Happy Reading
°
°
°Iqbaal POV
Hari ini,hari pertama gue ke sekolah,tapi dia gal ada,dia udah benci sama gue,dia udah gak mau ngomong sama gue,kalo masalah chat?tentunya kalian masih ingat dia udah block gue,gue pernah sekali nelvon dia tapi pake ponsel Ramdan,dan ap hasilnya?nihil waktu dia denger suara gue aja dia udah matiin telvon nya,gue gak tau mau gimana lagi,gue pasrah.Emang harus gitu gue nyusul dia ke Amerika?,Emang harus gue ikut pindah ke sana?yang ad dia makin benci sama gue.
Gue memutuskan untuk tidak masuk sekolah dulu hari ini,gue bilang ke orang tua gue kalo gue lagi gak enak badan,hari-hari di sekolah pasti sepi bagi gue,karna gak ad lagi kehadiran dia,dia yang selalu buat gue ketawa geli,dia yang selalu gue cintai,dia yang selalu marah gue,tapi dengan ke marahan nya itu gue makin sayang,dan makin cinta sama dia.
Hari ini di rumah gue rame banget tapi bagi gue sepi,hampa,sunyi di kepala gue yang gue pikirkan hanya 'Sha,kamu dimana?kamu kenapa gak bilang kalo kamu ke Amerika?Kamu udah makan?udah istirahat yang cukup?gimana keadaan kamu?sha aku khawatir' yup itu yang ad di pikiran gue,hanya itu.2 bulan kemudian
Udah 2 bulan sasha ninggalin gue,ninggalin raga gue,gue kangen sha sama lo,ayo dong please balik sha.
Udah 2 bulan juga gue hidup dengan kesunyian,kesepian,hampa.sekarang yang gue lakuin hanya Sekolah,belajar,makan, tidur,sekolah,belajar,makan,tidur hanya itu.itupun gue gak terlalu fokus karna gue masih mikirin sasha.Author POV
Udah 2 bulan sasha di Amerika bersama Angle.mereka nyaman,mereka betah hingga sasha lupa akan Iqbaal yang selalu mikirin dia.
"Eh ngle pulang yuk gue capek banget"ajak sasha
"Ya udah yuk"jawab angle
"Kalian cepet banget mau pulang,padahal baru sejam loh kita jalan-jalan"Omar
"Yah...Mar,besok-besok lagi deh,kita pulang dulu yaa,bye"ucap sasha,menggenggam tangan Angle lalu pulang ke Rumah sasha
"Ouh ya udah,bye"ucap Omar melambai.
"Hufttt...capek juga yaa,gue juga pulang deh"Gumam Omar,Omar pun pulang ke Apart nya.Sisi lain (Iqbaal)
Saat itu iqbaal berjalan menuju kamar nya,tiba-tiba...
Brukk!!
Sontak saja Ayah iqbaal yang melihat anaknya jatuh langsung membawa ke rumah sakit,disusul bunda dan kakak nya.Ayah,bunda,dan kakak iqbaal sudah berada di Indonesia sejak sebulan lalu,dan membeli rumah di Jakarta selatan.mereka tinggal di rumah itu bersama-sama,iqbaal pun ikut tinggal disana.
"Gimana dok keadaan anak saya?Apa dia baik-baik saja?"tanya bunda iqbaal saat dokter keluar dari ruangan iqbaal.
"Anak ibu terlalu banyak pikiran,jadi saya sarankan lebih baik ibu sekeluarga sering-sering lah hibur dia"ujar dokter itu.
"Iya dok iya pasti itu"jawab bunda iqbaal
"Oh iya buk saya ingin bertanya,Apakah dia memiliki kekasih?"tanya dokter
"Kekasih?tidak dok tidak ada,memang nya kenapa ya?"bunda iqbaal bertanya balik.
"Tadi saat saya memeriksa dia,dia sempat menyebut nama seorang wanita,dia menyebut 'sasha', apakah ibu tau sasha itu siapa?"jelas dokter dan kembali bertanya.
"Sasha?dia pernah cerita sama saya sekitar 1 bulan yang lalu melalui telvon,setelah itu dia sudah tidak pernah menceritakan sasha lagi,san dari situ juga dia menjadi seorang yanh pendiam"jelas bunda
"Ouh begitu,seperti nya dia merindukan wanita itu buk,dia juga sempat memang tangan saya karna dia kira saya ini sasha"kata dokter terkekeh kecil.
"Ouh begitu"respon bunda
"Apakah saya bisa menjenguk anak saya dok"tanya bunda
"Oh iya buk silahkan,kalau begitu saya permisi dulu"pamit dokter
"Iyha dok,terimakasih"ucap bunda,lalu menyusul ke kamar iqbaal.
"Iqbaal,nak kamu kenapa seperti ini nak?kenapa kamu seperti ini?selama ini kamu diam,kamu gak pernah mau bicarasama bunda lagi,kamu kenapa nak?"kata bunda yang pada saat itu iqbaal masih tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying man being my husband {ON GOING}
Novela JuvenilGk pandai nulis deskripsi:v Kalo ceritanya jelek gak usah tambahin ke perpustakaan:v but,alangkah baiknya jika kalian follow terlebih dahulu🥰 -dellsoon:)