Sesuai janjiku, setelah cerita ini tamat.
Maka cerita yang telah kalian pilih dari judul akan di upload!
Yess..
Vote paling banyak ke judul cerita ini.
Judul : I Want Uncle
Sinopsis :
Cerita kesembilan
21+-Sasuke
Aku tidak mengerti mengapa adik dari kakak iparku mengusulkan aku untuk menikah dengannya di hadapan seluruh keluargaku. Aku mengenalnya sejak ia masih berumur tujuh tahun, hingga ia tumbuh dewasa bersama keluargaku.Konyolnya, kedua orang tuaku menyetujui usulannya. Kami benar menikah sah secara agama maupun negara, dan aku cukup bingung harus bagaimana berhadapan dengannya, sejujurnya kami tak terlalu akrab.
Gadis itu yang sekarang telah menjadi istriku, terus menerus bertanya mengapa di umurku yang menginjak 34 tahun, aku belum juga menikah, sementara kakakku dan kakaknya bahkan telah mempunyai anak yang sudah menginjak bangku sekolah dasar.
Aku pikir ia akan berhenti meneror ku setelah aku jujur kepadanya, namun nyatanya tidak, ia terus berusaha membuat milikku berdiri.
-Sakura
Aku telah lama mengenalnya, hanya sekadar kenal, dan tidak terlalu akrab. Kami tinggal di tempat yang sama, tetapi aku jarang bertemu dengannya yang selalu menyibukkan dirinya dengan pekerjaan.Telah lama juga aku memendam perasaan padanya, aku selalu memperhatikannya, tapi ia terlihat tidak peduli terhadap sekitarnya. Kami jarang mengobrol atau bahkan untuk bertatapan pun tidak pernah kecuali saat aku masih kecil.
Saat ia ikut bergabung dengan seluruh keluarga di meja makan, ibunya membahas mengenai pernikahan dan sedikit menekan pria yang aku cintai untuk mencari seorang wanita, dan lebih gilanya lagi saking pasrahnya beliau pada putranya, ia mengizinkan priaku untuk menghamili seorang wanita di luar pernikahan.
Tentu saja aku tidak terima, dengan berani aku ikut campur dan berkata di hadapan semua keluarga.
Akhirnya aku di izinkan menjadi istri dari pria yang telah lama aku cintai.
"Mikoto-san, bagaimana jika saya yang menikah dengan uncle Sasuke? saya juga siap mengandung anak uncle."
Setelah menikah, aku terus bertanya alasan pria itu tidak menikah juga. Jawabannya membuatku tercengang, dan sejak saat itu aku berkeyakinan untuk membuat miliknya berdiri.
———————
Semoga kalian suka ya..
See you!
08-06-2021/Selasa/00.00
By.Sasusaku08
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Married 《R》《PDF》✔
Fiksi Penggemar《05》 End 21+ Perpindahan tempat tugas Sakura sebagai seorang dokter adalah awal dimana statusnya berubah menjadi istri dari pemuda desa dengan kondisi tuna netra. Sasuke, seorang pemuda tuna netra di Desa Konoha. Hidupnya sangat datar, tanpa semanga...