____________________________
"KIM JUNKYU!!! berhenti disana,atau kau akan menyesal!!!"
Suara Haruto meninggi, namun tak membuat Junkyu bergeming.
Pemuda manis itu terus berjalan lurus ,keluar menuju pintu utama Apartemen."Sungguh!! Junkyu!! Aku tidak main-main dengan ucapanku"
Senyum miring terukir di wajahnya yang pongah. Begitu melihat Junkyu menghentikan langkahnya tepat di ambang pintu yang sudah terbuka.
Tanpa berbalik, Junkyu bergumam dingin.
"Lakukan apapun yang ingin kau lakukan, aku sudah tak peduli lagi"
Kata terakhir yang Junkyu ucapkan, sebelum menutup pintu Apartemen milik Haruto kasar.
Meninggalkan sang empunya Apartemen yang tertinggal _mengeram penuh amarah.
"KIM JUNKYU!! kau akan menyesali keputusanmu ini!!"
Dia menyeringai.
Menyambar ponsel miliknya yang bergetar di atas meja,memejamkan mata dengan helahan nafasnya yang terdengar sedikit tak beraturan.
"Hallo?
"Hyunsuk?--- Wae?!!"
"...!!!"
"Aku di Apartemen, tidak perlu!! Aku bisa pergi ke Agency sendiri"
Tut!
Panggilan terputus, tepatnya Haruto lah yang memutuskannya secara sepihak.
Biarlah Hyunsuk murka nanti, dirinya sekarang tengah di landa kekesalan dan membutuhkan sedikit waktu untuk menenangkan dirinya.
"Kim-ahhh Eum..Junh-kyuhh....
Kau- eghhhh....tidak bisa terus menghindari ku eum.. huh!"
Geraman kenikmatan tertahan Haruto menggema di setiap sudut Apartemen miliknya.
Kepala Haruto mendongak dengan mulut yang terbuka, mengeram kenikmatan selaras dengan kocokan tangannya di kejatanan miliknya yang hampir mencapai puncak.
😲
Masih abu-abu? Ya?!!
Tenang! Nikmatin aja dulu tar juga paham 😁
Haruto!! Lo ngapain 🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
Make-Up Artist || HaruKyu|| Ver☑️
RomanceHaruto x Junkyu ( HaruKyu) 🔻🔺🔞 bxb[ Sudah tamat]☑️