Happy Reading
°
°
°---•••---
Pagi ini mereka segera bersiap-siap ke tempat yang mereka sudah janji kan bersama Zulfa.
Mereka berempat masuknke mobil dan dengan segera Iqbaal melaju kan mobil nya.
"Blenz coffee jauh gak dari sini?"tanya sasha mencair kan suasana.
"Kayak nya gak deh sha,kata Abang gua sih gak jauh sama hotel yg kita tempati,mungkin 15/20 menitan lagi sampai"jelas omara,sasha hanya mengangguk.Dan benar setelah 15menit (lewat sedikit sih😅)mereka sampai di tujuan.tidak mau Huang waktu sasha dan angle bergegas masuk ke dalam,disusul omara dan Iqbaal.
Apa yang mereka lakukan selanjutnya?yaa hanya celingak celinguk mencari-cari orang yang selama ini hilang di kehidupan sasha dan angle."Mar,kayaknya lo harus terlvon dia deh,kalo kita celingak celinguk gini,yang ada bisa seharian"ucap sasha ke omara
"Ya udh bentar gue telvon dulu"ucap omara lalu mengambil ponselnya,dan segera menelvon Zulfa."Halo,halo kak za.kak Zaza dimana?nih aku udah sampe"
'FYI omara memang memanggil Zulfa menggunakan "kakak" karna bagaimana pun juga Zulfa akan menjadi kakak iparnya"
"..."
"Oh iya-iya aku liat,yang pakai baju biru kan?"
"..."
"Oh,aku sama temen-temen aku kak"
"..."
"Oke kak"
Tut...Tut...Tut...
"Tuh yang pake baju biru,di Deket jendela"
ucap omara sambil menunjuk ke arah Zulfa yang melambai-lambai kan tanganDengan segera mereka bergegas ke arah Zulfa.
Betapa kagetnya Zulfa melihat sahabat-sahabat nya yang sudah lama tak bertemu,satu sahabat yang pernah ia tampar,sahabat yang selama ini ia rindukan,sahabat yang melengkapi satu sama lain,sahabat yang selalu ada dengan nya dalam keadaan suka maupun duka,sahabat yang jika ingin melakukan apa-apa selalu sama-sama.
Seketika air mata mereka bertiga yang sudah tak sanggup lagi di bendung itu tumpah,membasahi pipi mereka.seketika itu juga sasha langsung memeluk erat Zulfa disusul angle.bukannya berhenti tetapi malah air mata itu memecah,tangis mereka semakin pecah mereka berpelukan (teletabis kali ah:v) sambil menangis.
"Lo kemana aja,Zul hiks...hiks... ,Kenapa Lo gak pernah bilang kalo lo di sini?hiks...hiks...."tanya sasha dalam tangis nya.
"Sha,gue minta maaf sha,gue sadar apa yang gue lakuin ke lo tuh,jahat.hiks...hiks..."jawab Zulfa.
"Lo gak usah minta maaf Zul,gue sama sasha udah maafin lo sebelum lo minta maaf.hikss...hikss..."kini angle yang mengeluarkan suara nya.
Zulfa hanya mengangguk."Udah lah,cukup nangis nya yaa.gak enak di liatin orang-orang,udah yaa"ucap Iqbaal sambil mengelus lembut rambut sasha,dan saat itu juga mereka melepaskan pelukannya,karna apa yang di katakan Iqbaal memang benar adanya.
Beberapa menit kemudian setelah menangis akhirnya tawa 3 orang sahabat itu kembali,mereka sambil melempar kan canda,berfoto,dan tentu saja Iqbaal dan omara di-kacangin.
"Oh iya,foto yuk guys"tawar angle.
"Ayok-ayok"jawab sasha semangat.
"Kita juga,boleh?"tanya Iqbaal lalu tersenyum manja.
"GAK!!"jawab para ciwi-ciwi itu bersamaan
Iqbaal sontak kaget,omara hanya terkekeh.
Mereka pun berfoto,sekitar 15menit.tentu saja membuat omara dan Iqbaal boring."Kapan-kapan lo ke indo dong,Zul"kata sasha saat mereka keluar dari tempat tersebut.
"Gue usahain deh"jawab Zulfa tersenyum
"Oh iya lo harus dateng di wedding gue sama omara"kata angle dengan nada seakan mewajibkan Zulfa untuk datang.
"Klo itu mah udah pasti,lo kan mau jadi adik ipar gue,hahahahaha"jawab Zulfa di akhiri tawa.sasha dan angle pun ikut tertawa.Lalu dimana kedua pria itu?sudah jelas menunggu di mobil,karna si ciwi bertiga ini jalan nya sangat lamban,saking lamban nya,siput aja kalah:v
Mereka pun berpisah di tempat itu,berpelukan satu sama lain.dan sekali lagi,berfoto.biasa lah ciwi-ciwi kalo sudah liat kamera matanya langsung jreeng!!.
Sasha dan angle pun melambai meninggalkan Zulfa disitu,Zulfa juga melambai balik ke mereka sampai mereka benar-benar tenggelam di makan waktu.
---•••---
Vaneshasa
blenz coffee.
♥️ 💬 ↗️
Likes by Zlfa_Rny,Rmdn15 and 16.925 others.
Vaneshasa 🙆✨💦View 15.623 comment
Tag:@iniangle_
@Zlfa_Rny---•••--
Heiihooo!!!
Udh next,gimana part ini?jelek ya?gak nyambung yaa?gaje yaa?
Delete soon😭Don't forget vote
Follow my account wp jg yaa😗🌻
Follow Ig:Fauziaapriantii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying man being my husband {ON GOING}
Novela JuvenilGk pandai nulis deskripsi:v Kalo ceritanya jelek gak usah tambahin ke perpustakaan:v but,alangkah baiknya jika kalian follow terlebih dahulu🥰 -dellsoon:)