Happy Reading
°
°
°Skip.
2 tahun kemudian.Sabtu,14:44 Waktu Amerika.
Sasha POV
Udah 2 tahun gue disini,di negara orang,udah 2 tahun juga gue ninggalin Indonesia.setelah selesai di Hinsdale South High School,gue sama Angle melanjutkan kuliah di salah satu Universitas yaitu di HV.University:Cambridge,Massachusetts.
Universitas ini salah satu universitas terbaik yang ada di Amerika.---•••---
Gue sama angle udah nyaman disini,pernah kita ke Indonesia tetapi hanya sehari dua hari,yaaa hanya melepaskan rindu kepada keluarga kami.oh iya Angle juga sudah menjalin hubungan dengan Omara setelah dua putus dari Kevin,katanya sih mereka putus karna ad problem,tapi Angle gak mau cerita sama gue,mereka putus tepat setelah 10 bulan gue sama Angle sekolah di sini (Amerika).
Mereka sudah 1tahun lamanya berpacaran,sedanhkan gue?huftt gue masih aja jomblo,sebenarnya gue mau pacaran malah Angle jodoh-jodoh in ghe dengan teman kelas Omar.Dan alasan gue belum siap pacaran yaitu iqbaal,yaa iqbaal gue masih sayang sama dia,tapi disisi lain gue masih kepikiran tentang persahabatan gue yang hancur.'baal?Aku rindu kamu,jujur aku juga gak bisa jauh dari kamu,kamu di sana udah makan?kamu makan yaa biar gak sakit,yaa baal?Kamu udah istirahat baal?apa kamu sekarang lagi mikirin aku juga,atau kamu udah punya pacar baru?ya udah gak apa-apa kalo kamu udah ada pacar baru.Siapa pun kamu yang udah jadi pacar nya iqbaal,jaga iqbaal yaa,jaga dia baik-baik,jangan buat iqbaal sedih,isi hari-hari nya dengan senyuman,yaa.' itu lah isi otak dan hati gue setiap mikirin iqbaal.
Dan disini di negara orang gue duduk di pinggir atas ranjang sambil menatap ke luar jendela.Sedangkan Angle,dia lagi nge date bareng Omara sebenarnya dia ngajak gue tapi gue males ya kali gue jadi nyamuk .Drrttt....
Drrttt....
Drrttt....
Gue meraih ponsel yang gue taruh di samping gue,saat gue lihat Kevin yang nelvon,gue gak mau jawab.kenapa?yaa gue tau pasti itu iqbaal,gue memang masing sayang masih cinta sama dia,tapi gue belum siap.......belum siap untuk bicara sama dia.Drrttt....
Drrttt....
Drrttt....
Bunyi lagi,waktu gue lihat ternyata...Angle♥ is calling
"Yaa,kenapa?lo pulang malam banget lagi?" -gue
"Kali ini bukan itu sasha sayang" -Angle
"Terus?" -gue
"Lo belum makan kan?gue bawain makanan yaa? -Angle
"Tumben lo pengertian,ngle?Ada ap nih?" -Gue
"Entar kalo udah disitu baru gue cerita,ya udah ya bye sha,entar gue bawain makanan" -Angle
"Oh oke,byee" - Gue
Tut...tut...tut...
"Hoaamm...ngantuk banget,tidur deh"gumam gue,dan langsung tidur.
Author POV
20:33 Waktu Amerika
Tok...tok...tok....
"Sha,buka ini gue Angle"sahut Angle dari luar depan pintu.
Angel tidak mengetahui bahwa sasha tidur sedari tadi saat dia menutup telvon.
"Sha,sasha......Vanesha!!!!!!!"Teriak AngleCeklek!
Sasha membuka pintu lalu kembali tidur.
"Lah lah ni anak,pelor lu sha"kata Angel terkekeh sambil masuk ke.kamar mandi,sasha tidak peduli dia tetap kembali tidur.
"Sha gue bel-,"ucap Angle setelah keluar dari kamar mandi,tetapi perkataan nya terpotong saat melihat sasha yang sudah tertidur lelap.Angle hanya terkekeh sambil.menggeleng kan kepala nya.
"Awas aja entar malam bangun in gue minta makan"gumam Angle.
Tak lama kemudian Angle menyusul sasha di alam mimpi.---•••---
01:34 Waktu Amerika.
"Ngle,Angle bangun temenin gue makan ya,Angle"kata sasha membangunkan Angle karna sasha sudah lapar.
"Nnghhhh,makan udah,tuh ada di dapur makanan lo,tadi gue udah beliin"jawab Angle serak,karna dia belum benar-benar bangun.
"Ayo lah temenin gue,yaa angle,please"pinta sasha,akhirnya angle bangkit dan menemani sasha makan di dapur.
"Lo gak mau makan?"tanya sasha
"Gak lo makan aja,gue udah tadi sama Omara"jawab Angle tersenyum.sasha hanya terkekeh.Sekitar 30 menit sasha makan,akhirnya dia selesai,mereka pun pergi ke kamar untuk melanjutkan tidur.
---•••---
Pukul 06:17 Waktu Amerika.
Matahari telah muncul menerangi negara ini.Sasha yang sudah bangun kini sedang bersiap untuk pergi kuliah,Angle masih tidur karna dia mendapat kuliah siang.
Disisi lain (iqbaal 'Indonesia')
"Udah siap?"tanya iqbaal.
"Udah,yuk"
"Gandeng dong,masa pacar nya gak di gandeng"goda iqbaal
"Iya ini gandeng,sayang nya ifah"
Mereka tertawa bersama.Sekitar 20 menit perjalanan akhirnya iqbaal dan ifah,sudah sampai di Universitas Indonesia.
Ifah?Ya ifah.Siapa ifah?sini-sini Author jelasin...
Ifah tuh pacar iqbaal,mereka udah pacaran sekitar,yaa 11 bulan lah.
Ifah juga salah satu kakak tingkat di UI.
Jadi ceritanya iqbaal main yang tua-tua,wkwkwkwk.#justkidding:'))Back topic.
"Nanti pulangnya kamu duluan yaa sayang,aku mau kumpul-kumpul dulu dengan teman-teman aku,oke sayang?"ucap Ifah ke iqbaal saat mereka masuk ke gedung UI .
"Ouh gitu,oke sayang"jawab iqbaalTap!tap!tap!tap!
Suara langkah kaki mereka menggema di koridor.Iqbaal mengantar ifah ke Kelas ifah,lalu iqbaal ke kelas nya.Saat di perjalanan dia melihat seseorang yang sebelumnya pernah bertemu.
"Siapa tuh kayak gue kenal,gue juga kayaknya pernah ketemu,tapi diman yaa"gumam nya sambil menyipitkan kedua matanya.
"Heii baal!"teriak seseorang dari belakangan iqbaal.
"Hai Dan,Vin"sapa iqbaal
Yaa mereka itu Kevin dan Ramdan sahabat iqbaal.
"Ekh gue mau tanya dong,itu siapa sih"tanya iqbaal sembari menunjuk ke arah yang dia tuju.
"Masa lo lupa baal"jawab Kevin
"Gue lupa,emang siapa sih?"tanya iqbaal sekali lagi.
"Duh duh itu tuh Pacar gue,Zulfa.lo inget kan?"jelas Ramdan
"Ya ampun gue lupa,sorry sorry sorry sorry"jawab iqbaal
"Hedeh belum tua udah lupa lu"ejek Kevin
"Dia ngapain disini?mau pindah?"tanya iqbaal lagi.
"Ya kali dia kesini mau Fashion show,ya iya lah pindah"jawab Kevin terkekeh.
Mereka bertiga tertawa dan berlalu ke kelas.---•••---
Heiihooo!!!
Iqbaal udah punya pacar,gimana dong?
Wait next,yaa:'))Ini Universitas nya Sasha sama Angle:
Uwuww,indah yaa:3
~Don't forget vote,share,comment yaa readers:3~Follow ig:@fauziaapriantii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying man being my husband {ON GOING}
Roman pour AdolescentsGk pandai nulis deskripsi:v Kalo ceritanya jelek gak usah tambahin ke perpustakaan:v but,alangkah baiknya jika kalian follow terlebih dahulu🥰 -dellsoon:)