"Biarkan seperti ini- sebentar saja Junkyu~ah ,
ku mohon"Lirih Haruto ketika Junkyu bergerak untuk menjauhkan dirinya .
Semakin merengkuh tubuh pemuda manis itu, Haruto menyamankan posisi kepalanya di bahu Junkyu.
"Kau ada masalah?" Dengan pelan_hati-hati Junkyu bertanya. Tangannya terangkat mengusap Surai hitam Haruto lembut.
Haruto tak segera menemjawab, Pemuda itu menatap cukup lama kearah depan sana.
Dimana dia melihat Yoonbin, Hyunsuk, Jihoon, Jeongwoo dan Junghwan baru saja memasuki Mobil."Aku _!"
Tenggorokannya terasa tercekat, Haruto tak tau harus mengungkapkan dengan cara bagaimana ke- gundah hatinya saat ini kepada Junkyu. Yang masih diam menatapnya penuh akan rasa penasaran.
"Hyunsuk-dia bilang dia menyukai ku"
Haruto menegakkan tubuhnya hanya untuk melihat, reaksi seperti apakah yang akan Junkyu tunjukan.
"Lalu? Apa masalahnya?"Enteng sekali Junkyu mengatakannya.
Haruto mendengus kesal,
kecewa dan sedih itulah yang kini Haruto tengah rasakan.
Cih! Reaksi macam apa itu?
Bukankah seharusnya Junkyu merasa kesal? Karna Hyunsuk mengungkapkan perasaannya pada dirinya?.
Apa- Junkyu benar-benar tak memiliki rasa apapun padanya? Seperti dirinya yang hampir gila karna perasaannya terhadap Junkyu yang semakin membesar setiap detiknya?
Sungguh?!! Tidak sedikit pun?
Memikirkan'nya , membuat emosi Haruto tiba-tiba meledak.
Di tatapnya tajam kedua obsidi Junkyu yang balas menatapnya dengan tatapan polos.
Haruto menggerang.
"Sungguh Junkyu!! aku bilang Hyunsuk menyukai ku!!" Haruto berteriak cukup kuat hingga membuat Junkyu tersentak di tempatnya.
"Apa kau tidak merasa marah? Atau setidaknya berikanlah reaksi ya-!!"
Hah!-
"-Lupakan!" Haruto berpaling, dengan nafasnya yang memburu.
Junkyu terdiam.
"Apa kau benar-benar merasa kalau kehadiranku ini sangat mengganggumu?"
Gumamnya pelan, Haruto menunduk dalam.
Haruto mengambil jarak, menghidupkan mesin mobilnya.
"Aku akan mengantarmu pulang"
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Make-Up Artist || HaruKyu|| Ver☑️
RomanceHaruto x Junkyu ( HaruKyu) 🔻🔺🔞 bxb[ Sudah tamat]☑️