M

9.4K 780 75
                                    







Tepat Pukul 4 sore , Junkyu terbangun dari tidur lelapnya(?).
Seulas senyum indah terbit di wajah putihnya yang cantik ,begitu bayangan erotis nya yang mendesahkan nama seorang Watanabe Haruto menghampiri ingatannya.

Memalukan____tetapi Junkyu menyukainya dan sangat menikmatinya.

Senyumnya melebar, menatap langit-langit kamarnya yang berwarna biru terang. Junkyu menoleh kesamping.

Kosong.

Diamana Haruto?

Junkyu  mendudukan tubuhnya agak kesusahan, meringis perih -kesakitan pada bagian bawah tubuhnya yang seakan remuk.

Haruto benar-benar menggempurnya tanpa ampun  sampai dia kehilangan kesadarannya.

Junkyu mendengus, dengan wajah yang merona.

Mengernyit ketika matanya yang belum sepenuhnya terbuka, melihat sebuah Note kecil tertempel di atas bantal.

Dari Haruto yang mengatakan - Maafkan aku sayang , aku tidak bisa berada di sampingmu .
melihatmu Ketika kau membuka matamu  .
Aku harus pergi untuk menghadiri acara musik ***** AWARDS.

Jaga dirimu, maaf  karna aku 'bermain' agak
kasar ;(
Jangan  terlalu banyak bergerak, aku tau rasanya pasti sangat sakit kan?
Aku akan datang besok-mengantarmu untuk pergi ke kampus, eitttt----- jangan berani menolak karna aku tidak menerima penolakan.
Ingat?!!  Aku adalah Watanabe Haruto 😜

Aku mencintaimu, sayang 😘❤️
I Lov Love You 😘
Watanabe Junkyunya Haruto☺️❤️

Junkyu hanya menggelengkan kepalanya. Senyum lebarnya masih terpampang di wajah cantiknya yang semakin bersinar di timpa cahaya matahari senja.

Menarik kembali selimut putih tebalnya yang sempat melorot hingga memampangkan tubuh putih mulusnya yang terhias tanda keunguan hasil karya Haruto.

Menariknya hingga sebatas leher. Junkyu kembali menutup mata.

"Ah...aku tau ini tidak benar, tapi-

Bisakah tetap seperti ini dulu?

Yeah......setidaknya sampai - semua sudah membaik .
Aku berjanji akan secepatnya memperbaiki  semuanya.

Aku janji"

"Aku menyukainya_

Aku mencitaimu- Haruto-"

Aku mencitaimu- Haruto-"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_










"What!!! "- Jihoon.

" kalian gila!!"-Yoonbin.

"Aku benar-benar prihatin "- Jeongwoo

"...." Junghwan.

Sedang Hyunsuk hanya terdiam di tempat duduknya, sibuk bermain ponsel.

Haruto-  baru saja memberi tau pada rekan se-grupnya mengenai hubungan tanpa status nya dengan Junkyu, begitu ke enamnya tiba di Dorm mereka.

Tapat pukul 01:00 dini hari.

Semua member Treasure terkecuali Hyunsuk tentu saja.
Begitu terkejut, menatap Haruto yang duduk di sofa single dengan tatapan kasihan.

Haruto telah menceritakan semua kejadiannya, terkecuali cerita tentang dia yang ekhem..melakukan
' itu ' pada Junkyu tentunya.

Ah! Mengingatnya membuat senyum Haruto terkembang lebar.

Pengalaman yang benar-benar luar biasa, Junkyunya begitu sexy dan erotis ketika mendesah kenikmatan karna perbuatannya.

Haruto merasa begitu bangga.

"YAK!! WATANABE HARUTO!!!"

Jihoon menyentak, membuat Haruto tertarik kembali dari nirwananya yang indah.

Dia menoleh kearah ke lima sahabat
se -perjuangan nya.
Bertanya lewat tatapannya 'Apa?'

Yang di balas putaran serta dengusan nafas kesal oleh ke limanya. Sedang  Hyunsuk memutuskan untuk masuk kedalam kamarnya.

Haruto sempat meliriknya, menghela nafas pelan.

Haruto lantas beranjak.

"Kita bahas ini nanti, yang pasti__

Junkyu menerima kehadiranku disisinya. Itu sudah cukup"

Setelahnya , Haruto melangkah meninggalkan Yoonbin, Jihoon , Jeongwoo dan Junghwan  di ruang tengah. Dan masuk kekamar Hyunsuk untuk membicarakan sesuatu.

"Sudah tau saling suka, kenapa coba harus terjebak dalam hubungan tanpa status seperti itu? Dasar bodoh!!"

Jihoon mengomel seraya masuk kedalam kamarnya dan Yoonbin. Di ikuti Junghwan di belakang .

" Hyung malam ini aku tidur lagi di kamar Hyung  ya?"

Kata Junghwan sambil menatap Jeongwoo dengan sinis.

Jeongwoo menghela nafas lelah.

"Masih belum berbaikan?"

Yoonbin menepuk pundak Jeongwoo pelan.

Jeongwoo hanya mengangguk.

"Hari ini , aku harus tidur dengan Hyunsuk lagi dong?"

Yoonbin bergumam pelan, seraya berjalan menuju dapur.

"Lalu aku dengan siapa Hyung?"

Tanya Jeongwoo menyusul Yoonbin ke dapur , yang tengah meminum segelas air putih.

"Harutokan ada?!"










"Dia pasti akan menginap di Apartemen Junkyu HYUNG!!, aku sendirian lagi :("

Poor Jeongwoo:(





Tbc

Hyunsuk- Junghwan


Yoonbin- Jihoon


Haruto- Jeongwoo

Itu untuk Teman sekamarnya ya ;) biar gak bingung

💋

Make-Up Artist || HaruKyu|| Ver☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang