Happy Reading
°
°
°
Sore itu Sasha dan Angle sedang packing karna besok mereka akan terbang menuju negara kelahiran.Ya Indonesia,selagi mereka masih libur kuliah selama beberapa minggu,mereka sangat merindukan Indonesia apa lagi keluarga mereka sangat sangat rindu pastinya.
"Sha lo udah masukin barang-barang lo yg lo butuh in?"tanya Angle.
"Udah kok,tuh di koper"jawab sasha sambil.menunjuk kopernya di samping lemari.
"Oh ya udah,eh iya besok sebelum ke bandara temenin gue ke Omara dulu ya sha,gue mau liat dia dulu udah 2 hari gue gak ketemu,kangen gue"ucap Anglw sambil senyum-senyum sendiri.
"Iya-iya bucen"jawab sasha sambil berjalan menuju dapur.
Setelah dari dapur sasha kembali ke kamar nya,tetapi di perjalanan menuju kamar dan saat dia sedang memainkan ponselnya dya terkejut,gelas yang dia pegang langsung jatuh ke lantai dann pecah.
Sasha terkejut melihat suatu postingan dari akun instagram tersebut,dia melihat foto iqbaal di posting oleh wanita itu@ifahh10
♥ 🗨 ↗
Liked by Iqbaal.e,Zlfa_Rny and 582 others
Ifahh10 My prince so cute 😍✨
View all 187 comments
Zlfa_Rny yes fah,so cute 😍,ya elah udah mau setahun,langgeng yaa..."Ngle,Angle!"teriak sasha lalu dia berlari ke kamar nya menemui Angle.
"Apa si sha?teriak-teriak,kayak orang gak waras tau gak"celoteh Angle.
"Lo liat de postingan nya si Ifahh10 tuh,di ig di ig"ucap sasha menepuk-nepuk paha Angle.
"Iya bentar"jawab nya
"Dia pacaran sama iqbaal sha!?"tanya Angle pada sasha,sasha hanya menggelengkan kepala nya,dan berlalu menatap ke luar jendela.
"Sha,udah jangan sedih"bujuk Angle saat melihat mata sasha sudah berbinar-binar.
"Gak kok Ngle,gue gak sedih malah gue seneng ,iqbaal udah menemukan pacar baru nya dan pasti dia udah lupain gue"jawab sasha dengan senyum paksa nya.
"Ya udah gue mandi dulu yaa,jangan nangis sha"kata Angle lalu dia masuk ke kamar mandi.
'Secepat itu kamu nemuin pacar baru?apa kamu masih ingat sama aku?atau kamu udah bener-bener lupa?baal,aku rindu kamu aku harap saat nanti di Indonesia aku bisa ketemu kamu,oh iya kamu apa kabar?sehat kan?kamu gak sakit kan selama aku disini?dia udah bikin kamu seneng?dia udah berhasil masuk ke pelukan kamu yaa?congrats yaa baal,semoga kamu bahagia sama dia.aku cuma mau bilang sampai kapan pun aku tetap sayang dan cinta sama kamu baal,lovyu xoxo' batin sasha.
Selama Angle berada di kamar mandi sasha hanya menatap ke luar jendela dan tanpa izin butiran air jatuh begitu saja,sampai akhirnya dia merebahkan badannya di kasur dan menutup matanya tertidur.---•••---
"Sha,bangun yuk siap-siap 2 jam lagi kita terbang,belum lagi kita ke Apart nya Omara.yuk sha bangun"ucap Angle sambil menggoyang-goyang kan badan sasha.
"Mmmhhhh iya Ngle"jawab sasha bangun sembari mengumpulkan nyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying man being my husband {ON GOING}
Teen FictionGk pandai nulis deskripsi:v Kalo ceritanya jelek gak usah tambahin ke perpustakaan:v but,alangkah baiknya jika kalian follow terlebih dahulu🥰 -dellsoon:)