lagi sama gue,it's oke,i don't care!.lo sama iqbaal jangan temui gue lagi,dan jangan ad niataan buat nemuin gue!"lanjut sasha sesekali menunjuk zulfa,dan berlalu pergi meninggal kan mereka semua.
---•••---
Sasha POV
Setelah gue pergi ninggalin temen-temen gue di apart iqbaal.gue langsung pulang kerumah,menuju kamar gue,membersihkan diri,lalu merebahkan badan ke kasur gue.
'Gue kecewa sama lo zul,gue gak abis fikir kenapa lo bisa lakuin itu ke gue' batin gue
"Gue benci hiks...sama lo baal,zul gue benci sama kalian berdua hiks....hiks....."ucap gue pelan,lalu tidur dengan pulasAuthor POV
Tok...tok...tok..
"Sha bangun dek makan malam nya udah siap"ucap kak sishy di depan kamar sasha.
"Nghhh,iyha kak bentar"jawab sasha dengan suara khas bangun tidur.
"Duh cape banget sih gue"gerutu sasha
Dia beranjak dari kasur menuju kamar mandi lalu mencuci mukanya,setelah itu dia menyusul kakak nya.kemana? Yaa ke dapur laa,makan."Alhamdulillah kenyang juga"ucap sasha sehabis makan.
"Ehh sha tadi ada angle datang ke sini dia nyariin kamu,katanya dia nelvon-nelvon kamu tapi kamu gak angkat,di chat juga kamu gak balas,katanya dia khawatir sama kamu"kata kak sishy menjelaskan.
"Angle?"tanya sasha meyakinkan
"Iyha Angle temen sekolah kamu"kata kak sishy
'Ngapain angle temuin gue,apa cuma dia yang mau temenan lagi sama gue?" batin sasha.
Sasha pun berlalh menuju kamarnya,mengambil ponsel yang sedari tadi dia taruh di dalam tas nya.
Dan benar saja saat sasha membuka ponsel nya.
167 missed call
287 Chat
Segitu khawatir nya kah angle terhadap sasha?hingga menelonnya berkali-kali,Mengirim chat berkali-kali.
"Gue telvon balik deh"gumam sasha"Halo ngle kenapa?" -sasha
"Sha,lu gak apa-apa kan?lh sakit yaa,atau lu gak mai nemuin gue lagi?tadi kok.pas gue ke rumah lo lo gak ad,yang ad kakak lo" -angle
"Gak ngle gak gitu,tadi gue istirahat aja gue cape,lagian gue kaget juga tadi kak sishy bilang kalo lo datang temuin gue" -sasha
"Lo sekarang dimana?gue ke lo yaa?sapa tau lo mau curhat ke gue" -angle
"Gue di rumah ni ngle,datang aja.tapi,jangan sama zulfa yaa,gue masih kecewa sama dia" -sasha
"Iyha sha gue gak sama zulfa kok,gue otw sekarang yaa,byee" -angle
"Oke gue tunggu yaa" -sasha
Tut.....tut....tut....
---•••---
Memang hanya angle yang paling sabar dan yang selalu ada di saat sasha seperti ini,dya yang paling ngertiin sahabat nya itu.
"Ayo ngle masuk"ajak sasha ketika angle sudah ada di rumah nya.
"Iyha sha" jawab angleMereka menghabis kan malam.itu dengan curhat,cerita,bercanda, makan cemilan,nonton film di laptop sash,dan sebagainya.
Angle memutuskan tidur di rumah sasha karna malam itu hujan sangat lebat disertai guntur dan suara petir.
"Sha lu gak ngantuk apa?gue ngantuk ni gue tidur dulu yaa"kata angle,di jawab sasha menggeleng lalu, membalikkan badan dan tidur terlelap.
Di pertengahan film sasha lapar,dia pun pergi ke dapur untuk mencari makanan.
"Mana sih kok gak ad makanan disini"cuma sasha sembari mencari-cari makanan.
"Apa gue pesen goofood aja yaa biar cepet,tapi kan hujan. ahh gak apa- apa deh,dari pada kelaparan gini.
Sasha memutuskan memean saja makanan karna dia sudah sangat kelaparan.Ting tung🔔🔔
"Nah itu pasti pesenan nya"cuma sasha lalu beranjak pergi ke bawah.
Saat sasha membuka pintu dia terkejut,ternyata yang datang bukanlah pesenan nya tetapi seseorang yang membelakangi nya dan memurut nya seseorang itu tidak asing.'Siapa sih kok belakangi gue?' batin sasha
Dia semakin terkejut ketika seseorang itu berbalik badan,dia adalah.......
---•••---
Hayolo gue gantung in lagi nih cerita biar makin gereget kalian,wkwkwkwkwk
Siapa sih yang datang malam-malam ke rumah sasha?hujan-hujan lagi?
Siapa menurut kalian?tulis di kolom comment yaa.
Apakah zulfa?
Apakah iqbaal?
Apakah ayahnya?
Atau.... Mantan nya?si Fandi?
Siapa hayooo....
Stay wait next yaa,readers:'))~Don't forget vote,share,comment yaa para readers cantek and tamvan:')) ~
Follow ig author yaa
@fauziaapriantii :'))
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying man being my husband {ON GOING}
Teen FictionGk pandai nulis deskripsi:v Kalo ceritanya jelek gak usah tambahin ke perpustakaan:v but,alangkah baiknya jika kalian follow terlebih dahulu🥰 -dellsoon:)