"Jadi kamu adalah Kim Junkyu?"
Junkyu yang di tanya dan ditatap sedemikian intens'nya oleh kedua pria dewasa yang dia ketahui sebagai Orang Tua Haruto hanya bisa memberi respon berupa anggukan kepala kecil dengan senyum kaku yang Junkyu kembangkan paksa.
Melirik kearah dapur dengan tatapan memelas, Yang hanya bisa Haruto balas dengan sebuah senyum terkulum.
"Tidak apa-apa , aku disini"
Begitu kata yang dapat Junkyu tangkap dari gerakan bibir tanpa suara milik Haruto.
Membuat Junkyu kesal setengah mati.Bagaimana coba Kim Junkyu tidak merasa kesal pada Haruto yang sibuk menopang dagu di meja Pantry dapur dengan di temani secangkir kopi?!!. Pemuda itu telah berjanji kepadanya sebelum keduanya sampai di kediaman kelurga Watanabe.
Bahwa Haruto tidak akan meninggal nya seorang diri dan akan tetap menggengam tangannya. Tetapi apa sekarang? Huh! dirinya di biarkan sendiri- --kini di sidang oleh kedua Orang Tua lelaki itu. Yang sejak kedatangannya sudah di tanya ini dan itu.Tidak ada pertanyaan aneh sih, hanya tentang mengenai kabarnya , kadua Orang Tunaya dan apa saja yang dia lakukan. Yang di jawab Junkyu pula dengan jawaban jujur tanpa di tutup-tutupi. Tak lupa ucapan Terimakasih Junkyu terima dengan senyum tulus dari Tuan Hanbin dan Tuan Jinhwan.
Untuk Mengenai Junkyu yang pernah menyelamatkan nyawa sang putra yang hampir meregang nyawa karna tenggelam di kolam renang.Keadaan yang semula di selimuti rasa canggung luar biasa dan kaku , kini telah berangsur-ansur menghilang, terganti dengan perasaan nyaman dan hangat.
Kim Junkyu di terima dengan tangan yang terbuka didalam keluarga Watanabe.
Junkyu akui, kedua Orang Tua Haruto . Tuan Hanbin dan Tuan Jinhwan merupakan orang yang sangat baik, ramah dan penuh kasih sayang.
Beliau bahkan tidak marah atau berbicara lebih dalam tetang masalah hubungan rumitnya dengan sang putra tunggal kesayangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make-Up Artist || HaruKyu|| Ver☑️
RomanceHaruto x Junkyu ( HaruKyu) 🔻🔺🔞 bxb[ Sudah tamat]☑️