L

11.1K 888 223
                                    

🔞


👀

Dikit doang kok;)

___________________________________________







"Eum..hhh!"

Junkyu mendesah tertahan, ketika ciuman itu berubah semakin intens dan basah.

Dengan lidah Haruto yang membelit memimpin lidahnya yang sesungguhnya masih sangat amatir dalam urusan berciuman.

Tangan Haruto tak tinggal diam, menelusup ke balik kaos putih kebesaran milik Junkyu yang tengah memejamkan matanya karna nikmat.

Sentuhan lembut tangan Haruto membuat Junkyu menggila.
Tak pernah sekalipun Junkyu membayangkan-hal yang selama ini selalu dia bayangkan dalam fantasinya kini telah menjadi kenyataan-

Jangan mengira seorang Kim Junkyu itu merupakan pemuda yang polos. Tidak!

Dia tak senaif itu untuk mengatakan bahwa dia tak tergoda akan pesona seorang  Watanabe Haruto yang sangat Dominant. Panas dan sexy, itulah bagi seorang Watanabe Haruto di mata Junkyu.

Walau di depan, mulut tajamnya selalu mengumandangkan umpatan penolakan. Maka Percayalah!. Setelah nya Junkyu akan membenturkan kepalanya sendiri ke dataran yang keras.
Mengeram tersiksa, ketika bayangan-cumbuan pelecehan tangan Haruto berkumandang-melayang indah di ingatannya.

Menyentuh miliknya sendiri yang menegang, nyeri sekali rasanya. Sialan!

Haruto!!!

Kenapa kita harus bertemu?!!!!!

Junkyu mengumpati nama Haruto penuh kesal.
Mengurut miliknya sendiri hingga mengelurkan cairan putih kental.












_




"Cukup bermainnya, langsung saja ke intinya Haru....

Aku tidak punya bayak waktu"

Junkyu memutuskan sepihak pangutan mereka, mendorong dada Haruto yang bertelanjang.

Begitu sempurna, walau tak banyak memilik kotak.
Junkyu bersiul puas.

Melepas kaosnya sendiri dengan sedikit tergesa, melemparnya asal keatas lantai . Junkyu merangkak mendekat , duduk tepat di atas gundukan besar Haruto. Junkyu tersenyum lebar ketika mendengar suara desisan putus asa Haruto. Begitu dengan sengaja Junkyu menggesekkan pantat sintal miliknya ke gundukan besar itu.

"Kau nakal sekali"

Dengan sekali tarikan tangan, Haruto membawa tubuh Junkyu terlentang di bawah kukungannya.

"Setelah ini , jangan harap untuk meminta berhenti!"
Bisik Haruto dengan nada serak nan rendah, mengecup seduktif cuping , perpotongan leher dan bibir penuh Junkyu secara bergiliran.

"Maka jangan berhenti, walaupun aku memintanya"

Haruto menyeringai " Binal huh?-"

"Itu adalah aku" Junkyu terkekeh rendah.

"Sure!- jangan menyesal kalau esok kau tidak akan bisa berjalan dengan normal , Baby boy!"

"Yeshh -hemhhhhh Daddy eughh!-

Hancurkan lubangku dengan penismu eghh..."

" Shit!! Kim Junkyu!!! kau membuatku kehilangan akal sehatku!!!"

Haruto Kemabali meraup bibir Junkyu dengan tak sabaran.

Ia menggigit dan menghisapnya dengan kuat.

Make-Up Artist || HaruKyu|| Ver☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang