Namaku Vanesha biasa di panggil sasha di rumah.Aku 3 bersaudara Kakak pertama ku namanya sisy.
Kakak ke dua ku namanya Jevin.
Kedua kakak ku sudah menikah,sisa aku yg belum menikah yaa krna aku masih sekolah masih kelas XII Biologi 1.Aku tinggal bersama kakak pertamaku yaitu kak sisy dan suami nya kak Rifat.
Aku sekolah di salah satu sekolah SMA di Jakarta.Di sekolah aku punya dua sahabat yang sangat aku sayang dan gak mau kalau mereka pergi dariku.Zulfa dan Angel mereka berdua adalah sahabat ku dari smp---•••---
Kring...Kring....
Bel sekolah berbunyi tanda istirahat.Aku zulfa dan angel pun pergi ke kantin,Disana kami memesan batagor,lalu kami duduk di salah satu meja makan di kantin.Saat kami duduk sambil makan batagor,tiba-tiba...
"Angel!!...."
Teriak salah seorang lelaki dari kejauhan sambil berlari menghampiri angel,dia adalah kevin pacar angle.mereka pun berbincang.Di tengah perbincangan mereka aku bertanya kepada kevin..
"Vin,sendiri aja?biasanya sama 'dua bekicot',kemana mereka?" Tanyaku pada kevin karna biasanya jika ada kevin pasti ada dua teman nya.
"Mereka di belakang sekolah,gak tau ngapain" jawab kevin sambil memakan batagor milik angel.
"Ouhh...." kataku.
'Dua bekicot'.
Pasti kalian bertanya-tanya,siapa 'dua bekicot' yang ku maksud.hehe
Mereka adalah Ramdan dan Iqbaal.
Ramdan adalah pacar zulfa,Ramdan sekelas dengan kevin yaitu kelas XII fisika 1,tetapi iqbaal tidak.Iqbaal kelas XII fisika 2.Anak paling populer di sekolah,tapi ke-populeran nya bukan hanya karna dia pintar tetapi dia juga biang dari segala masalah.karna itu lah aku tidak suka kepadanya,dan tidak suka jika teman-teman ku menjodoh-jodohkan ku dengannya,rasanya aku ingin memukuli mereka.hufftt---•••---
Kring...kring...
Bwr pertanda jam pelajaran terakhir akan di mulai.Aku,Zulfa dan Angle pun pergi ke kelas meninggalkan kevin,Entah mau ngapain,tapi tadi kata angle dia mau nyusul Ramdan dan Iqbaal.Biar lah ngapain juga aku harus mengurus mereka,Aneh...
Setibanya di kelas ternyata belum ada guru,huftt.
Kami memutuskan untuk berbincang di depan kelas."Pak Agus tuh yaa kebiasaan banget datang ke kelas telat,entar ku hukum baru tau rasa tu yaa"protes zulfa setelah itu dia ketawa,angle dan aku juga ikut tertawa.Tiba-tiba pak Agus pun datang dari kejauhan kami ber tiga langsung masuk ke dalam kelas,karna takut terkena marah oleh pak Agus.Pak agus di kenal dengan ke- sangarannya,maka dari itu tidak heran jika banyak siswa yang takut kepadanya.Pak Agus salah satu guru Matimatika di sekolah kami,cocok dengan sikap nya yg di kenal sangar.
Setibanya di kelas tanpa basa-basi dia langsung memulai pelajaran.---•••---
Vote ya guys,sorry klw jelek,maklum first time😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying man being my husband {ON GOING}
Teen FictionGk pandai nulis deskripsi:v Kalo ceritanya jelek gak usah tambahin ke perpustakaan:v but,alangkah baiknya jika kalian follow terlebih dahulu🥰 -dellsoon:)