Sudah DiPDFkan
Harga : Rp. 25.000
LINK DI BIOSpoiler :
"Temanku datang kemari, aku ingin mengenalkanmu." Jelas Sakura kepada Sasuke.
"Hn," Sasuke bergumam.
Ino, Sasori, Utakata, dan Shizune berdiri melihat ada yang datang. Ino dan Sasori memandang dengan pandangan bertanya, tetapi Utakata terus fokus pada tangan Sakura yang berada di lengan Sasuke.
"Kenalkan dia suamiku, Sasuke Uchiha." Ucap Sakura memperkenalkan Sasuke, Sasuke memilih tidak bersuara, ia hanya mengangguk sebagai bentuk mengiyakan perkataan Sakura.
Ino menatap dengan pandangan tidak percaya, bahkan mulutnya sedikit terbuka. Sakura pergi baru dua bulan, tapi mengapa sekarang sudah menikah?
Rahang Utakata mengeras mendengarnya, ia tidak menduga Sakura menikah secepat ini, dan bersama pemuda yang bahkan terlihat di bawahnya.
Sakura membawa Sasuke semakin mendekat pada teman-temannya. Sakura mengangkat tangan Sasuke, Ino yang mengerti lalu berjabat tangan dengan Sasuke.
"Namaku, Ino Yamanaka." Ucap Ino memperkenalkan diri. Lalu melepaskan tangannya, dan Sasori segera menggantikan tangan Ino.
"Akasuna No Sasori." Lanjut Sasori dan tidak lama di lepaskan lagi tangannya.
Utakata dengan malas berjabat tangan pada Sasuke.
"Utakata." Ucap singkat Utakata.
Sasuke bisa merasakan pria yang masih berjabat tangan dengannya sepertinya tidak menyukainya, pria itu menekan tangannya dengan kuat.
Sudahlah, Sasuke memilih mengacuhkan dan berniat melepaskan tangannya. Namun, Utakata masih terus memegang tangannya.
Sakura yang melihat Utakata masih memegang tangan Sasuke kemudian memukul keras pergelangan tangan Utakata hingga terlepas, Sakura pun memberi tatapan tajam pada Utakata.
Utakata melepaskan tangannya dari Sasuke, dan bola matanya memutar kesal karena di berikan tatapan tajam oleh Sakura.
"Mereka di sini untuk membantumu, juga liburan." Ucap Sakura menjelaskan pada Sasuke perihal teman-temannya yang datang ke desa.
"Ooh." Balas Sasuke, Sakura memahami, pastinya Sasuke kaku karena tidak terbiasa akrab dengan orang lain.
"Kalian bisa lanjutkan obrolan kalian." Ucap Sakura, teman-temannya tadi sedang membahas sesuatu sebelum Sasuke masuk.
"Ayo, duduk lagi." Ucap Ino yang lebih dulu duduk bersila di atas karpet, Shizune, Sasori, dan Utakata kemudian ikut duduk kembali.
Sakura menarik pelan Sasuke, dan ia duduk di dekat Shizune. Sementara Utakata duduk tidak jauh dari Sasuke.
Mereka kembali berbincang mengenai peristiwa yang terjadi di Kota selama Sakura tidak ada.
Sakura ikut berbicara dengan terus melirik ke arah Sasuke yang hanya ikut menyimak.
"Kau sudah makan, Sasuke?" tanya Sakura.
Utakata juga mendengar pertanyaan Sakura, ia mendelik tidak suka.
"Sudah, dan mengapa kau memintaku menjemputmu? Tidak biasanya." Balas Sasuke.
"Mmm, tidak apa-apa. Hanya ingin saja." Bohong Sakura, padahal ia ingin memperkenalkan Sasuke pada Utakata, agar pria itu sadar diri.
"Eh, aku membawa Lcd Proyektor, kalian berdua sudah lama tidak nonton film, "kan? Bagaimana sekarang kita menonton film horor bersama?" ucap Ino dengan bersemangat kepada Shizune dan Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Married 《R》《PDF》✔
Fanfic《05》 End 21+ Perpindahan tempat tugas Sakura sebagai seorang dokter adalah awal dimana statusnya berubah menjadi istri dari pemuda desa dengan kondisi tuna netra. Sasuke, seorang pemuda tuna netra di Desa Konoha. Hidupnya sangat datar, tanpa semanga...