20.Ngajak nikah?

759 44 7
                                    

Happy Reading
°
°
°

---•••---

Sasha POV

"Gimana lo dengan iqbaal?"tanya angle ketika kami sedang berbelanja di mal
"Yaa gitu deh,baik-baik aj" jawab gue sembari memilih-milih baju.
"Oh gitu,oh iyha sha.katanya si omara mau balik ke indo"kata angle bersemangat
"Oh ya?bgus dong,lo gak jadi nyamuk lagi kalo gue sama iqbaal lagi berduaan"jawab gue terkekeh.
Angle hanya tertawa.
Memang benar adanya,setiap gue jalan berduaan dengan iqbaal pasti Angle ikut,gue sih yang ngajak karna gue juga waktu di Amerika selalu jadi nyamuk nya Angle sama Omara.
Akhirnya gue dengan angle selesai membelanjakan apa yang harus di belanja.
Waktu gue dengan angle mau jalan pulang tiba-tiba ponsel angle berdering.

Drrttt...
Drrttt...
Drrttt...

Angle mengangkat panggilan itu dan berbicara sekitar 5 menit.
"Siapa ngle?"tanya gue
"Husband lah,katanya besok gak jadi,jadinya hari ini sha,sore ini"jawab angle semangat.
"Bagus dong,jadi sebentar sore lo jemput dia dong?"tanya gue lagi
"Iya sha,ya udah yuk pulang gue mau siap-siap,nih juga udah jam 12 lewat hampir jam 1 nih,yuk sha"ajak angle,gue hanya menganggukkan kelapa gue lalu menyetir mobil mengantar angle ke rumah nya.

Se tiba nya gue di rumah gue melihat mobil seseorang di garasi,gue bingung sebenernya ini mobil siapa.

"Pak,ini mobil siapa?"tanya gue ke pak asep,satpam gue di rumah mama
"Itu non tadi ada temen nya non datang,katanya sih non yang suruh dia datang,non"jawab pak asep
"Hah?temen?siapa?gue gak suruh siapa-siapa tuh datang ke sini"gumam gue
"Laki-laki apa perempuan pak?" tanya gue
"Emm laki-laki non"jawab pak asep
"Oh ya udah pak,dia dalam kan"kata gue
"Iya non dia di dalam,bapak suruh nunggu di ruang TV non"jelas pak asep
"Oh ya udah oak,makasih ya pak saya masuk dulu"gue pamit ke pak asep lalu masuk ke dalam rumah.

Saat gue masuk gue liat di ruang TV gak ada siapa-siapa,gue langsung masuk ke kamar gue.
Saat di kamar tiba-tiba gue lihat ada seorang lelaki berbaring di kasur gue,saat gue mendekat ternyata....
Iqbaal!
"Ya ampun gue kirain siapa,padahal nih tempe orek"gumam gue saat melihat iqbaal tertidur pulas
Gue berlalu masuk ke kamar mandi membersihkan diri.saat gue keluar kamar mandi gue melihat di kasur sudah tidak ada orang.
"Lah tu anak kemana yak?"gumam gue
Tiba-tiba sepasang tangan seseorang melingkar di leher gue dan kepala seseorang itu bersandar di bahu gue.
Degg!
Gue kaget ternyata itu iqbaal.
"Baal kamu ih suka buat aku kaget aja.datang gak bilang,main masuk kamar orang lain,peluk-peluk dari belakang"ucap gue dengan nada kesal.
"Hehe,aku sengaja sayang.kamu bilang orang lain siapa?kan kamu sedikit lagi udah jadi istri aku,ya kan"jawab iqbaal berbisik di telinga gue lalu mengigit kecil disana.
"Awssss.... Sakit sayang"kata gue mengusap-usap telinga gue.
"Sha?"panggil iqbaal
"Hm"jawab gue
"Sha"panggil nya lagi
"Hm"jawab gue
"Sasha sayang"panggilnya sekali lagi dengan menekan kata 'sayang'
"Iya iqbaal sayang,ada apa?"tanya gue lalu membalikan badan menghadap nya,mengalungkan tangan gue di lehernya,lalu menatap nya.
"Love you"kata nya lalu memelukku
"Too,baal"jawab gue.

---•••---
"Kamu mau kan entar kalo kita nikah anak kita 10 atau 50 gitu,supaya rame rumah kita"kata iqbaal ngasal
"Ihh kamu nih,dikira bikin anak gampang apa?dikira melahirkan gampang apa?sembarang aja kamu nih"kata gue kesal lali memukuli lengannya
Dia hanya terkekeh,lalu mencium Pucak kepala gue.
Hari berganti malam dan Iqbaal masih masih ada di rumah gue,mau temenin sampe mama gue datang katanya.
Entah kenapa saat gue di dekat iqbaal gue ngerasa nyaman,ngerasa ada yang jaga gue setiap kita jalan berdua,ngerasa paling istimewa saat di sekitar teman-teman nya.
Kalimat iqbaal waktu dia bilang dia gak bisa jauh dari gue,jujur gue juga gak bisa jauh dari dia dan selama gue di Amerika gue selalu mikirin dia,gue rindu dia saat gue di Amerika gue rindu bercandaan nya,muka kesel nya dia,semua dari dia gue selalu rindu itu.tapi sekarang rindu gue sudah terobati gue udah balik ke indo karna sekolah gue udh selesai,sekolah iqbaal juga udah selesai,dam rencana nya gue sama dia akan bicarakan ini ke keluarga kita untuk melanjut kan kita ke jenjang yang lebih serius,Yup!Pernikahan My Dream With iqbaal is Married.

---•••---
Heihoo!!
Sampe sini aja atau sampe mereka nikah trus punya anak?
Stay wait next:'))

~Don't forget vote,share comment:3~

Follow ig:@fauziaapriantii.

Annoying man being my husband {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang