Buset berapa abad author gak next,huhu:v
Akhirnya next juga,sorry yak author sengaja cepet-cepetin,otak lagi gak bisa di ajak kompromi sih.---•••---
Happy Reading
°
°
°---•••---
setelah bertemu Zulfa pada hari itu,mereka bertiga jadi sering bertemu.hingga saat ini sasha masih bertemu bersama kedua sahabatnya.
Pukul 21:55 *waktu canada*
Iqbaal yang sedari tadi pikiran nya kacau karna memikir istri nya yang belum kunjung datang dia sangat khawatir .
'gimana kalo sasha ada apa-apa,gimana kalo sasha di culik,gimana kalo sasha kecelakaan' begitu lah kata-katabyang ada di kepala nya sekarang .
"Arrgghhhh!!...."Iqbaal teriak sambil menjambak-jambak rambutnya kasar.
Pikirannya kacau,bahkan sangat kacau.
Di tambah cuaca yang tidak mendukung.hujan turun tanpa izin dengan deras,petir,guntur terdengar mengerikan di telinga Iqbaal dalam keadaan kacau begini.Ketika beberapa menit Iqbaal merasa khawatir tiba-tiba ponselnya berdering.
Drrttt...
Drrttt...
Drrttt...Wife sha🌻
"Halo,bee kamu dimana sekarang?kamu gak apa-apa kan?kamu masih sama temen-temen kamu kan?"tanya Iqbaal bertubi-tubi saat mengangkat panggilan istrinya.
"Bee,a ak a o,m ng ya,huaaaaaaaa"jawab sasha,diakhiri teriakan yang membuat Iqbaal tambah khawatir.
Suara sasha tidak jelas karna hujan yang begitu deras menyebabkan jaringan disana juga kurang bagus.
"Bee,kamu kenapa?beee bee ka-"ucapan Iqbaal terpotong karna sambungan tervon nya terputus.
Dengan sigap dia menuju kamar omara,menanyakan apakah angle sudah pulang.
Ternyata angle dan sasha menyinap di rumah Zulfa.hampir saja Iqbaal jantungan.
---•••---Sebulan sudah mereka berada di canada.
Tepat hari ini mereka berempat pulang ke Indonesia,karna beberapa hari kedepan angle dan omara menikah.Setelah beberapa jam di pesawat,tibalah mereka di tanah air tercinta.
"Ingat yaa lo berdua,walaupun gue sama omara gak datang di nikahan lo berdua tapi,lo berdua harus datang di nikahan gue"peringat angle ke sasha dan Iqbaal dengan menekan kata 'harus'.
"Ya ilah,iya-iya.btw,lu udah kasi tau zulfa kan?"tanya sasha
"Hehe,udah kok udah.ya udah mobil gue sama omar udah datang,duluan ya sha,baal duluan yaa.ayo yang"pamit angle pada sasha dan Iqbaal,dan berlalu meninggalkan Iqbaal dan sasha.
Mobil sasha dan Iqbaal akhirnya datang,
Mereka pun memasuki mobil,dan berlalu meninggalkan bandara.Sesampainya di rumah sasha langsung merebahkan dirinya di tempat tidur yang sudah lama tidak ia tempati bersama Iqbaal.
"Bee,pengen baring sambil peluk kamu"rengek sasha kepada Iqbaal,padahal Iqbaal sedang sibuk memasukan pakaian mereka ke lemari.
"Bentar nih dikit lagi selesai"jawab iqbaal lembut.
"Aaa...itu nanti aja.peluk istri nya dulu Napa"ucap sasha,lalu membalikkan badannya.
Iqbaal pun menghentikan kegiatan nya,lalu menuju kasur,merebahkan dirinya lalu memeluk sasha dari belakang.
"Love you,bee"bisik Iqbaal
"Love you too"balas sasha.Mereka pun terbawa suasana hingga akhirnya mereka menciptakan mimpi masing-masing.dengan gaya tidur Iqbaal yang memeluk sasha dari belakang,dan sasha yang memegang erat tangan kekar suami nya itu.
---•••---
Beberapa hari setelah mereka pulang dari canada,hari ini.hari ini adalah hari menyenangkan bagi sasha,karna angle sahabat sasha akhirnya menikah,belum lagi kedatangan zulfa yang membuat mereka berdua semakin bersemangat,tersenyum ria hari ini.
"Sasha!!!Angle!!!"panggil seorang wanita dari kejauhan,kepada angle dan sasha yang sednag berbincang.
"Zulfa!!!aaaaa!!!!!!"sasha dan angle saking senangnya mereka teriak lalu berlari menuju zulfa.mereka tidak peduli pada tamu undangan yang sontak memperhatikan mereka bertiga yang berteriak ria.
Dan disitu lah mereka,mereka berdiri keatas pelaminan,padahal yang nikah satu pasang tapi yah gitu lah kalo ciwi-ciwi ketemu sahabatnya.
---•••---
Setelah acara selesai dan tamu undangan pulang ke tempat peristirahatan terakhir,Ekh sorry maksudnya rumah masing-masing,hehe:v
Mereka bertiga masih mengobrol bersama-sama,entah itu bahan candaan,ghibah,atau apalah itu.biarlah mereka mengobrol hingga mulut mereka capek sendiri.
Bahkan pasangan mereka hingga di lupaakn.Yup Iqbaal,Alex dan omara.bahkan omara yang sudah menjadi suami SAH angle saja masih di cuekin."Bee..bee....sasha sayang,ngantuk benget Nuh suami nya, pulang yuk"ucap Iqbaal ke sasha,karna Iqbaal memang sudah mengantuk.
"Iya,iya.pulang.ya udah ngle,Zul gue pulang dulu yaa,bayi gue rewel banget"pamit sasha ke teman-teman nya dengan terkekeh.
"Bayi?"tanya zulfa heran
"Lo udah hamil sha,gak bilang-bilang si?"tambah Zulfa
"ckk! itu"jawab sasha sambil menunjuk Iqbaal
"Ohh,ya udah.hati-hati sha"kini angle yang membuka suara.
"Bye semua,mar balik yaa.kak Lex duluan"pamit sasha pada semua nya,melambaikan tangan lalu menyusul Iqbaal yang sudah jauh meninggalkannya .---•••---
Heiihooo!!!
Segitu dulu yak,otak author lagi gak bekerja normal,hehe.Jangan lupa vote,btw komen next dong supaya author semangat nulis.yak?oke?sip Readers,stay wait for next yaa,muach♥️🌻
Follow:@fauziaapriantii
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying man being my husband {ON GOING}
Teen FictionGk pandai nulis deskripsi:v Kalo ceritanya jelek gak usah tambahin ke perpustakaan:v but,alangkah baiknya jika kalian follow terlebih dahulu🥰 -dellsoon:)