15. Terkejut

6.8K 480 51
                                    

Sudah DiPDFkan.


Harga : Rp. 25.000
LINK DI BIO

Spoiler:

To : Sasuke

Hallo Sasuke,

Jika bisa membaca surat ini, itu artinya kau sudah bisa melihat lagi bukan?

Aku sangat senang mendengar bahwa operasi itu berjalan dengan lancar, dan berita baiknya kau bisa melihat lagi.

Bagiku bertemu dengan mu adalah takdir paling indah, kamu tidak seperti pria lainnya, benar-benar sangat istimewa.

Maaf, maafkan aku, karena aku tidak bisa bersama denganmu lagi.

Masa tugasku sudah habis, dan sejak awal kita menikah, kita hanya saling membantu bukan?

Aku telah kembali lagi ke kota, aku berharap kamu bisa semakin memajukan desa dengan kondisi kedua matamu yang bisa melihat lagi.

Terimakasih atas segalanya. :)

Sayonara, Sasuke-kun.

------

Sasuke melempar surat Sakura, ia kemudian duduk di ranjang dan mengusap wajahnya dengan kasar.

Bukan bisa melihat lagi yang Sasuke inginkan, Sasuke lebih ingin bersama Sakura.

Sakura memutuskan sendiri tanpa berdiskusi dengannya, padahal setelah bisa melihat lagi, rencananya Sasuke akan membicarakan mengenai pernikahan mereka. Tapi sayangnya, sebelum itu terjadi, Sakura lebih dulu pergi.

Sasuke yang sedang menunduk kemudian teringat sesuatu, ia sempat melewati seorang dokter wanita saat akan pulang.

Mulut Sasuke sedikit terbuka, matanya membelalak, kemudian ia berdiri.

Sekarang Sasuke ingat, saat ia akan melewati dokter wanita itu, Sasuke dengan sengaja melirik dokter wanita itu, karena ia merasa familier dengan parfum yang di pakai oleh dokter itu.

Parfum yang di pakai dokter itu, sama harumnya dengan parfum yang sering di pakai Sakura.

"Sial! Mengapa aku tidak mengenalinya!"

Sasuke merasa kesal pada dirinya sendiri karena gagal mengenali Sakura, istrinya.

Dengan langkah kesal Sasuke masuk ke kamarnya, ia membuka lemari miliknya, dan mengambil jas yang pernah ia pakai ketika berakhir di motel.

Sasuke ingat ia punya sisa uang di saku jas miliknya, ketika mengeluarkan uang tersebut, pandangan Sasuke salah fokus pada kartu nama.

"Shikamaru Nara." Ucap Sasuke membaca kartu nama tersebut, Sasuke kembali teringat perkataan Shikamaru.

"Tidak buruk."

SM

Sakura pikir dengan dirinya sibuk, ia tidak akan kembali teringat pada Sasuke. Tapi nyatanya tidak, semakin ia sibuk, semakin pula dirinya merindukan Sasuke. Bahkan setelah tidak bertemu lebih dari seminggu, Sakura mencoba bertanya pada Sai mengenai Sasuke, tapi Sai sendiri tidak tahu dan orang di desa pun tidak ada yang menjawab bagaimana kondisi Sasuke sekarang.

"Tadaima." Sakura masuk ke dalam rumah orang tuanya, sekarang kedua orang tuanya pasti sudah pulang bekerja.

Sakura menyimpan sepatu terlebih dahulu di rak khusus sepatu. Lalu ia akan berjalan melewati ruang tamu dengan menunduk. Namun, ia mendengar panggilan ibunya.

Suddenly Married 《R》《PDF》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang