Happy Reading
°
°
°
---•••---Drttt...
Drttt...
Drttt...Angle ♥ is calling
"Halo ngle?" -sasha
"Lo udah siap?" -angle
"Udah ni,ni lagi otw bandara,lo dimana? -sasha
"Oh bgus deh,gue mau otw nih,kita ketemu di sana yaa,sha.jangan bosen nunggu gue" -angle
"Ok ngle,gak juga sih gue gak akan bosenkan ada pacar gue,hehe" -sasha
"Eummm.... Bucen aja terosss sha,ahahahahaha" -angle
"Biarin,ya udah deh,lo cepetan yaa" -sasha
"Yeeeeeeee,gue udah otw nih,tunggu gue yaa,bye see you" -angle
"See you" -sasha
Tut...tut...tut...
Setelah sasha menutup telvon dia memasukan ponsel nya ke dalam tas kecil nya. Lalu menyender kan kepala nya ke lengan iqbaal.
"Sha,kamu jaga diri yaa,jangan kerja berat,jangan lupa makan,jaga kesehatan,jaga juga yang di dalam"pesan iqbaal ke sasha di akhiri tawa iqbaal.
"Yang di dalam?dalam ap?"tanya sasha bingung.
"Kamu kan mengandung jadi jaga dede bayi nya,yaa"jawab iqbaal sambil mengusap puncak kepala sasha.
"Apa sih kamu,aku masih kuliah sayang,kamu gak jelas deh"kata sasha terkekeh sembari memukul lengan kekar iqbaal.
"Ouh jadi kalo udah selesai kuliah mau langsung buat dede bayi?"tanya iqbaal.
"Yaa enggak juga,maksud ku bukan gitu sayang"jawab sasha
"Oh aku tau maksud kamu itu kita nikah dulu abis itu buat dede bayi nya,oke sayang"goda iqbaal
"Yang kamu tau aj deh,baal"kata sasha
"Dih ngambek,jangan dong.kan kamu mau ninggalin aku masa pake ngambek Segal sih"ucap iqbaal
"Aku gak ngambek iqbaal sayang cinta kasih karunia ilahi"jawab sasha mengacak rambut iqbaal.
Mereka tertawa...---•••---
Bandara 14:35 PM
"Aku tinggal sekarang nih?"tanya iqbaal,sambil mendaratkan bokong nya dan bokong sasha di kursi.
"Ihh kok gitu sih?males banget deh sama kamu"jawab sasha merucutkan bibir nyaCup!
Sasha spontan kaget karna iqbaal mencium bibir nya dan melumat nya lembut,tanpa disadari sasha membalasnya.mereka menikmati nya sekitar 10 menit.
Kalo kalian mau nanya,apa mereka gak sadar itu di bandara?yaa sadar dong,tapi yah namanya juga cinta.Cinta itu buta.
"Love you baby"bisik iqbaal di telinga sasha
"Love you too"jawab sasha tersenyum.
"WOEE!!! ngebucen mulu ni orang 2"ledek angle yang tiba-tiba datang.
"Pan sih ngle"ketus sasha tersipu malu.
"Au nih gak jelas,ganggu aj lu"kata iqbaal.
"Nih mau berangkat atau mau ngebucen disini?"tanya angle melirik ke pasangan bucin itu.
"Berangkat laa,ya udah sayang.aku berangkat yaa"pamit sasha ke iqbaal lalu memeluk iqbaal erat.
"Take care"ucap iqbaal
"Makasih sayang,see you"jawab sasha laku melepas pelukan nya,lalu berlalu meninggalkan iqbaal
"See you"iqbaal melambai kan tangan nya ke arah sasha hingga sasha dan angle benar-benar menghilang.
'Balik yaa sha,aku tungu kamu disini sayang' -batin iqbaal,lalu iqbaal berlalu pulang.---•••---
1 tahun kemudian
"Assalamualaikum"ucap iqbaal di depan pintu rumah kak sysii.
"Waalaikumsalam,iqbaal"jawab kak sysii lalu membuka pintu dan menyapa iqbaal
"Kak sysii,gimana kak sehat sekeluarga?"tanya iqbaal
"Alhamdulillah baal sehat,kamu gimana?"tanya kak sysii balik
"Alhamdulillah juga baik kak"jawab iqbaal
"Bgus deh,sini masuk"kak sysii mempersilahkan iqbaal masuk lalu duduk di ruang tamu,ups!sorry ruang keluarga maksud aku,kan dikit lagi jadi keluarga hehe.aamiin:')).
"Ada apa baal kamu kesini?"tanya kak sysii
"Mau main aja,tiba-tiba kangen gitu sama kak sysii dan kak Rifat"jawab iqbaal tersenyum
"Ouh gitu,kangen kakak sama kak Rifat atau adeknya kakak,si Vanesha baal"goda kak sysii.
"Iyu juga sih,hehe"jawab iqbaal terkekeh.
Lalu mereka tertawa.Drttt...
Drttt...
Drttt..."Halo?ouh kamu,udah sampe?kamu dimana?ouh oke tunggu situ aku otw yaa,oke,see you"percakapan iqbaal di telvon.
"Eumm kak maaf gak bisa lama-lama mau jemput orang di bandara"kata iqbaal berpamitan
"Oh gitu ya udah"jawab kak sysii.
"Aku pergi dulu kak,assalamualaikum"pamit iqbaal
"Waalaikumsalam"jawab kaka sysiiSetelah 20 menit di perjalanan akhirnya iqbaal sampe di bandara untuk menemui orang yang bertevon dengan nya tadi.
"Baal,iqbaal"teriak seseorang saat iqbaal.masih calingak calinguk.
"Emm heii"iqbaal pun berhasil melihat seseorang itu dan menyapa nya.
Mereka pun mulai berbincang-bincang.Sasha POV.
Hari ini gue sama angle balik ke indo karna kuliah kita udah selesai,yey!!!
Sekarang gue sama angle sudah ad di bandara indo,sengaja gue gak kasi tau iqbaal,karna gue mau buat surprise ke dia.
Saat gue sama angle berjalan menuju mobil,pandangan gue tiba-tiba terpaku pada seorang pria dan seorang wanita yang sedang jalan berduaan,sangat serasi sesekali pria itu mencium puncak kepala wanita itu,saat gue mulai melihatnya dengan dekat,tidak di sangka dia adalah
Iqbaal ,yaa iqbaal pacar gue,pria yang gue paling cintai,pria yang selalu buat gue rindu selama di Amerika.dan sekarang dia selingkuh dari gue.ini gak mungkin.
Gue langsung menuju iqbaal dan wanita itu angle menyusul ku dari belakang.Plak!!!
"Gini yaa,balasan kamu gini?aku capek-capek kuliah selesai semua nya buat kembali ke indo temui lo,dan sekarang lo selingkuh dari gue gue gak nyangka lo sekejam itu dengan gue,guw benci sama lo,maikn benci malah"bentak gue yang sebelumnya menampar iqbaal.
"Sha,kamu balik kok gak bilang-bilang?dann ap selingkuh?dia bukan selingkuhan aku sha"iqbaal mencekal tangan gue,berusaha ingin menjelas kan semua nya,tapi gue tidak peduli,gue memberontak meminta tangan gue di lepas dari cekalan iqbaal,sekitar 5 menit gue berhasil melepas kan tangan gue dari cekalan iqbaal,lalu gue berlari disusuli angle menuju mobil yang gue dan angle pakai untuk pulang.
Gue nangis selama di mobil,nangis se jadi-jadinya,gue kaget iqbaal bisa lakuin iti semua ke gue,gue kecewa sama dia,gue makin benci sama dia.
'Sekarang terserah kamu,baal yang penting kamu bahagia sama pilihan kamu sendiri,kamu bahagia aku juga bahagia kok.
Love you baal' -batin gue.°The End°
---•••---
Heiihoo!!
Sasha udah balik,iqbaal nya selingkuh:v
Ini ending yaa guys,author udah mau menyiapkan semua keperluan sekolah,karna author kalo udah mulai sekolah pegang HP jarang bangett.
Sorry yaa,in the story iqbaal sama selingkuhan nya:'))~Don't forget vote,share comment readers~
Follow ig:@fauziaapriantii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying man being my husband {ON GOING}
Novela JuvenilGk pandai nulis deskripsi:v Kalo ceritanya jelek gak usah tambahin ke perpustakaan:v but,alangkah baiknya jika kalian follow terlebih dahulu🥰 -dellsoon:)