7.temen-temen kaget!

3.7K 42 5
                                    

Happy Reading
°
°
°

hingga akhirnya....

Drrtttt...
Drrtttt...
Drrtttt...

Yaaa ponsel iqbaal berdering,iqbaal hendak mengambilnya tetapi,sasha mencekal tangan iqbaal. "A..bai...kan saja... baal,ka..kau lan...jutkan saja ak...tivitasmu,sayang"ucap sasha terbata-bata karna Iqbaal masih dengan aktivitasnya.
"Baiklah lah,sayang"bisik Iqbaal dengan suara seraknya.

Sayang? Huh entah kapan kapan mereka sudah saling panggil sayang-sayang .

"Sshhhh...ahhh baal,Iqbaal"desah sasha,tentu saja membuat Iqbaal semakin bergairah.
T

iba-tiba Iqbaal memasukan dua jari sekaligus.

'Weii baal lu gila apa yaa?dua jari sekaligus?satu-satu kali baal' -Author

'biarin lah,thor' -iqbaal

'Thor,diem lu gue lakban mulut lu yak:v' -sasha

'iyha-iyha gue diem,elah sasha' -Author

Back topic

"Arrgghhhhhh........"sasha teriak,yaa tentu karna kesakitan
"Maafkan aku sayang"kata Iqbaal
"I..yaa baal,gk....apa....apa....,hanya sa..kit se....dikit saja..."kata sasha

Skip

Sisi lain (teman-teman Iqbaal)

"Duh Iqbaal tuh ngapain si?gak angkat telvon gua?"tanya Ramdan kesal
"Tau tuh anak,awas aja entar"jawab Kevin sedikit geram karna Iqbaal tidak mengangkat telvon Ramdan .
"Ke apartemen nya aj deh,Vin"ajak Ramdan
"Ya udah yuk,dan"kata Kevin menyetujui sembari berjalan memasuki mobil.
Diperjalanan Kevin mendapat telvon dari angle,menanyakan apakah mereka mengetahui keberadaan sasha.
"Vin,kamu tau gak sasha dimana" -Angle

"Aku gak tau,yang.aku sama Ramdan lagi mau ke apartemen iqbaal nih" -Kevin

"Iqbaal juga gak ada?yaudah deh kamu sama Ramdan jemput aku sama Zulfa yaa di rumah aku,sekalian cari sasha,entar juga Nanya iqbaal Dy tau ap gak sasha dimna" -Angle

"Ya udah kamu tunggu yaa,aku sama Ramdan otw ke rumah kamu" -Kevin

"Oke sayang" -Angle

Tuttt.....tutt.....Tutt.....

Skip (apartemen iqbaal)

Entah sejak kapan mereka selesai ber aktivitas ,iqbaal dan sasha sudah tertidur pulas tanpa menggunakan pakaian,dan tidak lupa iqbaal memeluk sasha erat.

Tok...tok...tok....
Tok...tok...tok....

"Nghhhh,siapa sih"gumam sasha yang mendengar ketokan pintu,lalu beranjak ingin membuka pintu.eitssss sasha hampir lupa jika dia tidak menggunakan pakaian,dengan sigap dia memakai baju iqbaal,karna baju sasha terlempar entah kemana,dya tidak ingin mencari lagi karna jika mencari lagi pasti butuh waktu.

Tok...tok..tok...

"Bentar"sahut sasha sambil memakai baju.
"Iyha kenapa?"tanya sasha ketika membuka pintu.Apakah dia terkejut?
Sudah pasti..
"Loh sha,lo disini?di cariin ternyata lo bersama iqbaal?"tanya zulfa heran
"E..i..iyaa zul,ngle gue disini sama i...iqbaal,hehe"jawab sasha gugup.
Sedikit mengintip kebelakang dan memastikan apakah iqbaal memakai selimut atau tidak.
'Huftt untung tadi gue sempet tutup' batin sasha
"Iqbaal mana?"kini kevin yang membuka suara diawali dengan pertanyaan
"Di..dia lagi tidur"jawab sasha,masih gugup? yaa tentu.
"Lo sama iqbaal tidur seranjang,sha?"tanya angle terkejut
"I..iya tadi gu..gue ketiduran,ngle"jawab sasha masih gugup.
"Shaa siapa sih?"tanya iqbaal dari dalam karna tidak mengetahui teman-temannya dan teman-teman sasha datang ke apartemen nya.
"I...ini temen-temen lo sama temen-temen gue datang"jawab sasha menoleh ke iqbaal yang sedang terbaring menutup mata di kasur nya.sontak iqbaal kaget spontan dya langsung duduk.
"Baal,lo tidur gak pakai baju?"tanya Ramdan kaget.
"Ekh masuk-masuk jangan di luar"ucap iqbaal tanpa memperdulikan pertanyaan Ramdan itu
"Ehh iya sini masuk"sasha juga mempersilakan teman-temannya masuk.

---•••---

"Kenapa lu bisa disini sha?"tanya angle
"Iyha kenapa bisa disini?"juga zulfa
"Tadi gue yang ajak dia pulang ke sini,gue minta temenin dia"jawab iqbaal masih dengan posisi ter duduk di kasur nya.
"Temenin?lu laki tapi kok penakut sih?"sahut Ramdan.
"Sekalian ada yang harus di selesain"ucap iqbaal enteng
"Selesai in apa?"tanya mereka serentak
"Wei wei wei wei wei,santai,selow gak pake kompakan gitu juga dong"jawab iqbaal sembari ikut duduk di bawah tidak lupa mengambil selimut dan menutupi tubuhnya yang tidak memakai pakaian.

Dengan keberanian sasha dan iqbaal mulai menjelaskan apa yang terjadi,dari awal saat mereka di sekolah,saat sasha di bawa iqbaal ke belakang sekolah,apa yang mereka lakukan di dan,di dalam kelas sasha saat jam pulang sekolah,mengajak sasha pulang ke apart nya,dan yang mereka lakukan sampai mereka tertidur pulas.

---•••---

"Jadi gitu"kata sasha di akhir ceritanya.
Apakah masih gugup,ohh tidak karna sudah di bantu oleh iqbaal,dan sudah mengumpul kan keberanian mereka untuk bercerita ke teman-teman mereka.

"Jadi lo sama iqbaal sudah gituan ?"tanya angle kaget.di jawab dengan anggukan ragu-ragu sasha.

Tiba-tiba.....

---•••---

Hayolo kepo kan tiba-tiba apa,wkwkwk
Tunggu next nya yaa,Author akan up setiap hari,entah itu pagi,siang,sore,malam,atau tengah malam.

Tunggu next nya yaa readers:3

~Don't forget vote,share,comment readers yang cantek and tamvan ~


Follow ig author yaa
@Fauziaapriantii.

Annoying man being my husband {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang