Tok..tok...tok...
"Haruto! Cepat turun kita sarapan bersama"
Panggil Seorang pria berbadan mungil dengan begitu lembut.
"Eung... Ya Mom 15 menit"
Saut Haruto dari dalam kamarnya, dia...
Kim/ Watanabe Jinhwan, menggelengkan kepalanya pelan,tersenyum maklum.
Setelahnya turun kelantai bawah untuk bergabung dengan Hanbin -Suaminya yang sudah terlebih dahulu duduk di meja makan.
"Selamat pagi sayang! " Sapa Jinhwandengan senyum manis, menyempatkan dirinya untuk memberi ciuman selamat pagi pada sang Suami.
Jinhwan lantas mendaratkan tubuhnya-duduk di samping Hanbin."Haruto pulang?"
Tanya'nya pada Junhwan yang kini sibuk mengambilkannya nasi beserta lauk-pauknya.
"Ya, tengah malam. Sepertinya dia sedang sangat kacau. Coba kau bicara dengannya nanti"
Hanbin termenung sejenak sebelum akhirnya mengangguk pelan.
Tak lama, Haruto turun dengan wajah lesunya. Duduk tepat di seberang kedua orang Tuannya yang terdiam menatapnya binggung.
"Selamat pagi Mom ,Dad!"
"Pagi, Haruto!"Saut Hanbin dan Jinhwan bersamaan. Haruto tersenyum kecil.
" Haruto~ya Kau baik-baik saja? Apa kau ada masalah dengan member lain?"
Haruto mendongak, lantas menggeleng dengan senyum kecut.
"Tidak, hanya rindu ingin pulang saja. Lagi pula hari ini tidak ada schedule "
"Kalau begitu, mau jalan-jalan bersama?!"
Ajak Hanbin, Haruto hanya mengangguk.
_
"Bukankah hari ini langit sangat cerah"
Ujar Hanbin seraya menengadahkan kepalanya ke atas menatap langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make-Up Artist || HaruKyu|| Ver☑️
RomanceHaruto x Junkyu ( HaruKyu) 🔻🔺🔞 bxb[ Sudah tamat]☑️