Thanks You buat kalian yang udah mengikuti cerita ini dari awal sampai sekarang
Gomawo
😘😘
.
.
.
.Junkyu nampak fokus pada objek di depannya, seorang gadis cantik dengan pakaian yang sedikit minim -duduk santai di sebuah kursi kayu dengan segelas Blue Wine di tangan.
Dengan penuh kehati-hatian, Junkyu menggores sisi demi sisi kanvas dengan kuas yang sudah di lumurinya dengan cat air miliknya.
Senyum mengembang puas begitu Junkyu berhasil menyelesaikan lukisannya.
Dia memanggil sang guru untuk melihat hasil karyanya . Seperti biasa.Decakakan kagum dari sang guru asal Jepang-Nakamoto Yuta , Junkyu dapatkan.
Membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat."Kerja bagus Junkyu, jika terus seperti ini aku bisa merekomendasikan mu kepada atasanku -karya mu benar-benar luar biasa"
"Terimakasih" Junkyu tersenyum lebar.
Merapikan alat-alat lukisnya dengan santai, Pergerakan Junkyu tiba-tiba terhenti kala ponsel di dalam sakunya bergetar.
Mengernyit ketika melihat Nomor yang tak di kenalinya mengirimnya sebuah pesan yang berisikan-
0840******
|| Datanglah ke kafe Teume sekarang juga
|| Ini Hyunsuk
"Hyunsuk-? Mau apa dia?"
_
Hyunsuk duduk santai menghadap ke jendela, menatap ramainya kendaraan yang berlalu lalang di jalan raya.
Menoleh cepat, ketika mendengar lonceng yang di pasang di depan pintu kafe berbunyi. Tanda seseorang pelanggan baru saja masuk.
Junkyu disana, berjalan mendekat kearahnya.Dan Hyunsuk menyambutnya dengan raut wajah dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make-Up Artist || HaruKyu|| Ver☑️
RomansaHaruto x Junkyu ( HaruKyu) 🔻🔺🔞 bxb[ Sudah tamat]☑️