16.karna ifah

662 49 4
                                    

Halo Reading
°
°
°


---•••---

"Hiks....hikss....hikss....,kamu udah lupa yaa sama aku?baal aku rindu"ucap sasha saat di dekapan Iqbaal.
Yes,itu iqbaal.

"Iya sha aku juga rindu sama kamu,rindu banget malah,kamu kenapa sih pergi tanoa pamit ke aku?kamu tau gak aku keluar masuk rumah sakit selama 1 tahun sha"lata iqbaal sambil menenangkan sasha,membelai pelan rambut sasha.

"Gue seneng iqbaal bisa ketemu orang yang sangat dia cintai lagi"kata ifah,membuat sasha terkejut dan melepaskan dan menjauh dari dekapan Iqbaal.
"Ehh sorry-sorry kelepasan,hehe"kata sasha dengan senyum paksa nya.
"Gak apa-apa sha,gue juga lebih seneng kalo kalian bersama lagi"kata ifah sambil menepuk-nepuk pundak sasha.
"Makasih ya fah,lo udah sabar selama ini,gue beruntung bisa kenal lo"ucap iqbaal lalu memeluk singkat ifah.
"Iya baal,gue juga beruntung bisa ketemu lo.lo udah ngajarin gue apa arti cinta dan sayang yang sebenarnya,yaa itu kalian berdua.Ya udah gue pamit yaa,sha gue udah jaga nih jodoh lo,lo senyum dong"jelas ifah dan menggoda sasha kemudian mereka tertawa.
"Ya udah see you sha,baal"ifah melambai dan berlalu meninggalkan mereka,sasha dan iqbaal pun membalas lambaian nya.
"Lah lah,kok?tuh ifah kenapa?dia marah?duh sha lo jangan cari masalah lagi deh,baal lo kejar dong kan pacar lo.atau lo putus gara-gara sasha tampar ifah?OH MY GOD!"tanya Angle bertubi-tubi.
"Lo tuh paan sih?gak gitu kali,baal jelasin"ucap sasha lalu merangkul lengan Iqbaal.

Iqbaal POV

"Sini gue jelasin....

Flashback on!

"Sayang,itu sasha yang kamu ceritain ke aku?sasha yang masih kamu cintai kan?"tanya Ifah ke gue.
"Iya fah,itu sasha,sasha yang gue cintai,wanita yang gue sayang selama 3 tahun belakangan ini,wanita yang pernang ngisi hari-hari gue walaupun singkat,wanita yang pernah benci gue tapi gue tetep cinta sama dia,wanita yang buat gue masuk-keluar rumah sakit,wanita yang buat gue hampir gila karna pergi tanpa pamit,wanita yang persahabatan nya hancur karna gue,tapi sejak saat itu dan selamanya gue tetep sayang dan cinta sama dia"jelas gue menatap sasha dari tempatnya dan ifah.
"Kamu temuin dia deh,baal"ucap ifah menggenggam singkat tangan gue.
"Hah!kamu gak apa-apa?"tanya gue.
"Baal,aku emang sayang dan cinta sama kamu,tapi aku gak bisa bahagia di atas penderitaan orang.kamu temui dia ya?
Kamu seneng aku juga seneng kok"ucap ifah ke gue,gue langsung berdiri dan memeluknya singkat lalu menemui sasha yang saat itu dia sendiri.

Flashback off!!

Author POV

"Bagus deh,sahabat gue gak sedih lagi deh"ucap Angle tersenyum bahagia.
"Gue seneng ngle,bisa ketemu iqbaal lagi.
Pria yang gue benci tapi gue cinta,pria yang buat gue terus mengeluarkan air mata setiap malam,pria yang gue cintai dari dulu,pria yang buat gue hampir katak orang gila,pria yang selalu buat gue rindu berat"ucap Sasha memandang iqbaal,dan mencium singkat pipi kiri iqbaal.
"Aku juga sha,seneng bisa ketemu kamu"balas iqbaal lalu mencium kening sasha, sekitar 5 menit.

---•••---

"Kamu seneng?"tanya iqbaal
"He'em,banget malah"jawab sasha menganggukkan kepala nya.
"Aku akan berjuang supaya kamu seneng,kamu tersenyum lagi,shaa"ucap iqbaal mengelus pipi sasha.sasha hanya tersenyum dan memeluk iqbaal dari samping.
"Aku pikir kamu lupa sama aku,aku pikir kamu udah gak mau ketemu aku lagi,aku pikir kamu benci sama aku,aku pikir..."kata sasha,tetapi di potong oleh iqbaal.
"Syuuuttt.....jangan ngomong gitu yaa,aku selalu cinta dan sayang sama kamu"potong iqbaal menempelkan jari nya ke bibir sasha.
Mereka menikmati malam yang penuh dengan bintang itu sambil melepaskan kerinduan yang selama ini mereka tahan,iqbaal merindukan sasha begitu juga dengan sasha.

5 Menit kemudian

"Ya udah pulang yuk"ajak iqbaal
"Ha?masih mau lama-lama sama kamu baal"rengek sasha membelai pipi iqbaal.
"Besok kan masih bisa sasha,sayang"kata iqbaal kemudian mencium singkat bibir sasha.
"Ekh apaan sih?bukan muhrim tau gak"bentak sasha menutup mulutnya.
"Ya elah sha,terus yang di Ranjang apa kabar?"ejek iqbaal memalingkan wajah menatap langit.
"Iihhh apaan sih?kan.kamu yang ngajak"pancing sasha.
"Kamu mau juga kan?"tanya iqbaal mengejek kemudian mencubit hidung sasha.
"Au ah!,bodo' !!"bentak sasha lalu memanyunkan bibir nya.
"Ya tuhan,merajuk mulu ni anak.udah lah jangan merajuk gitu,jangan ya sha,please.
Sasha memalingkan wajahnya.
"Sasha,sasha sayang,kamu jangan merajuk dong,entar cantik nya luntur loh,Vanesha yang imut,yang cantik,yang baik,yang iqbaal sayang,pacar nya iqbaal yang paling cantik,wanita blasteran surga,please jangan yaa,Aku minta maaf deh"goda iqbaal,memohon ke sasha.
"Ahahahahahahahahahahahaha.....
Kamu tuh yaa bisa banget goda-goda aku"sasha tertawa dengan godaan iqbaal yanv menurut dia berlebihan sambil mencubit pipi iqbaal.
"Awasss.....atit ayang"kata iqbaal menyerupai anak kecil.
"Ayuk ah pulang"ajak sasha menggenggam tangan iqbaal.
"Genggam tangan aku yaa,jangan lepas"pinta iqbaal saat berbisik ke sasha dan menggigit kecil disana.
"Iya sayang"jawab sasha mencium singkat bibir iqbaal,dan berjalan pulang.
"Tadi katanya bukan muhrim"ledek iqbaal
Mereka tertawa...
"Beberapa tahun kedepan go to halal ,sayang"kata sasha
---•••---

"Kamu udah makan?" -iqbaal

"Udah,baal" -sasha

"Minum?ke kamar mandi?nyuci piring?cuci kaki?udah? -iqbaal

"Kamu apaan sih,gak jelas tau gak" -Sasha

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAH" -Iqbaal,sasha.

"Aku boleh nanya kan?" -sasha

"Iya boleh,kenapa?mau tanya apa?"-iqbaal

"Eummmmm...." -Sasha

"Tanya aja,kenapa sih?" -iqbaal

"Kamu gak apa-apa kan kalo besok aku tinggal ke Amerika,aku masih mau lanjutin kuliah aku disana" -sasha

Seketika sunyi.....
Senyap.....
Sepi.....

"Baal?" -sasha

"Ehh iya sha" -iqbaal

"Gimana?gak apa-apa kan?" -sasha

"Aku gak mau kehilangan kamu lagi sha,jangan buat kesunyian itu datang lagi,please" -iqbaal

"Aku gak kemana-mana iqbaal,kan aku cuma lanjutin kuliah aku,abis itu balik,juga tinggal 1 tahun lagi" -sasha

"Sha,1 tahun bukan waktu yang cepat" -iqbaal

"Baal,aku gak kemana-mana aku kuliah,setahun itu aku kuliah.setelah itu langsung balik,i'm promise baal" -iqbaal

"Are you sure,baby?" -iqbaal

"Yes,baby" -sasha

"Oke,besok aku antar ke bandara yaa?jam berapa?" -iqbaal

"Jam 10:40 " -sasha

"Oke baby,sekarang kamu tidur yaa" -iqbaal

"Iyha baby,see you" -sasha

"See you,muach" -iqbaal

"Muach" - sasha

Tut...tut...tut...

---•••---

HeiHooo!!!!
Author udah penuhin nih permintaan nya,sasha udah ketemu tuh sama iqbaal.
Tapi ehh tapi,mereka LDR lagi,Huaa....😭
Eh gak apa-apa deng kan cuma setahun.
Stay wait next yaa:'))
Next nya tahun depan,readers.

Btw,sorry typo📍

Sorry author ganti judul,hehe:|

~Don't forget vote,share,comment yaa readers:3~

Follow ig:@fauziaapriantii

Annoying man being my husband {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang